Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan



Dwiles bilang,
ada tempat namanya Soto Anang,
di Jl. A. Yani Km 39 Martapura,
yang jualan Soto banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo pas lagi jalan ke Martapura rugi banget g coba soto Anang. Tau nggak, artis2 yang dateng mostly dah pada coba soto ini. Selain soto Banjar, ada juga nasi sop, dan sate ayam. Biasanya soto banjar di makannya dengan sate. Tambahan makanan yang satu ini usah pasti Halalan thoyiban, i guarantee. so..kalo belum coba soto Anang artinya belum sampe di Martapura
Dikirim pada Jumat, 16 November 2007 14:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Felix bilang,
ada tempat namanya Sop buntut Banjar Permai,
di Jl. A Yani Km.5,5 Perumahan Banjar Permai ( Samping Ratta-Inn ),
Katanya sih, ...Maknyossssss, ada sop buntut, sop ayam, sop jeroan sapi, tempatnya agak masuk di komplek perumahan Banjar Permai. Kalo kesini harus sebelum jam 12siang karena pas jam makan siang dijamin ngantree..dan bisa2 kehabisan dech.
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 19:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Titah Arief bilang,
ada tempat namanya SOP Ikan & Sop Udang (RM Sadinah),
di A. Yani Km. 5 (Pal 5),
yang jualan Sop Ikan & Sop Udang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Anda Suka Makanan Sea Food?
Bila Ya, tidak ada salahnya silahkan mencoba menikmati Sop Ikan dan Sop Udang di RM Sadinah, Jl. A. Yani Km. 5 (Pal 5) Banjarmasin. Rasakan Dasyatnya Sop Ikan dan Sop Udangnya.
Rasanya memang benar-benar beda. Eunak.... dan Eunak....
Dikirim pada Senin, 29 Mei 2006 20:05:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya soto dan sate pahlawan,
di jalan pahlawan, dekat toko sasirangan kayuh baimbai.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya si gak terlalu luas. mirip warteg. g terlalu berkelas. namun jangan tanya, soto di sana enak banget, asli deh lebih enak daripada soto yanayani. harganya murah, lima ribuan aja. trus ada pula sate ayam, enak abis katanya.
Dikirim pada Rabu, 29 September 2004 17:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya depot kalimantan,
di Jl. Veteran, seberang Gramedia,
yang jualan sop, soto banjar, ayam dan ikan bakar, penganan khas banjar lengkap dengan sambalnya yang oke punya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa lah kaya depot umum. tapi menunya lumayan lengkap. dekat dengan gramedia juga. jadi abis baca2 di gramed bisa ngisi perut di sana. trus menunya macem2 en lengkap banget, ada soto dan sop banjar, ikan dan ayam bakar, capcay, siomay, ada kue2 juga. trus ada pula penganan khas banjar
Dikirim pada Rabu, 29 September 2004 17:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fajar bilang,
ada tempat namanya sop cirebon,
di dari arah kayu tangi (kampus unlam) ke arah kota, setelah jembatab belok kiri,
yang jualan sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bumbunya berasa banget, uueenak tenan. yang jelas buruan bubuhan banjar yang belum kesana! harga murah kok sesuai dengan rasanya
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2004 18:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Soto Yana Yani,
di Sungai Jingah,
yang jualan Nasi Sop dan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah ini top banget udah, orang se Banjarmasin pasti udah tahu tempatnya, rameeeeeeeeee banget....parkiran pasti penuhhhhhhhhhhh
Dikirim pada Rabu, 22 Januari 2003 07:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam