Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan



Jerrie bilang,
ada tempat namanya Ikan bakar Ibu . . . . ....,
di Di samping pasar Baru dkt parkiran motor....,
yang jualan ikan bakar.....
Katanya sih, ...Ikan bakar Arwan, telur ikannya....udang bakar......tambah kuah asamnya....
Plus nasi Kalimantan yg agak pera...
Asyik bgt....sampe gak berasa nambah 2 piring.....
Tapi sorry bu saya lupa nama Ibu yg jualan.....
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 01:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya Lapo Stagen, Kotabaru,
di Kotabaru, Pulau Laut, Kalimantan Selatan,
yang jualan Sang-sang B2, B1, Sop.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya agak sederhana cuma makanannya euunaak dan murah meriah..... pokoknya kalo punya duit ceban (Rp 10ribu) udah kenyang makan deh..... Kayaknya ini lapo yang paling murah di Indonesia....hehehhehe. Kalo ke Kotabaru jangan lupa mampir di Lapo ini...
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 19:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bernard bilang,
ada tempat di Jl. Veteran No.125 Banjarmasin,
yang jualan Tela-tela77.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... NI makanan berupa snack yang terbuat dari ketela atau ubi kayu. Tapi dari segi rasa sudah enak duluan da bermacam-macem..pedes manis dan baberque beberapa pavorite yang biasa aku beli. Makanan ringan yang berlabel tela-tela77 ini sebenarnya sudah banyak di kota Banjarmasin tp yang paling setahu saya di daerah RS. Suaka Insan Jafri zam-zam..
Sapa yang blon pernah nyoba buruan deh..
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 19:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

udienhobies bilang,
ada tempat namanya keday hobbies,
di jln taman gembira minggu raya blok 2 nomor 19 banjarbaru kota,
yang jualan phao lipat,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bagus strategis enak di jantung kota banyak pelanggan terutama anak-anak abg juga ada anak-anak band makanannya enak dengan harga yang terjangkau ga membosankankan aku suka tempat itu jadi tongkrongan anak-anak muda orang-orang bilang itu cafe hobbies.
Dikirim pada Senin, 22 Januari 2007 16:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

udienhobies bilang,
ada tempat namanya keday hobies,
di jln taman gembira minggu raya blok 2 nomor 19 banjarbaru kota,
yang jualan phao lipat,dll.
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 22 Januari 2007 16:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fajar bilang,
ada tempat namanya warung bakwan pak haji,
di belakang kampus fisip+ ikip unlam banjarmasin,
yang jualan bakwan+tahun +gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke pas buat kantong mahasiswa, kalau siang antri banget bahkan bakwan yang masih di penggorengan sudah jadi rebutan. makannya pakai sambel petis encer, minumnya es teh
asyik sambil ngobrol ama temen
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2004 18:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam