Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Yahuda bilang,
ada tempat namanya Bebek Bali Resto,
di Jl. Petitenget 108, Kerobokan, Kuta
Telpon (0361) 7454640,
yang jualan Special bebek ala Bali & Internasional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lebih enak dan bervariasi dari RM Bebek Bengil yang di Ubud.
Lagipula ngapain jauh2 ke Ubud kalau ada di Denpasar !
Tempat dan tamannya khas Bali banget.
Sekali mampir akan mampir lagi,..... dan lagi !
Buka jam 11 am - 11 pm. Ditunggu lho !
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 17:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

una a.k.a dumbbone bilang,
ada tempat namanya Warung Be Pasih,
di Jl Pemuda 1, denpasar,
yang jualan beragam makanan BAli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempetnya cozy.. terletak di permukiman cukup mewah.
bergam menu masakan bali berada di sana. HArga yang ditawarkan mulai Rp 10.000,- worth 2 try..
yang bikin beda disini menyediakan fasilitas wi-fi, jadi sambil makan temen2 semua bisa buka situs ayojajan.com n browse tempet maen yang laen... hhaaa selamat mencoba.

Tetep sehat..
tetep semangat
Terus jalan-jalan bersama saya..

hhaaa love u bondan
Dikirim pada Kamis, 03 Juli 2008 15:07:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Janto bilang,
ada tempat namanya Warung Adyana,
di jln. Patimura, denpasar (dari jln veteran belok kanan),
yang jualan Ayam Betutu.
Katanya sih, ...Tempatnya buka dari jam 7:00 ampe 17:00
Makanannya 100% masakan dengan bumbu2 bali yaitu ayam betutu, ayam goreng, sate lilit, urap bali, kuah kari dll.
Selaen nasi putih jg tersedia tipat (ketupat)cm bagi yg ingin menikmati tipat pastikan datang di pagi hari.
selamat mencoba.......!!!!
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 19:06:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azmi bilang,
ada tempat namanya warung pungpungan "JONeGoRO,
di jalan raya bojonegoro-cepu tepatnya pasar pungpungan,
yang jualan nasi rawon, kare ayam, nasi pecel.
Katanya sih, ...coba aja mampir ke warung Cak Azmi di desa pungpungan. dijamin mak nyozz. semua hidangan disajikan hangat kebul-kebul... harganya cukup miring, hanya Rp 1000,- per porsi. apalagi minuman es kelapa muda bakarnya. wehhhh22....
buruan mampir....
Dikirim pada Sabtu, 02 Pebruari 2008 19:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas us bilang,
ada tempat namanya warung ma'e,
di depan gkn singaraja ada gang masuk di sebelah mini market cendana.tanya aje disana warunge ma'e smua orang pasti tau,
yang jualan soto, mesere, seafood,be pasih, plecing kangkung, es bir (khas).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa bintang lima
harga kaki lima
paling josssss....markojosssss...di SINGARAJA - BALI!!!!!!!
top........markotop.............
mak nyyyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssss!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 27 April 2007 12:04:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade bilang,
ada tempat namanya Warung Wardhani,
di Jl. Yudistira, Denpasar,
Katanya sih, ...Menunya ada nasi campur Bali, nasi kari, lauknya macem - macem...sate lilitnya OK.
Kalau mau di bawa pulang ke jakarta juga bisa..nanti di packing dgn gaya ala warung Wardahi, katanya biar tahan lama gitu...
Untuk harganya lumayan mahal untuk ukuran warung ...ya,
tapi kalau udah nyoba pasti pengen balik lagi dech.

Tempatnya rada ribet nyarinya... tapi kalau nyasar tanya aja orang se bali pasti tau warung ini.
Dikirim pada Selasa, 27 September 2005 21:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade bilang,
ada tempat namanya Pecel Ibu Nunik,
di Jalan. Raya Kuta
Kalau dari arah lapangan terbang Ngurahrai ada di sebelah kanan jalan bersebelahan dengan apotik kimia farma.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya gampang dicari karena dipinggir jalan raya Kuta, buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.
Kalau di Bali kangen sama masakan di rumah...coba dech makan disini...dijamin enak n murah.
Dikirim pada Selasa, 27 September 2005 21:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya RM PLENGKUNG,
di Jl. Raya Kuta sederet sama Joger.,
yang jualan macam-macam menu indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wa, kalau ke Bali tidak mampir di tempat ini rugi deh. Plengkung is a must! Di area Kuta dekat Joger. Cobain deh pelecing kangkugnya....wuiih sedap. Tambah tahu/tempe penyet dan gurame goreng.... Pokoknya dijamin deh pasti balik. Harga juga sedang.... bahkan murah untuk ukuran bali/kuta.
Dikirim pada Sabtu, 10 September 2005 14:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bee bilang,
ada tempat namanya Warung Bang Inal,
di Jl Teuku Umur, Denpasar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya dulu di deket simpang enam kuta tapi sekarang pindah ke jl teuku umar dps... not bad sih tapi jadi jauh lebih kecil dan gak se-cozy dulu... tapi makanan asik dan enak loh!!! khusus makanan betawi dan indonesia lah!! favorit ku ada sop buntut goreng dan nasi goreng nya... cobain deh!!
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2004 21:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sulita bilang,
ada tempat namanya BABI PANGGANG khas BALI,
di Siapa tidak kenal dengan BABI PANGGANG BALI?
Ada banyak warung makan di setiap pengkolan jalan2 kampung.
Kalo di legian, cari gang yang ke arah timur, lalu ubek2 aja jalan kampung di situ, pasti ada warung makan babi panggang.

Kalo ja,
yang jualan BABI PANGGANG.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Enak dah. Dijamin tidak halal.
Bagi para penggemar Babi tentu akan kecewa karena tidak menemui nya di Kuta/Legian.
Tapi jangan khawatir, di jalan2 kampung belakang legian (sebelah timur), ada banyak warung makan, di antaranya jual BABI Panggang khas Bali

Kalo di jalan2 kampung yg deket pantai Kuta, dijamin tidak akan anda temui.
Dikirim pada Rabu, 07 Juli 2004 17:07:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam