Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Rames di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan



Ijoel bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Pedes Bu Andhika,
di Jl. Raya Tuban,
yang jualan Nasi Rames, Nasi Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo Nasi Rames atau Nasi Bungkus atau nasi campur harus coba Nasi Pedes Bu Andhika ini sumpah biarpun pedes tapi approved banget..
Lauk nya ada macam2 dari tempe kering, ayam, kulit ayam ( Sumpah ini enak banget ) ada abon juga
Kalo ngga salah buka dari jam 3 siang sampe pagi..jd kalo pulang dugem banyak yg makan disini
Aduhhh jadi pengen ke Bali lagi
Dikirim pada Kamis, 11 Oktober 2007 19:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobby bilang,
ada tempat namanya Nasi Bungkus Gading Noceng,
di Jl. Dewi Sri (tembusan Central Parking ke Sunset Road). Seberang Mie Ayam Jakarta. Tepatnya di depan kompleks ruko-ruko BTC. Kaki lima.,
yang jualan Nasi Bungkus, Ayam Bakar, Pepes Tuna.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualan nasi bungkus, pepes tuna & ayam bakarnya enak!! Murah banget, nasi bungkus cuma 2000 perak. Nasinya banyak n pulen ga kayak nasi jinggo. Isinya pakai telur, ayam suwir, mie goreng, srundeng, sambel dll. Ayam bakar cuma 3000 perak (besar, muantep dan rasanya legit). Pepes tuna cuma 1000 perak. Tempatnya bersih, makanannya bersih.

Alternatif enak buat makan ekonomis di sore-malem hehe kalo lagi bokek :p

Buka dari jam 5 sore - 12 malem (katanya yang dagang). Tempatnya lesehan. Kaki Lima (cuma pake 1 meja kayu & layar doang)

Dikirim pada Kamis, 12 April 2007 18:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Renga bilang,
ada tempat namanya Warung Muslim,
di Satu jalan sebelah Jl. Suli arah polda. Agak masuk, pinggir jalan masuk dikit.,
yang jualan rames dan lauk khan jawa-bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ikan nya OK banged, nikmat, harga sangat terjangkau. Saya sudah coba hampir semua lauk tersedia, sangat memuaskan. Yang penting dijamin sangat Halal. Tempat nyaman dan yang paling sip, es jeruk-nya.. suegeeerr banged..
Dikirim pada Rabu, 26 Oktober 2005 17:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Renga bilang,
ada tempat namanya Depot Madiun,
di Jl. Teuku Umar, seberang BCA, sebelah kiri arah diponegoro.,
yang jualan Rames khas Madiun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambelnya.. hmmm.. khas Madiun. Lauk-nya serba OK, pecelnya nikmat.. Murah, nikmat, selera indonesia banged.. Untuk lauk lain juga ada, dari tahu tempe bacem sampe gudeg jogja plus krecek.
Dikirim pada Rabu, 26 Oktober 2005 17:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam