Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

cobain deh nasi bebek yang ada di daerah dharmawangsa. tuh sumpah enak banget. belum lagi sambelnya....waduh... top abiezzz. pkoke ank-ank sby kesana aja deh dijamin gak nyesel....
Amhie, surabaya Sabtu, 29 September 2007 14:09:32

KANTIN DI SUDIRMAN PARK APARTEMENT, enak banget lho...., pokoknya kantinnya di luar lobby apartement, di bawah tangga...., tapi bersih buanget deh....., masakannya juga oke, dengan harga 5000 - 20.000, udah dapat minum dan makan kenyang....., menu yg paling gua sukai adalah kuetiaw TOM YAM, waduh...., lain daripada yg lain deh...., terus ada sop iga yg mangkuknya pake lilin panasinnya, jadi sopnya benar2 panas selagi kita makan sampe tetes terakhir....., ada lagi ayam jeruk, Thai Tea nya luar biasa deh....., tantenya juga baik banget lho...., tapi enggak ada discount ya....

Oh ya, kl sabtu dan minggu, kantinnya tutup laho, kl hari biasa senin - jumat bukanya jam 10 pagi sampe jam 8 malem......

Selamat menikmati deh.....

Thanks,

Jillian
Jillian Dewiwaty Tinor, jakarta Jumat, 28 September 2007 17:09:43

Sebut saja nama saya Bunga.
MAK......NYOOOOOOSSSSS...!!!!

heru, blora Jumat, 28 September 2007 09:09:31

baso tenis pak kumis di dekat lapangan bola blok s kok gak dicantumin ya padahal uenaaak tenan dari tahun 80 an rasanya gak berubah tadinya di jl brawijaya
roeswidaradjatin, jakarta Jumat, 21 September 2007 09:09:07

kata tmn2 disidoarjo ada steak dan bakery uenakkkkk namanya LIANA ROMAH TJOKLAT n pernah tayang di SBO.wah ternyata bnr iga bakarnya uenakkkkkk polllllll,rotinya gak kalah dng roti2 kelas di sby,teksturnya lembut harganya dijamin terjangkau murahhhhh bgt!!!!!skrng setiap sbtu slldech aku kesana.alamatnya JL DIPONEGORO 117 SIDOARJO TELP(031)8962880.cobain dechhhhhhhh
angelina, surabaya Jumat, 21 September 2007 02:09:38

Ada yang tau dimana Sate bebek ngarasan ???
Katanya sih enaaak banget.. Ada bebek goreng nya juga... Kalo yang tau please info in ya..
Thanks
Aji, Bandung Selasa, 18 September 2007 15:09:07

oi ada yg tau ga tentang nuget dari belut ????
klo tau minta infnya yach>>>nuhun pisan....^_^
haris, bandung Senin, 17 September 2007 15:09:48

utk info t4 makannya tambahin lagi donk....
windya, jogja Jumat, 14 September 2007 12:09:41

Contoh, saya sudah di halaman "Jakarta" lalu ke halaman "Sop/Soto" dan tampillah ratusan rekomendasi yang harus saya baca satu persatu. Kira-kira ada cara peng-Group-an lain gak yaa?? Ada kemungkinan double info nggak?? Trims sebelumnya...
Bugnur, Jakarta Jumat, 14 September 2007 07:09:15

km tw nggak yg nmnya pisang ijo? tu dr daerah mn c???
indra, semarang Jumat, 14 September 2007 07:09:01

semua infonya bener apa gak seh?
yang ngaco-ngaco di delete dong...kan bingungin orang yang bener2 perlu info...

trims

Mitya, jakarta Kamis, 13 September 2007 13:09:49

ada yang tahu lokasi warung/resto "Gudeg Yogya" di Depok ga??

mohon pencerahannya.

tq
Jay C, Depok Kamis, 13 September 2007 12:09:31

CAH BANYUURIP PEACE & LOVE TO U............ KEMBANGKAN TERUS KREASIMU.......... WATER LIFE............ GOOD LUCK
mboex, jakarta Minggu, 09 September 2007 12:09:04

klo bisa warna web nya dibuat lebih menarik dengan warna2 yang lebih fresh...
n mungkin dimunculkan banyak pic nya yang berhubungan dengan kuliner ... pasti lebih asik n kesannya ndak polos banget
erlin, surabaya Jumat, 07 September 2007 16:09:36

Ya di bekasi tempat-tempat jajanan masih kurang banyak terutama yang bernuasa makanan khas nusantara. kalau ada yang berminat dapat membangun pusat jajan nusantara pasti rame coba aja..
Tupan, Bekasi Kamis, 06 September 2007 12:09:06

saya sangat senang sekali dg rubikn ini .karena kesulitan kita dalam mencari makanan dpt di permudah.dan saya harapkan di rubik ini ada juga menu2 sepesial yg sedang tren. jadi kita tidak ketinggalan informasi. salam buat teman2 semua yg suka ngemil salam kenyang............
cema, pekanbaru Selasa, 04 September 2007 15:09:19

Makanan Khas Pondok Sekarbela, kata pelayannya sih Ayam Bakar Seraten, tapi yang gw coba waktu itu Ayam Pelecing, aku pilih Ayam Pelecing ini karena bumbunya lebih banyak, dan memang gw makannya aja sampai nambah 1 potong lagi, klo ayam seratennya gw minta di bungkus satu ekor, emang beda klo ayam seraten ini bumbunya lebih kering tidak basah seperti ayam pelecing. jadi kesimpulannya gw sih lebih suka AYAM PELECING.
Ambiya Tira Sanjaya, Jakarta Minggu, 02 September 2007 10:09:26

Eh... salah Lagi
Restoran Pondok Sekarbela Di Jalan Suryo no. 54, telp: 72793241
Sorry yaa... jadi ikut-ikutan ngaco
Ambiya Tira Sanjaya, Jakart Senin, 27 Agustus 2007 09:08:58

Masakan Lombok yang di sebrang Lap Bola Blok S, emang enaak banget. gw juga dah cobain, gw makan bertiga cuma habisin kurang lebih Rp. 100 ribu, jadi per orang Rp. 30.000an murah khan...
Oh iya alamatnya salah tuh, yang betul Di Jl. Suryo No. 38, telp: 72793241, PONDOK SEKARBELA
Jangan lupa juga cobain Pisang goreng nya dengan Keju & susu kental manis buat penutup, ehmmm yummi....
Ambiya Tira Sanjaya, Jakarta Senin, 27 Agustus 2007 09:08:14

Udah pernah cobain masakan Lombok yang enaak belum.....???
Klo belum atawa yang udah pernah, cobain dulu deh Restoran PONDOK SKARBELA di Jl.Suryo No.38 persis di sebrang-nya lap bola blok S, Masakan-nya asli tradisional Lombok,
tadinya mo ke Blok S, tapi pas lihat disebrangnya ada Restoran Lombok aku ma temen2 kantor mampir deh, pas di coba waaahhh... enak tenan, Pedesnya mantebbb bener, tapi mang agak lama penyediaannya, waktu ditanya ternyata mereka hrus bakar dulu +/- 15 menit agar bumbunya lebih meresap kata pelayannya, pilihan menunya ada ayam, ikan, iga, bebek juga ada loh.. dan gak ketinggalan pelecing kangkungnya. Boleh dibanding sama Taliwang yg di tebet.
Devi Safitri, Jakarta Minggu, 26 Agustus 2007 02:08:20

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com