Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

Mau tahu informasi tentang kuliner dan wanita?
yuk liat disini
<a href="http://wanitainspiratif.com/" rel="nofollow" target="_blank">Wanita Inspiratif</a>
wanita inspiratif, Malang Sabtu, 16 Agustus 2014 10:08:53

Saya ingin cerita dan nitip lapak hehehe...

Kripik usus rasa original , murah meriah,100% tanpa pengawet, tanpa vetcin (micin), campuran tepung tipis jadi dijamin tidak membosankan, rasa juga lebih enak.
Harga .../Kg..(ada harga special untuk yang ingin menjadi AGEN)
NB: kami sengaja tidak memberi merek/label agar pembeli bisa menjual lagi, karena kami yakin apabila dijual lagi akan sangat menguntungkan

Penting!!!!!!
Maaf ,,,KETAGIHAN TIDAK DITANGGUNG!!!!

“Kalau anda ingin mendapatkan harga special order sekarang, ..mendekati lebaran harga naik..

Hubungi kami SMS :085230749237 / 088806440951
PIN :317705CF

Lokasi : Perum The Graha, Krian, Sidoarjo

Cak Sumardi, Sidoarjo Kamis, 14 Agustus 2014 11:08:09

Info rekomendasiwisatakulineryang unik di kotaBatuMalang :
• Steak & Sate Kelinci
• Jagung&PisangBakar
• Aneka sambal&masakantradisionalkhasJawalainnya.
Rasanya extra kuat, tapiharganya relative murah.
Suasananyasantai&romantis, cocokuntuknongkrongatausekedar refreshing bersamakeluarga.BerlokasitepatdiantaraJatim Park & Museum Angkut.

WarungKhasBatu
Jalan Sultan Agung 29, Batu, JawaTimur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
Tel / Fax : +62 341 592955
HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
BB PIN : 746FFD7F
www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
www.Facebook.com/Warung.KhasBatu

Lokasi : 300 m utaraJatim Park 1, 200 m timur Museum Angkut+
https://www.google.co.id/maps/place/The+Batu+-+Villas+%26+Restaurant/@-7.879323,112.522552,17z/data=!3m1!4b1!4m2!3m1!1s0x2e78872cef15f127:0xc756168829419446


NB : blogger / pengulas / reviewer kami undangujicoba, gratis !

WarungKhasBatu, Batu Selasa, 15 Juli 2014 07:07:40

Dear ayojajan.com,

Onlinekan atau kembangkan usahamu dengan domain Co.Id tidak punya NPWP, SIUP dan bukti perusahaan ??tidak punya waktu berhari-hari mengurus domain ?

Kami menyediakan jasa pembuatan domain co.id dengan harga sangat murah dibawah 500rb untuk NPWP, SIUP, KTP, Surat Pernyataan dan pendaftaran domain, cepat dan tanpa syarat.


Hubungi : 7CE0AFE9 Atau Kunjungi lapak di Kaskus :
http://www.kaskus.co.id/thread/53aa5045582b2ed2708b460b/jasa-pembuatan-domain-coid-untuk-usaha-murah-cepat-tanpa-syarat-amp-rekber


Jadikan Usahamu semakin profesional, dengan domain jajan.co.id


The Domain.id Team
domain.id, jakarta Minggu, 29 Juni 2014 01:06:10

Haii,,mau tanya ada yang tau alamat nya tempat jual tas webe di salatiga nggak? Ak pengen bgt niih,dengar2 koleksi tas nya lengkap n murah. Katanya sii namanya toko anieka chic? Kebetulan lebaran besok,ak mudik nya lewat salatiga,makanya pengen banget mampir k sana... Makasih info nya yaa
aurel, jakarta Minggu, 15 Juni 2014 21:06:24

Jk minat kerja sbg PA service di restoran, ada lowongan di Rasane resto, utara hyatt, jl. Tentara pelajar km.7, Yogyakarta. Kirim lamaran kerja anda & smoga berhasil.
rudy, Yogyakarta Rabu, 11 Juni 2014 21:06:57

