Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > Ayam Goreng Pak Joko

Yongky Rahadyan bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Joko,
yang jualan Ayam Goreng, Burung Dara Goreng, Lele Goreng, Ayam Bakar, Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau untuk pecel lele dan sejenisnya di sini tempatnya yummy banget, selain untuk ukuran warung tenda sederhana tergolong bersih, makanannya kalau di goreng bisa garing dan renyah. Kalau saya di situ favorit pasti bebek goreng, rasanya 'gak ada bedanya sama ayam...jadi kalau sekali nyobain pasti bikin ketagihan dan kebawa mimpi!!!!
So on't Miss It!!!!!
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 03:04:06 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ayam Goreng Pak Joko:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
dimana tempat persisnya..kok nggak dikasih tau sih
keita, jakarta Kamis, 08 November 2001 09:11:13

Iya tempatnya dong???? Gue kan mau cobain?

dian, jakarta Senin, 24 Desember 2001 09:12:09

tempatnya dimana? tolol amat seeh?
gue, Jumat, 27 September 2002 19:09:28

klo gak tau tempatnya mendingan jgn ngomong, percuma aja loe bilang enak klo gak ada tempatnya....Guoblok!!!!!!!
Me, jakarta Jumat, 29 Agustus 2003 15:08:56

Berikan komentar kamu untuk Ayam Goreng Pak Joko:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam