Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Sukabumi > Sate - Gule > Sate Cikirai

jaka bilang,
ada tempat namanya Sate Cikirai,
di Jl. Cikirai Sukabumi,
yang jualan Sate & sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau di Sukabumi, nyate mah di Jl. Cikirai atuh.... Pas depan Kantor PLN kota sukabumi di belokan Jl. Cikirai..
Satenya kambingnya empuk banget...dan besar-besar serta tidak bau kambing....
Coba deh sekarang ke sana, dijamin pasti ketagihan...
Kalau ke sana, salam buat ibu satenya ya...
















Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 19:09:33 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Belum ada yg ngalahin mantapnya sate cikiray..apalagi sate kambingnya..empukkk..potongannya gede2..pake bumbu kecap cabe bawang..ksh bumbu kacang sedikit..mantap keringatan @nikmat abis..Silahkan coba..sy jamin gak nyesel dan gak mau sate yg lain..@kedainya kecil sederhana pake bonus asap..yah namanya dagang sate..@cuma sop nya kesiangan abis(kalo airnya gratis) @temen sy jagoan makan sate..sy ajak kesitu..makan merem melek ..jagoan nikmat nih sate..trus harganya juga normal..
cuma 20rb/10 tusuk sate kambing..Insya Allah jd langganan..
kang moch.deddy, sukabumi Selasa, 31 Desember 2013 11:12:16

Berikan komentar kamu untuk Sate Cikirai:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam