Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

HERMAN bilang,
ada tempat namanya SATE KAMBING H ABU BAKAR SIDIK,
di JL.WR SUPRATMAN No.34 DENPASAR BALI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPATNYA SIH BIASA AJA TAPI RASANYA MAA' YUSSSS !!!!
Dikirim pada Selasa, 23 September 2008 15:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dudutz< bilang,
ada tempat di Jln. gunung tangkuban perahu kerobokan. Depannya lapas Kerobokan,
yang jualan sate ayam, sate-gule kambing.
Katanya sih, ...Tempatnya kq 5 c.Buka dari jam 5an sore mpe tengah malem.Kadang2 rame bgt. Tapi ngantri nya gak bakal lama.Jadinya cepet koq. Harganya juga gak mahal.cm 7ribuan seporsi.Sate kambing nya maknyuuusss bgt,, ;)
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 20:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jerry bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Kambing Priangan,
di WARUNG SATE KAMBING PRIANGAN
Jalan Raya Candidasa Tenganan Desa Nyuhtebel
Karangasem Bali Timur
Hubungi : Bapak Taslim
Telepon : 0363 41359
SMS : 081338169735
Email : warungpriangan@yahoo.co.id
,
yang jualan Sate, gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih ini adalah tempat makan sate kambing paling murah di Candidasa bali timur....cobain deh....pasti ketagihan
Dikirim pada Minggu, 28 Januari 2007 15:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iis bilang,
ada tempat namanya tuban kuta,
di jl. raya airport tuban,
yang jualan sate & gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate & gule disana uenaaak tenan. empuknya pas, rasanya mantap apalagi gulenya, mmmaahhhh, enyak 10x.apalagi ditambah dengan bumbu acar timun yang asam asam enak menambah selera makan.bisa minta bumbu kecap atau kacang, pasti deh!!!!
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 16:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rfabianpw bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Wongso,
di Jl. Teuku Umar Denpasar sebelah Warung Bu Tyeples,
yang jualan Sate, Gule Kambing (sate ayam juga ada).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enak... gulenya mantap... harganya reasonable kok...
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 12:07:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wing bilang,
ada tempat namanya ajo ramon,
di Di pasar santa Kebayoran Baru,
yang jualan SAte Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat sate padang yang paling enak
Dikirim pada Selasa, 30 Mei 2006 18:05:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robby bilang,
ada tempat namanya sate ayam simpang enam t.umar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate nya enak buanget dan murah.jualan pakai rombong depan apotik persis seberangnya courts.
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 02:04:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

henny (USA) bilang,
ada tempat namanya Sanur,
di Di senggol,depanya Banjar Taman Sari Sanur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau kalian seneng makan Sate Ayam silahkan coba di senggol depannya Banjar Taman Sari Sanur,e...n..ak banget,dan empuk dan gak amis.selama aku di bali baru-baru ini,gak ada sate Ayam se enak disitu.Tinggal pilih mau jerohan juga ada.Harganya murah sekali.Ngomong-omong,begitu aku tanya ama dagangnya,dia jualan sate lebih 25th di Sanur.
Dikirim pada Sabtu, 10 Desember 2005 06:12:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Catur bilang,
ada tempat namanya Warung makan Aboe Thalib,
di Jl. Raya Tabanan, Tabanan Bali,
yang jualan Sate sapi bumbu manis, soto babat, kopi bali, daging cincang bumbu pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kebanyakan orang yang sering lewat Tabanan,mampir kewarung makan tsb. Dan rasanya khas banget. Dikelola secara turun temurun sejak tahun 1960. Yang palin istimewa soto bali dengan sate sapi bumbu manisnya dan juga kopi saring balinya... yang gak ada duanya.
Dikirim pada Kamis, 20 Oktober 2005 16:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Melati bilang,
ada tempat namanya Bebek Bali di Kerobokan,
di Jl Petitenget 108, Kerobokan,
yang jualan sate bebeknya enak sekali!.
Katanya sih, ...Coba sate bebeknya deh...selain crispy duck nya juga enak sekali...sambalnya dan suasananya juga nyaman...akan kesana lagi kalau ke Bali lagi!
Dikirim pada Minggu, 21 Agustus 2005 00:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam