Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan



peter bilang,
ada tempat namanya cianjur,
di jl.cok agung trisna den pasar,
yang jualan gurami bakar dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya nih selama tinggal di bali bola balik pergi makan di cianjur, karena memang masakan cianjur memanjakan lidah. Gurami bakarnya wah sedap bangeeet trus ada peteh goreng ayam bakar trus minuman esnya macam es teler es kopyor ya lengkap pokonya gak kecewa deh. restoran juga besar banget tapi kalo malam minggu harus buru2 kalo gak antri.
Dikirim pada Kamis, 10 November 2005 19:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jakalalana bilang,
ada tempat namanya RM HADE,
di Jl Cihaurbeuti - Ciamis - Jabar
Dari Ciamis ke Bandung sebelah kiri setelah pom bensin,
yang jualan Khas Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bagus dan strategis,cocok untuk istirahat sejenak setelah menempuh perjalanan jauh,ada lesehan berupa saung di atas kolam dari bambu sangat natural, view ke pinggir dan belakang bagus sekali,persis di pinggir saung ada kolam ikan dan kebelakangnya hamparan sawah datar dan yang berbukit-bukit seluas mata memandang serasa berada di tengah-tengah sawah yg luas, view ke depan (jalan) raya) sawah dan gunung.Bisa nyobain gurame bakar dan karedoknya bisa bikin males nerusin perjalanan dan maunya tiduran di atas saung sambil menikmati desiran angin beraroma pesawahan.
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 14:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jakalalana bilang,
ada tempat namanya RM HADE,
di Jl Cihaurbeuti - Ciamis - Jabar,
yang jualan Khas sunda.
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 14:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam