Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan



wiwie bilang,
ada tempat namanya Bakso gunung sari,
di jl.gunung sari,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sini baksonya enak banget, harganya terjangkau lagi, aku kalo lg liburan pasti maemnya disana, cobain deh..
Dikirim pada Senin, 21 Juli 2008 17:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Josia bilang,
ada tempat namanya Mie LJ,
di Di Kampung Melayu samping apotik,
yang jualan Mie,Nasgor.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Mantab,Mantab,Mantab!!!!!!! Dulu sih jualannya di seberang tempekong veteran, trus bubar, nah keluarganya ada yang buka di kampung melayu, mie pangsit kuahnya asoy geboy!! High Recommended BGT !!
Dikirim pada Rabu, 17 Januari 2007 02:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulan bilang,
ada tempat namanya Bakso Pal.1,
di jl.A.Yani km.1,
yang jualan bakso,mie,nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya uueeenaak deh!gw sering kesitu kok ma keluarga atau ma temen-temen.Klo menurut gw nih,disana itu punya bakso yang HMMMM!!!Enak deh!Pas banget buat yang lagi pada lapar.Tapi,buruan datangnya.Soale suka penuh,nanti ga dapat tempat duduk lho!
Dikirim pada Minggu, 09 Oktober 2005 09:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi firdaus bilang,
ada tempat namanya baso pamoyanan,
di di jalan pamoyanan (samping Istana Plaza Bandung,
yang jualan baso,yamien, Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil tapi pengunjungnya banyak dan kalo pasa hari libur cepet abis gitu loh, rasanya uenak tenan, sekali gigit langsung minta nambah bahkan perut udah kenyang tapi mulut mau ajah ngunyah. pokoknya cobain dah
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 23:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fajar bilang,
ada tempat namanya bakso depan brimob land ulin,
di bakso sebrang brimob landasan ulin ( landasan ulin ke arah banjarbaru),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...seperti bakso di jawa, rasanya, dan tentunya saja yang jual juga orang jawa he..he cobain aja.. lu pasti ketagihan
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2004 18:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mie Pangsit Kuah Babi bilang,
ada tempat namanya PANGSIT MIE JORJA,
di Jl Veteran (Tenda tepi jalan) samping Apotik Kimia Farma Veteran, depannya Ayam Gr Lisa (Ayam Gr Lisa ini tidak kurekomendasi deh, kalo kamu coba pasti tau kenapa).,
yang jualan Mie Kuah Pangsit Gedeeee!.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Coba aja, pasti kaget. Bukan kayak mie pangsit yg biasa di Jawa. Kuahnya kental kyk susu, pangsitnya gede trus mie-nya wow!, semua jadi satu dgn bumbu spesial & kuah yg eunak dlm mangkok gede!). Mie goreng juga enak! Ns Gr juga aduhai. Mihun Kuah pangsit juga nyam2.
Dikirim pada Minggu, 13 Juni 2004 01:06:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya bakso lapangan tembak senayan,
di plaza posindo Banjarmasin,
yang jualan Bakso, es campur, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Awalnya saya coba coba, eh ternyata bakso dan kuahnya enak banget, dari daging asli, plus sedikit irisan ayam, seledri,....wangi. gurihnya......ehm.......top banget.
Gak mahal kok cuman 11 ribu seporsi, kalau es campurnya 8,5 ribu saja, dijamin puas.
Dikirim pada Minggu, 13 Agustus 2006 14:08:28 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alfian bilang,
ada tempat namanya Bakso Sabarno,
di Jl.Veteran simp. Sungai Bilu & Jl.A.Yani Km.7 Depan Pasar Km.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya pas rasanya, tempatnya strategis dan bersih
Pelayannya orang jawa, lucu-lucu. ha ha ha
Dikirim pada Jumat, 29 April 2005 13:04:13 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ira bilang,
ada tempat namanya bakso batuah,
di jl. Kemuning Banjarbaru,
yang jualan bakso, mi ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kayanya kalian pada ga nyesel deh klo makan di Bakso Batuah..
pokoke enak bgt
lagian terkenal ko di banjarbaru...
harganya standart lage..
Dikirim pada Minggu, 25 September 2005 23:09:11 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam