Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

yrs bilang,
ada tempat namanya Babi Guling Ibu Oka,
di Ubud,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bagi mereka yang non muslim, kalau ke bali jgn lupa mampir di Warung Makan Babi Guling Ibu Oka, tempatnya di Ubud. Kalau masih bingung cari tempatnya, coba tanya masyarakat setempat. Nama Ibu Oka sangat tidak asing bagi masyarakat Ubud. Banyak yg bilang kalau Babi Guling Ibu oka sangat luar biasa. Terbukti dg banyaknya wisatawan baik Manca Negara atau Nusantara yg datang ke tempat itu. Selain masakan nya yg MAK NYUUSS. . . meminjam istilah Pak Bondan, Kulit Babinya yg sangat kering, sangat gurih sekali.
Kalau di Yogya ada pepatah yg mengatakan, Kalau blm makan Gudeg, berarti blm ke Yogya. Begitu juga di Bali, bagi yg non muslim, kalau blm makan Babi Gulingnya Ibu Oka, Katanya
Blm ke bali. Benar atau tidak, semua kembali ke anda.
Setiap kali saya ke Bali, saya selalu mampir ke warung Babi Guling Ibu Oka.
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 04:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dudutz< bilang,
ada tempat namanya babi guling surabi,
di gw gak tau nama jalannya.Kayaknya nama jln nya Noja,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Babi guling nya asik.masih tradisional bgt.pake lawar ma sayur batang pisang muda(ares).Enak deh pokoknya.Duku waktu SMA gw sering makan disana ma temen2 gw,,
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 20:06:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Renga bilang,
ada tempat namanya Warung Wardani,
di Dari Jl Suci arah Pasar Kumbasari sebelah kiri sebelum Pura.,
yang jualan Nasi + lauk segala ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ikan-nya... duh nikmat. Tapi buat yang suka lauk lain semua tersedia. Uenak, murah, friendly. Untuk yang nyari makanan halal bisa kesini. Buat yang bingung mo makan apa, dijamin banyak pilihan.
Dikirim pada Rabu, 26 Oktober 2005 17:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

made ve bilang,
ada tempat namanya wardana,
di jalan merdeka, daerah renon,
yang jualan nas-cam Bali.
Katanya sih, ...tempatnya berkualitas, makanannya enak banget... mau ngerasain nasi campur ini??? datang aja ke sono... lengkap loh menunya... khas bali...li...li...li...
Dikirim pada Kamis, 29 September 2005 15:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

supercemz bilang,
ada tempat namanya babi guling ibu Oka,
di Ubud, deket banjarnya..tanya aja org2 di daerah situ,
yang jualan nasi campur babi guling.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bener2 superb...wajib ke sana klo ke bali...enak bngt..gurih dan pas bngt rasanya...bule2 aja pada ngantri..org2 bali aja pada ngakuin..tiap klo balik indo dan ke bali gw pasti mampir sana...the best!!!
Dikirim pada Minggu, 01 Mei 2005 19:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

satya bilang,
ada tempat namanya WARUNG MAK BENK,
di Pantai sanur yang biasa... yang di depannya ada Hotel Radison. Nah.. masuk aja ke dalam, sebelum ujung dan nemu air laut, di sblh kiri ada warung makan ikan laut.,
Katanya sih, ...Gue ksga' bosen-bosennya makan ke sini. Kalau ada temen ngajak makan, termasuk boss kantor gue, kalau pas di Bali, pasti gue sempatin ngajak makan ke situ. Pada maniac semua sama SOP IKAN nya... juga sama sambal bawang mentahnya... Pasti nambah deh makan di sini.
Harga... murah banget menurut gue. Sekali makan standar paling cuma ceban.
Dikirim pada Rabu, 13 Oktober 2004 20:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dIcKy bilang,
ada tempat namanya Warung Banyuwangi 59,
di Jl. Sidakarya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat gw biasa makan siang waktu gw masih kuliah di bali.
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2004 04:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardhi bilang,
ada tempat namanya WR. SEDERHANA,
di Jalan Danu Buyan, Sanur BALI.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya khas jawa,lengkap dan tinggalpilih.Harga murah. Dijamin HALALLLL
Dikirim pada Senin, 04 Oktober 2004 00:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Marlina Maryono bilang,
ada tempat namanya Nasi Campur Ibu Made sanur,
di Jl. Segara Village Sanur ( pantai sindhu )
,
yang jualan Nasi Campur bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Makan Ibu Made ini terkenal ramai, buka dari jam 7 pagi kalo dateng setelah jam 11 sudah habis . tempatnya seperti warung kaki lima, tapi makananya special masakan orang Bali.
Masakannya ennnnnaaaaak sekaliiiii
Dikirim pada Kamis, 25 Maret 2004 20:03:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Retno en friends bilang,
ada tempat namanya Nasi Liwet PRIMADONA,
di Jl. Imam Bonjol, setelah BCA bank,
yang jualan Nasi gudeg, Timlo,Nasi tumpang , Nasi langgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ada wong Jowo yang lagi liburan di Bali, trus kangen makanan jawa..coba hunting di Jl. Imam Bonjol, disitu ada Nasi Liwet Solo Primadona yang top banget dengan harga terjangkau, bersih dan pastinya halal.
Bisa juga ganti menu, nasi gudeg atow nasi timlo ( yang satu ini segeeer deh ).
Kalau lagi iseng nunggu pesanan dateng, bisa juga nyemil serabi solo yang ada di warung sebelah dengan berbagai rasa, ada yang coklat, nangka, duren, melon, dan kelapa..
pokoknya top banget, nyesel kalo ke Bali ngga mampir di sini.

Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2003 13:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam