Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Gresik > Mie/Baso/Yamien > Bakmi Raos

tinar bilang,
ada tempat namanya Bakmi Raos,
di Jln. RA Kartini No. 4 (Perempatan Sentolang)
Gresik,
yang jualan Mie dan Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku pernah makan di Bakmi Raos di Gresik. Bakmi Raos ini pusatnya ada di Jakarta. Wuih, rasanya mie sama baksonya mantab abis. Ditambah lagi ada mie yamien nya.
Selain mie, disitu masakan chinese food lainnya juga banyak dan ditanggung halal karena ada sertifikasi dari MUI.
Selain makan mie,masakan favoritku lainnya nasi goreng lada hitam, sapo tahu, dan ayam goreng mentega.
Atmosfer tempanya juga cozy banget, terutama di lt 2, udah pake ac ada tv layar besarnya lagi, wuih nambah nikmat santapannya.

Boleh dicoba, dijamin ga nyesel deh..
Dikirim pada Senin, 27 Juli 2009 18:07:16 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

wah kliatannya bakmi raos uenaakkk tenaaaannn. nih gua mo coba meluncur ke sana. wuss..wuss.....bablas ke bakmi raos....
trison, Surabaya Sabtu, 28 Desember 2013 13:12:33

Berikan komentar kamu untuk Bakmi Raos:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam