Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Banjar
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjar | Kembali ke depan



novi bilang,
ada tempat namanya Bakso Gofur,
di Samping Losmen Family, jalan ke arah stasiun.,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak..kenyal n gak bikin eneg.
Ada bakso yatmin, bakso urat n mie ayam.
Dikirim pada Selasa, 16 September 2008 08:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ChiEKha bilang,
ada tempat namanya BaKso BeWok,
di Pasar banjar,
yang jualan bakso sama minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NyuMi.,..
bakso yang di dalem pasar itu emang enak tenan..
kalo di temaptku se terkenalnya bakso bewok..
harga nya terjangkau
kadang iseng2 ke banjar cuma mau beli bakso bewok aja
Dikirim pada Sabtu, 24 Mei 2008 14:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chie bilang,
ada tempat namanya mie nono& mie parman,
di Desa Banjarsari, mie parman di depan Telkom Banjarsari, mie nono di depan gedung KUA Banjarsari,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah...pokokna mah bagi para pencinta mie ayam bakal nyesel deh kalo belum nyoba yang ini!!!
tapi inget ya...
> mang parman kalo hari minggu libur (mie ayam osis)
> mang nono mah liburnya hari jum'at
> tapi bukanya cuma nyampe jam 3sore, maklum laris

datang z deh, mampir ya kalo mau ke pangandaran kan lewat Banjarsari tuh..
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 15:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yana bilang,
ada tempat namanya Acip,
di Jln.Let.Sueharto,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan baso di sini asik banget dengan kulit babat,bikin laper...asik...
Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2007 19:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi Purnomo bilang,
ada tempat namanya Bakso Mang Ayo,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...Bakso Mang Ayo di daerah Banjar, Ciamis, Enak Sekali. Ada dua cabang di kawasan Banjar dan dekat terminal Banjar. Di daerah itu sudah ngetop deh. Coba aja !
Dikirim pada Minggu, 20 Juni 2004 18:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam