Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Burger di Banda Aceh
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan



olive bilang,
ada tempat namanya burger 88,
di d jln hasan saleh, neusu,
yang jualan burger, roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...adek gw suka bgt,, scara dy bnr2 pnggemar burger, brarti burger dsitu enk bgt
Dikirim pada Kamis, 07 Pebruari 2008 15:02:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya WW burger,
Katanya sih, ...manurut aku ini tempat nongkrong yang paling asyik... karna tempatnya deket dengan jalan, jadi kta bisa makan sambil ngeliatin orang lewat..... klo mo nongkrong ma temen2 di situ tempat yang paling ok. klo udah sore tempat ni rame.. banget
Dikirim pada Minggu, 03 Oktober 2004 17:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

enno bilang,
ada tempat namanya Jumbo Burger,
di jl.T.Panglima Polem Banda Aceh,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini ada burger enak..dah wuihhh banged rasanya..cobain deh tempatnay di depan warnet cosmo jl.T.P.Polem 76A, kalo alamat cafenya gue lupa pokonya dpannya deh:)OK
Dikirim pada Minggu, 18 Juli 2004 20:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wieka bilang,
ada tempat namanya HIP Burger,
yang jualan Bermacam-macam Jenis Burger.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik, seru, pokoknya enak banget tuk kongkow2 bareng temen atau pacar.......... yang seru sih menunya ok, burgernya juga enak.
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2004 15:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chaidil bilang,
ada tempat namanya JEZZ CAFE,
yang jualan burger,roti bakar,pisang bakar,kentang goreng,sanwich,ayam goreng,tahu goreng, sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik untuk nongkrong dan mejeng, serta makanan dan minuman yang disajikan enak enak dan asik punya. tempat ini memang tempat yang paling rame dikunjungi oleh anak gaul di kota banda aceh
Dikirim pada Jumat, 24 Oktober 2003 18:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam