Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan



Agus bilang,
ada tempat namanya Warung Mona,
di Jl. Tembus Sultan Adam,
yang jualan Ikan dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan khas Banjar ikan bakar/goreng uenak tenan, sederhana dan murah meriah ditanggung ketagihan sekali coba pasti mau balik lagi. amun kada percaya datang haja kesana pian.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 13:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwiaja bilang,
ada tempat namanya ketupat rossie,
di jalan A. Yani (Batas kota banjarbaru dan martapura),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ketupat kandangannya bo.... nikmat tiada dua....
Dikirim pada Sabtu, 03 November 2007 20:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fajar bilang,
ada tempat namanya gudeg depan RRI banjarmasin,
di gudeg depan RRI banjarmasin,
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi orang jawa yang ada diperantauan, gudeg depan RRI banjarmaisn bisa mengobati kerinduan akan masakan jawa. rasanya enak murah jangan malam-malam yaa..nanti kehabisan
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2004 18:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi s bilang,
ada tempat namanya soto yana yani,
di jl sungai teweh kali ya ! pokoknya pinggir sungai barito, tanya semua orang banjarmasin pasti tahu !,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah kalo yang ini soto banjar terenak di banjarmasin !
kalo orang luar kota lagi tugas ke banjarmasin, pasti dibawa ke sini, rasanya yahuuud deh ! begitu pesen pasti ditanya paha apa dada apa kepala ( buat tambahan di piring sotonya ! ),udah gitu pemandangan ke sungai barito yang jadi lalulintas ke seluruh penjuru kalimantan, asyiiiik !
soto disini pake piring nggak pake mangkok, makanya ukurannya pasti wareg deh !
Dikirim pada Kamis, 10 April 2003 12:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edwin bilang,
ada tempat namanya Warung jl. a. yani,
di Jl. a.yani km 2 pinggir jalan,
yang jualan macam2 ada ayam pangsit bakso sate dll.
Katanya sih, ...oke punya tuh...........
Dikirim pada Selasa, 04 September 2001 20:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dannis bilang,
ada tempat namanya ikan bakar kayu tangi,
di jln.hasan basry kayu tangi,depan unlam & stie.Sebelahan am fotocopyan.,
yang jualan ikan bakar&ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak,bierpun banyak asepnya.banyak mahasiswa yang maem disitu.jadi bisa sekalian mejeng.cihuiiii............yang penting mah MURAH!!!!sepuluh ribu juga udah kenyang.
Dikirim pada Sabtu, 25 Agustus 2001 13:08:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam