Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan



Ani bilang,
ada tempat namanya Siomay Bandung Urang Sunda Asli,
di Jl. Tegal Wangi No. 21 (d/h jl. Ciung Wanara) Kuta, Bali,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Benar info yang diberikan oleh Mas Mono .... , di Kuta sekarang sudah ada Siomay Bandung yang ennnaaaaaakkk banget ... itu tuh Siomay Bandung urang sunda asli, 50 meter dari Matahari Kuta Square... jalan satu arah ke arah Buni Sari.... (katanya itu daerah namanya Bakung Sari)... coba deh .... benar2 ngga nyeeeesssseeeeellll......
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 17:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mono Sumono bilang,
ada tempat namanya Siomay Bandung Fame,
di Jl. Tegal Wangi Kuta,
yang jualan Siomay Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekarang sudah ada Siomay Bandung yang eeeeeeennnnnnaaaaaakk banget, kokinya impor dari Bandung... Halal pasti .... alamatnya... kalo kita dari arah discovery mall/waterbom ke kuta square ... sampai di kuta square belok kanan... kira2 dari Matahari Dept. Store 50 meter sebelah kanan jalan .... gw rekomendasikan coba deh .... ngga akan nyesel !!!!
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 12:06:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

utik bilang,
ada tempat namanya Parhyangan,
di depan santo yoseph,
yang jualan siomay,nasi goreng, bubur ayam,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wooooooooowww......... klo makan di tempat tuw mumer banget alias murah meriah. sekalian bisa ngelirik anak2 SY yg cakep2. hi.hi..hi.. dijamin puas dhe klo makan disana.
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 17:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Poppy bilang,
ada tempat namanya Baso Merdeka,
di Jl. Raya Tuban depan asrama TNI 417.,
yang jualan Baso & Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Basonya..............eunak tenan, bisa milih ada baso ayam, baso sapi kasar atau halus. Dilengkapi dengan tahu baso n ceker ayam....pokoknya komplit. Kalau g suka baso, disana jg tersedia soto ayam, bisa pake baso lagi. Harga terjangkau, pokoknya murah meriah. Selera bos, harga anak kost.........:)
Dikirim pada Senin, 15 Mei 2006 16:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam