Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Pekalongan > Lain-lain > Karang Malang Restoran

Saiful Hadi /Rohmad bilang,
ada tempat namanya Karang Malang Restoran,
di Karmal city,
yang jualan Entut(Makanan Yang Enak dan Baunya Sedap).
Katanya sih, ...Jika anda datang kesana,di jamin semaput,karena mencium makanan ENTUT
Dikirim pada Kamis, 30 Maret 2006 18:03:50 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Karang Malang Restoran:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Ciri2 wong berdasarkan kentutologie
Wong sing ORA JUJUR
Wong sing nek ngentut terus nyalahke wong liyo.
Orang yang NGGAK JUJUR
Orang yang kalau kentut terus nyalahin orang lain

Wong JUJUR
Wong sing ngakoni nek awak’e bar ngentut.
Orang JUJUR
Orang yang mengakui kalau dia habis kentut

Wong GOBLOG
Wong sing ngempet ngentut sampai jam-2-an.
Orang GOBLOG
Orang yang nahan kentut sampai jam2an

Wong sing JEMBAR WAWASAN’E
Wong sing ngerti kapan kudu ngentut.
Orang yang PERPANDANGAN LUAS
Orang yang ngerti kapan harus kentut

Wong sing SENGSORO
Wong sing pengin banget ngentut ning ora iso ngentut.
Orang SENGSARA
Orang yang pingin sekali kentut tapi ga bisa kentut

Wong sing MISTERIUS
Wong sing nek ngentut wong liyo ora ono sing ngerti.
Orang MISTERIUS
Orang yang kalau kentut ga diketahui orang lain

Wong sing GUGUPAN
Wong sing ujug-2 nyetop entute nek pas lagi ngentut.
Orang yang GUGUP
Orang yang tiba2 nyetop kentutnya kalau lagi kentut

Wong sing PERCOYO DIRI (PD)
Wong sing ngiro nek entute dhewe ambune mesti wangi
Orang PD (PERCAYA DIRI)
Orang yang menganggap bahwa entutnya pasti harum.

Wong sing KEJEM (SADIS)
Wong sing nek ngentut terus dikibasno nang koncone
Orang yang KEJAM
Orang yang kalau kentut terus dikibaskan kepada orang lain.

Wong sing ISINAN
Wong sing nek ngentut terus ke’isinan dhewe.
Orang yang PEMALU
Orang yang kalau kentut terus merasa malu sendiri

Wong sing STRATEGIS
Wong sing nek ngentut ning ngarep’e wong lio iso nylamurke entut’e nganti wong lio ora kepikiran maneh.
Orang yang STRATEGIS
Orang yang kalau kentut didepan orang lain, dapat mengalihkan perhatian hingga orang lain ga kepikiran lagi

Wong sing BODHO
Wong sing nek bar ngentut terus ambegan njero-2 dienggo ngganti entute sing metu.
Orang BODOH
Orang yang habis kentut terus tarik nafas dalam2 untuk mengganti entut yang keluar

Wong sing GEMI
Wong sing nek ngentut metune diatur sethithik-2.
Orang yang HEMAT
Orang yang kalau kentut, keluarnya diatur dikit2

Wong sing SOMBONG
Wong sing seneng ngambu entute dhewe.
Orang SOMBONG
Orang yang suka cium kentutnya sendiri

Wong sing RAMAH
Wong sing seneng ngambu entute wong liyo.
Orang RAMAH
Orang senang nyium entut orang lain

Wong sing ORA RAMAH
Wong sing nek ngentut malah mendhelik lan ngamuk-2.
Orang yang NGGAK RAMAH
Orang yang kalau kentut malah melotot dan ngamuk2

Wong sing KE-KANAK-2-AN
Wong sing senenge ngentut nang njero banyu ben iso ngematno munine blekuthuk-2.
Orang yang KE-KANAK2AN
Orang yang senang kentut dalam air agar dapat menikmati bunyinya “blekuthuk2”

Wong sing ATLETIS
Wong sing nek ngentut karo ngeden.
Orang yang ATLETIS
Orang yang kalau kentut sambil ngejen

Wong PINTER
Wong sing iso niteni ambune entut wong lione.
Orang PINTAR
Orang yang dapat membedakan (hapal) dengan bau kentut orang lain

Wong SIAL
Wong sing dientuti terus karo wong lio.
Orang SIAL
Orang yang selalu dikentuti orang lain

Wong sing KURANG KONTROL DIRI
Wong sing nek ngentut mesthi katutan ampase.
Orang yang KURANG KONTROL DIRI
Orang yang kalau kentut selalu beserta ampasnya

Wong sing ORA IKHLAS
Nggak mambu entute dewe wong liya sing mambu muring- 2.
Orang yang NGGAK IKHLAS
Marah2 kalau orang lain dapat mencium kentutnya, sedangkan dia sendiri nggak dapat menciumnya

Wong sing GEMI
Wong sing menowo ngentut metune swara entut di-endat-2 dadi ping 7.
Orang yang IRIT/NGGAK BOROS
Orang yang kalau kentut suaranya ditahan dan diatur (mis. 2 dapat menjadi 7 kali)

Wong sing SOK AMAL
Wong sing menowo ngentut metune dibrolno sak ampase.
Orang SOK AMAL
Orang yang kalau kentut keluarnya disekalikan dengan ampasnya

Wong RA NGGENAH
Angger ngentut silite ditempeli terompet ben samsaya banter swarane.
Orang yang NGGAK PUGUH
Tiap kentut pantatnya ditempel terompet biar suaranya makin keras

Wong RA UMUM
Yen ngentut dilagokake.
Orang NGGAK UMUM
Kalau kentut dilagukan

Wong PENSIUNAN PRAJURIT
Yen ngentut di-penggak-2 kareben swarane kadya unining bedil.
PENSIUNAN PRAJURIT
Kalau kentut di-penggal2 biar kayak suara tembakan

Wong RA SABARAN
Wis ngueden methuthut ra muni entute malah bole sing metu.
Orang NGGAK SABARAN
Udah ngejen mbethethet, kentutnya nggak bersuara, malah boolnya yang keluar

Wong SOLO / YOGYA (mohon maaf untuk yang sering ke Solo !)
Entute aluun banget dawa lan sajak ndandang gulo.
Orang SOLO/YOGYA
Kentutnya sangat pelan, panjang dan serasa melagukan dandang gulo

Wong RADUWE GAWEAN
Ndiskusekake soal entut (kayata sing posting lan sing maca).
Orang yang NGGAK PUNYA KERJAAN
Orang mendiskusikan soal kentut (contohnya: yang ngetik/baca ini)




si Kurang Gaweyan, Rabu, 05 Juli 2006 14:07:03

eh saeful/rahmad!!! lo pengangguran yah??? suka makan dari hasil ngemis yah?? Otak lo dibuat dari tai ya??? Omongan lo cuman sebatas kentut ya?
benci orang tolol, Jumat, 05 Oktober 2007 22:10:59

Emang jarang ada sajian menu kaya itu. Makanan nya dibuat dari a.l bahan2 tempe semangit, asin teri atau ebi, kelapa kemelas, dengan racikan bumbu2 konvensional , ditambah daun entut2an, itu lho sejenis tumbuhan merambat yang daunnya bila diremas mengeluarkan aroma seperti bau entut. Memang terkesan kaya makanan kere, tapi kalo udah nyoba……..wuah rasane ma’ seng . Dan itu merupakan makanan yang berkasiat obat bagi yang punya masalah perut /nggak bisa ngentut. Mau cacimaki, mau mencak2, silahkan itu merupakan hak kita. Tapi ingat, seminggu aja kita nggak bisa keluarin itu kentut, wah celaka, nggak peduli orang pengangguran, nggak peduli orang miskin, nggak peduli orang kaya, nggak peduli orang berotak cerdas, keluarga / tetangga bisa ikut kalang kabut. Mungkin untuk yang kaya bisa pergi ke Rumah Sakit di Singapura hanya sekedar untuk bisa ngentut, sambil jalan2 ke Orchard Road atau ke Sentosa , itupun kalo dapat sembuh. Bagi orang yang nggak punya duit paling2 segera ngurus Kartu Askin untuk berobat ke Puskesmas sambil mengucap mantra…..ENTUT ENTUT METUA, NANG nJERO DADI LARA NANG nJABA AKEH SING NGREKSA……JOPAJAPU TEMPIK ASU ABANG BIRU…….TAMBA TEKA LARA LUNGA…..WUSH…..WUSH……
, Selasa, 29 Januari 2008 15:01:44

Siapa ya yang muring2 kadyo Bolodewo den entuti? Aku gak patio ngerti otakku dibuat dari bahan apa. Lha wong yang mbikin Gusti Allah kok. Tak pujekno yang merasa berotak hebat, nanti sampeyan jadilah pemimpin bangsa/dunia yang bisa menghapus pengangguran dan pengemis. Tapi jangan coba2 bikin otak ya.
, Jumat, 29 Agustus 2008 20:08:39

huaaahahahahahahahahahahahahahha.wong sing seneng mabur,yen ngentot karo mencolot duwur2!(orang penerbang,kalau kentut sambil loncat tinggi2).salut kagem mas utawi mbak ingkang kirang padamelan niki,mugi2 gusti tansah paring kanugerahan dumateng jengandiko ingkang sampun ndamel tiyang sanes kepingkel2.nuwun.
pilot_737-300, jakarta Sabtu, 26 Desember 2009 12:12:37

Siap Kapten...! Terima kasih!
Cara ngentut anda juga lucu tuh..
*TINGTUUNG *
Para penumpang sekalian....sesaat lagi kita akan mendarat di bandara Pekalongan....tegakkan sandaran kursi anda....kenakan sabuk pengaman....bagi anda yang berhasrat ngentut, dimohon tahan sesaat sampai pesawat benar2 mendarat dan kapten pilot melompat dari cokpit....Terima kasih...
*TINGTUUNG *
si Kurang Gaweyan, Rabu, 10 Maret 2010 15:03:48

Berikan komentar kamu untuk Karang Malang Restoran:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam