Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Banda Aceh
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan



Novianti bilang,
ada tempat namanya Banda Seafood,
di Jl TP Polem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restonya bersih, makanan paling top KEPITING SOKA LADA HITAM dan DAGING RUSA LADA HITAM..
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 22:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dani bilang,
ada tempat namanya Banda Aceh Seafood,
di deket banget sama mie razali, apalagi kalo nginep di Sulthan Hotel,
yang jualan Semua seafood, udang, lobster, kepiting,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget, cocok banget bt expat kalo ke aceh,kalo buat kita agak mahal makan disana, tapi memang enak
Dikirim pada Rabu, 24 Mei 2006 20:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dithz bilang,
ada tempat namanya Purnama,
di Tempat Makanan sekitar Rex (depan Hotel Medan),
yang jualan serba seafood.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalo mau cari makanan laut yang enggak mau jauh dari pusat kota datang aja ke rumah makan purnama... dijamin makanannya halal dan rasanya pokoknya ok deh....
Mengenai harganya.. standarlah sesuai dengan rasanya... dijamin gak akan nyesel....
Dikirim pada Jumat, 11 November 2005 20:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ririn bilang,
ada tempat namanya Restoran Ujung Batee,
di Jl. Raya Krueng Raya Km 20,pinggir pantai Ujung Batee,
yang jualan udang, ikan bakar,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...view nya ok's banget, saat gw selesai ujian sarjana ...kami makan bareng di tempat itu, semua temen2 pada puas, apalagi dosennya...pokoke ok's banget

Thx,

Ririn
Dikirim pada Jumat, 25 Oktober 2002 10:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam