Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Sop dan Soto > Soto Gebrak SMA 3

eli bilang,
ada tempat namanya Soto Gebrak SMA 3,
di Jl. Setiabudi deket SMA 3 Jakarta,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat enak, sotonya apalagi trus jangan kaget kalo ada disana soalnya tiap kali selesai sotonya ada botol kecap yang digebrak gebrak
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2001 11:01:21 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Soto Gebrak SMA 3:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
kalo 2 th yg lalu memang masih enak , tapi sekarang.. cobain aja sendiri, pasti kecewa dan ngga ada istimewanya sama sekali, barang kali tukang masaknya udah ganti karna rasanya seperti soto lainnya
jemmy, jakarta Minggu, 08 September 2002 17:09:22

ehh.. kagak ada istimewanya sama sekali sekarang, malahan tetap sepi meskipun lagi jam makan siang, coba sekitar 2 th yg lalu, dijamin pasti antri dulu baru dapat tempat duduk
Hadi, Jakarta Selasa, 15 Juli 2003 20:07:12

sorry banget kalau aku harus bilang,sama sekali gak ada istimewanya(selain cuma "GEBRAK" annya doank). gak percaya ? bukti'in aja deh sendiri, dijamin bakal kayak ngedengerin lagunya NUGIE alias TERTIPU !......
annie leonita, Bekasi Minggu, 16 Desember 2007 14:12:37

Berikan komentar kamu untuk Soto Gebrak SMA 3:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam