Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Dyah Narang-Huth bilang,
ada tempat namanya Warung Banyumas,
di Jl. Padma Utara, Legian,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setiap liburan ke Bali, saya dan suami selalu cari restoran Indonesia, sayangnya di daerah turis kebanyakan kok menunya ngga lagi rasa Indonesia. Jadi setelah coba sana-sini akhirnya kami bertemu warung Banyumas, pemiliknya Pak Muhammad dan keluarga... Nasi campurnya enuakkkkk sekali dan komplit!! Dan ngga muahal, dibandingkan restoran di sekitar daerah tersebut. Makanan lainnya juga sip.
Salam, Dyah & Manfred
Hamburg
Dikirim pada Kamis, 28 November 2002 23:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Babi Guling Gianyar,
di pasar Gianyar yang masuk blusuk...disebelah kanan jalan.....,
yang jualan Babi Guling.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...babinya itu lho renyah dan jangan lupa beserta lawarnya...cobain juga kulitnya kriuk2....
Dikirim pada Rabu, 21 November 2001 12:11:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wienna bilang,
ada tempat namanya Warung Nikmat,
di Jl. Bakung sari,
yang jualan Macam macam lauk pauk ala rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, harganya murah makan sepuasnya paling mahal 6000 perak. Yang paling oke adalah jus mangganya itu lho.... hmmmm nikmat dan segar...... yang makan disitu banyak dech mulai dari anak sekolah, orang kantoran, sampe turis bule dan jepang..... Warungnya didekal Bakungsari Cottage klo gak salah masuknya dari jalan kecil dekan hotel ratna...... Pokoknya coba dech..... pasti suka.....
Dikirim pada Kamis, 25 Oktober 2001 18:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suzan bilang,
ada tempat namanya nasi Jinggo,
di jl. Gajahmada,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau yang murah meriah sekaligus enaaaaaak ya makan aja di sini. Ditanggung puas, kenyang dan yang penting iriiiit bo'!!!
Dikirim pada Sabtu, 29 September 2001 20:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fabian putu von Holzen bilang,
ada tempat namanya Bumbu Bali,
di JL Tanjung Benoa dekat pantai. di seberang klinik Nusa Dua 24 jam.,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Makanmya masakan bali ada babi guling dan nasi campur dan banyak lagi masakan bali. minuman nya lengkap bukaknya dari jam 7 sampai jam 12 malam. Pokoknya kesana saja yaaaaaa.
Dikirim pada Jumat, 01 Juni 2001 09:06:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fabian putu von Holzen bilang,
ada tempat namanya warung putu,
di JL baypast Ngurah Rai, seberang gereja Nusa Dua,
yang jualan Makanan Bali.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Disitu makanan enak-enak
Dikirim pada Jumat, 01 Juni 2001 09:06:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nova bilang,
ada tempat namanya Warung Belambangan,
di J.L. Diana Pura dekat a-bar, Seminyak, Kuta, Bali.,
yang jualan Nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Belambangan enak dan pedas sekali. Waktu saya makan dari sana, saya merasanya enak dan kenyang deh.............
Mih enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk! Kalau kamu membeli nasi bungkus biasa, itu RP 6.000, tetapi kalau beli extra besar itu RP 7-8.000.
Beli ya!!!!!!!!!!!!!%
Dikirim pada Kamis, 31 Mei 2001 07:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alan Dodd bilang,
ada tempat namanya Warung Ibu Ayu,
di jalan Legian, Legian BALI.,
yang jualan Nasi campur/goreng.
Katanya sih, ...Di Jalan Legian ada sebuah warung bernama Ibu Ayu. Disana terdapat nasi campur terenak di Legian (di luar Kuta). Satu porsi berharga Rp:3500. Bayak bule suka makan di sana. Warung ini dekat Banjar Legian Kaja (di kanan jalan kalau datang dari arah Kuta). Datanglah kau mau ke Bali.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 14:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam