Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan



chop bilang,
ada tempat namanya Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada),
di Jln. Kartika Plasa , Tuban, Kuta,
yang jualan Bermacam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan adem, makanannya enak dan murah, tapi nunggu makanannya jadi rada lama.
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 21:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Poppy bilang,
ada tempat namanya Ondel-ondel,
di Jl. Raya Tuban disamping circle K, kalau dari bandara, ketemu patung kuda belok kiri. Di depan depot makanan.,
yang jualan Nasi campur, Soto ayam, Soto Tangkar, Serabi, Risol, Pastel, Asinan/Rujak dan Juice Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru buka, tapi makanannya enak banget sekaligus komplit. Ada Nasi Campur, Soto Ayam, Soto Tangkar, dll. Ada juga Serabi, Pastel, Risol, Asinan/Rujak dan Juice Buah. Pokoknya ada semua di warung ini. Kalau kamu2 lagi nyari tempat makanan yang suasananya enak dan beda dari yang lain, datang aza ke warung ondel-ondel, dijamin makanannya enak banget dan tempatnya gak jauh dari airport.
Dikirim pada Rabu, 24 Mei 2006 18:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gung in bilang,
ada tempat namanya warung lais,
di jl. nangka utara gg. murai no25 dps,
Katanya sih, ...ini adalah warung baru yang tempatnya asik banget. sembari menunggu pesanan tiba, kita bisa melihat pemandangan bunga anggrek yang ada disana karena pemilik warung itu adalah pencinta anggrek. penjualnya ramah banget. selain makanannya enak harganya juga terjangkau. ada tipat cantok, rujak kuah pindang, jukut plecing, bulung, kentang goreng, sosis goreng, roti bakar, pancake, nasi goreng. untuk minumannya ada es daluman, popice isi keju dan lain2 dijamin enak deh!!!
Dikirim pada Minggu, 25 September 2005 18:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gaby bilang,
ada tempat namanya Warung Wardani,
di Kalo gak salah di Jl. Yudistira tapi kalo salah ya di daerah nama pewayangan di daerah Denpasar.,
yang jualan Nasi campur Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua orang yang pernah nyoba makan di sana pasti akan ketagihan karena enak bener makanannya. Sampe2 presiden dan pejabat pemerintahan aja kalo ke Bali pasti kesana. Warungnya buka cuma sampe siang kira2 jam 2, tergantung habis makanannya.
Dikirim pada Kamis, 25 November 2004 14:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tya bilang,
ada tempat namanya wisuga cafe,
di jalan terompong kantinya anak warmadewa,
yang jualan macem-macem makanan ala wisuga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak aja soale yang punya ramah banget
trus banyak anak warmadewa yang suka nongkrong disitu
biasanya cewek cakep dateng kesono...
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2003 12:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YANC bilang,
ada tempat namanya Depot Ingka,
di Ruko Dalung Permai No. A
Dalung, Kuta,
Katanya sih, ...Bulan Juni mulai dengan roti dan kueh. Katanya croissant mereka yang asli dan renyah seperti seharusnya. Pasti bisa kerasan duduk menyantap hidangan. Terima juga rantangan.
Dikirim pada Rabu, 22 Mei 2002 12:05:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

coyote bilang,
ada tempat namanya Warung Ayu Fadilla,
di daerah Bali, Nusa Dua, bukit, dekat STP, depan perumahan Kampial,
Katanya sih, ...banyak banget anak anak STP yang suka makan disana karena selain enak, murah meriah, dan yang paling penting bagi anak cowok, nasinya nggak pernah ditakar, jadi kalo laper banget mo ngambil nasi sebanyak banyaknya harganya sama aja, 3000 sampai 4000 udah kenyang bangetttttt.
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2001 09:12:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam