Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Cikampek > Lain-lain > Bubur Ayam Bandung

Dadan F Nugraha bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Bandung,
di Jl. Ir. H Juanda (Depan Gereja GSRI samping Bengkel Honda Lancar Motor),
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayam yang satu ini lain daripada yang lain. Dengan khas kota Bandung, Bubur yang berwarna kuning ini dihiasi dengan telor dan ati ampela, dibarengi dengan kerupuk dan emping melinjo membawa cita rasa tersendiri. pokoknya rasanya ngigit banget dilidah. sekali az dah nyoba pasti ketagihan. klo jalan-jalan atau lewat ke cikampek WAJIB mampi dulu disitu pasti gak nyesel deh.
Dikirim pada Senin, 29 Oktober 2007 18:10:49 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Dan gimana sekarang, ente masih "bantet" gak?? upload fotonya yee kalo dah kurusan. hehe....
roerry, Bandung Selasa, 18 Maret 2008 17:03:50

Berikan komentar kamu untuk Bubur Ayam Bandung:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam