Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

di terminal lama nich sebelahnya penjual buah ada makanan enak namanya bakso pak akad selain enak pelayanannya juga memuaskan lhoo...... tempatnya juga bersih dan di jamin halal satu juta persent dechhhhhhhh. ayo buruan ke sana jajal baksonya pak akad ok.........!
widza, Jumat, 23 Januari 2009 12:01:24

jajanan wuenak bandung mah di gardujati ui, roti bakar duti!! wuenak complite isinya,, ada bubur ayamnya jg. truz ada pengamen yg baik2 bisa request lagu semau kita. udah makan wuenak, di hibur lagi.. pooool..
denis, bandung Rabu, 21 Januari 2009 03:01:07

ada masakan khusus soto betawi.
ada nya di perumnas 2 bekasi
tepatnya di jalan gabus7,ya kalo ga salah........
kawan2 musti coba deh,manyooss
se xan bw keluarganya..
ivan, bekasi Selasa, 20 Januari 2009 17:01:33

lidah pesisir laut memang harus asin. mencoba soto pekalongan terasa sedikit asin karena ada taoco didalamnya.jangan lupa megono + acarnya.hmmmm nak nan.........kang
sotopekalongan.wordpress, pekalongan Selasa, 20 Januari 2009 12:01:03

ssssstttt.....!! (http://www.anggreny478.blogspot.com)
anGg, jgja Senin, 19 Januari 2009 19:01:17

Ini adalah web makanan yg paling terstruktur dan terorganisi, mudah untuk mencari berdasarkan huruf Aa ==> Zz. bagus..bagus.. untuk di bookmarks. terima kasih...
rudy, jakarta Kamis, 15 Januari 2009 10:01:24

udah sekian lama neh waroeng steak berdiri, mohon doanya aja moga tambah maju aj ya... kalo di jogja silahkan coba outlet kita yang baru di jl pandega karya.. sukses kegiatan jajan indonesia.. peace...
konang, jogja Rabu, 14 Januari 2009 11:01:09

ayojajan.....tambahin donk jenis makanannya,apalagi klo ayojajan sampai di kota-kota terpencil yg mungkin lebih banyak makanan yg gk kita tahu tapi enak. n klo bisa kasih voecher makan gratis atau jalan-jalan gratis plus makanan yg pernah di tampilin di ayojajan.com. kalau ad kabarin ya hehehe
si Ndut, sidoarjo Jumat, 09 Januari 2009 16:01:12

Reagards to Rangkas from Linah and Tino living in Germany and visiting Rangkas 2 times. My mother in law is from Rangkasbitung
Tino Clondaris, Michelfeld Gemany Jumat, 09 Januari 2009 00:01:23

Aku mahasiswa UM (UNIVERSITAS NEGERI MALANG) aku mau mengajukan beasiswa yaa...buat nambah uang bayar SPP biar bantu ortu...aku harus buat PKM inginya tentang "Pembuatan jajanan kripik jahe khas dari Tegalasri" itu di desaku dimana banyak jahe yang tumbuh dengan subur disana karena tanaknya masih terpengaruh dari gunung Kelud gitu heee...aku cuma pengen tahu prospek penjualanya itu gmn ya???
puji pangestuti, blitar Kamis, 08 Januari 2009 20:01:05

BUAT TEMEN2 YANG MEMBUTUHKAN KEJU MOZARELLA (KHUSUS U MASAKAN WESTERN/ITALIA).KAMI MENYEDIAKAN KEJU MOZARELLA ASLI AMERIKA, HARGA RP.80.000. / KG.FRANCO JAKARTA. ORDER MIN 20 KG

HUB :0878-2075-2313
utomo, jakarta Kamis, 08 Januari 2009 15:01:03

Kalau kangen sama makanan khas kota solo, kamu bisa ngobati rasa kangen kamu dengan mengklik tokonet oleh-oleh khas kota solo di http:\\solomania.co.cc
bukan hanya makanan khasnya aja yang bisa kamu temukan tapi cinderamata/handycraftnya juga bisa kamu peroleh di Tokonet Oleh-Oleh Khas Kota Solo ini.
Cintya, SOLO Jumat, 02 Januari 2009 22:01:07

ini pusat informasi jajan atau sarana mencari dollar
dhani, yogyakarta Jumat, 02 Januari 2009 17:01:43

Johan bilang ada tempat yang lebih asyik..emang sich tempatnya jogja sebelah selatan.
namanya Miami Bistro " More Than Coffee Lounge "
Jl. Kolonel Sugiono No. 69 Yk
Penasaran..kesano aje..
Johan, Yogyakarta Selasa, 30 Desember 2008 22:12:43

maaf kalo salah posting..
Dicari seseorang bernama ARI RAHMAWATI ( ari, reya, jasmine, nita, july, rey, riri dan dia sering berganti nama) alamat Ds. Tanjungsari, Jogorogo, Ngawi
fotonya bisa bisa dilihat di http://img162.imageshack.us/img162/7524/clipac4.jpg
Ari Rahmawati diharap segera pulang untuk menyelesaikan masalah yang di Jepara dan Ngawi secepatnya
Untuk yang membawa lari dan menekan ari rahmawati tolong untuk diselesaikan dengan baik-baik.
Bagi saudara atau siapa saja yang mengetahui informasi tentang ari rahmawati mohon untuk memberitahukan kepada saya via e-mail indrajpa@gmail.com atau Hp 0856 4040 8888
Sebelum dan sesudahnya saya sampaikan terimakasih

indra, jepara Senin, 29 Desember 2008 06:12:15

Paling Nikmat Makan Grombyang
Paling Tepat Milih Calon Wakil Rakyat Asli Wong Pemalang
H. ALI MUBARAK, Amd. Par., SE
Calon DPR-RI No. urut 4 dari PKB
Aja Klalen
Muiz Ali Murtadho, Jakarta Minggu, 28 Desember 2008 03:12:05

Setiap daerah/kota pasti ada makanan yang khas (artinya tidak ada di tempat lain) Saran saya, supaya ditambah makanan/masakan khas daerah/kota di tanah air.
Suwoto, Kaltim Kamis, 25 Desember 2008 15:12:52

Ada yang tau cafe2 di jakarta yg bisa Nonton liga inggris season 2008/2009. Makasih ya..
aditya, Jakarta Rabu, 24 Desember 2008 16:12:51

aku sebenarnya suka masakan tuban soale biasanya pakai trasi yang enak dan pedas karena aku lama tinggal di tuban

trim

andy, surabaya Rabu, 24 Desember 2008 14:12:52

Wah....ngomong-ngomong tentang pondok bakso pak Joko, sekarang juga buka diwilayah jakarta barat ini juga cabang dari bintaro, tepatnya di deket Villa Meruya (deket kavling DKI), bener-bener UENAK TENANNNNNN...!!!!!!!!!!!!!Rugi banget kalo gak nyobain, dari kuahnya sampai ke baksonya yg gede itu bener2 gurih dan ngenyangin deh....bener-bener berasa dagingnya...pondok-kannya gak beda jauh dengan bintaro sektor II, nyaman juga! Untung udah ada di meruya, jadi gak perlu pergi jauh lagi deh...khan udah ada di meruya. Bakso pak Joko bener-bener MAK-NYUSSS.....
Komink, Jakarta Senin, 22 Desember 2008 23:12:04

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com