Pangsit mie ayam taman pinang lokasi di desa klurak kecamatan candi sidoarjo tepatnya di pintu masuk perum taman puspa sari,pangsit mie ayamnya enak banget terasa halus dilidah kayaknya tmpa vetsin,plus harga y murah banget,benee deh km smua harus cobaiin.
aries bah, Minggu, 08 Juni 2014 19:06:15

Sedia malam cabut bulu halus bebek
Cp:0858 6568 7680
Harga perkilo Rp.25rb sudah termasuk ongkir
Minim order 100 kilo
sabrina, pekalongan Minggu, 08 Juni 2014 09:06:08

Nasgor pakman jl.yosudarso/cungkup dan cabang a.yani
Murah,banyak,dan lezat
Pokoe mak nyoosssss
Coba saja lah
Gurih2 enyoiii
bagus, salatiga Minggu, 01 Juni 2014 18:06:44

Nasi Uduk Duile, rasanya enak, semur jengkolnya mantep, sambelnya nampol, daku sering ke sini walau tinggal di bintaro :P, kalo kesini bareng2 sama keluarga, kalo makan di sini nasi uduknya ga cukup satu bungkus..wkwkwk dijamin nambah, menu disini ada iso goreng,paru, dan empal alias daging sapi, enak gurih! Sekedar saran kalo malam minggu mau ke Nasi uduk Duile harus dibawah jam 8 malam, soalnya bisa ga kebagian nasi uduknya,atau booking dulu via telpon.
winarta, jakarta Minggu, 25 Mei 2014 12:05:06

waw...
winda, Jumat, 23 Mei 2014 23:05:30

kue tapenya enak sekali, apalagi pakai roomboter asli lho dan ibu Laksmi juga menjual kacang kapri Bali enak sekali gurih dan garing coba deh telp psn kavcang nya di 021- 548 3321
mimi, Jakarta Jumat, 23 Mei 2014 14:05:17

Nasi Uduk Duile adalah rumah makan nasi uduk khas betawi. Menu yang disediakan antara lain Nasi uduk yang dibungkus daun pisang, ayam goreng, empal, semur jengkol yang disantap dengan sambal kacang dan sambal goreng. Selain rasanya yang enak, uniknya di nasi uduk Duile penyajian makanannya disajikan dengan "piring kaleng" piring khas tempo dulu. NASI Uduk Duile jl borobudur raya nob126b perumnas 2 Tangerang telp : 021 83441873
ferry, tangerang Kamis, 22 Mei 2014 22:05:57

Di sini bisa bayar pake kartu kridit g??
mey, sukabumi Selasa, 20 Mei 2014 19:05:24

KEPADA YTH:
BAPAK/IBU
PT.
DI TEMPAT,

KAMI DARI PT.ORION CYBER INTERNET ( SPECIALIST WIRELESS DAN FIBER OPTIK ).MENGINFORMASIKAN KEPADA BAPAK/IBU,GUNA MEMBERIKAN PELAYANAN PENYEDIA JASA INTERNET YANG BERKUALITAS.KAMI MENAWARKAN BEBERAPA PAKET2 UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN INTERNET DI RESTORANT BAPAK/IBU,BISA MENJADI SARANA WI-FI.

FASILITAS YANG KAMI SEDIAKAN ,BISA MENGGUNAKAN MEDIA WIRELESS DAN FIBER OPTIK.UNTUK WIRELESS KAMI ADA SPECIAL PROMO DENGAN FREE TRILER SELAMA 7 HARI DAN BUKTIKAN KUALITAS KAMI.UNTUK PERINCIAN PAKET DAN HARGA,AKAN KAMI LAMPIRKAN.

DEMIKIAN INFORMASI DAN PENAWARAN INI KAMI AJUKAN.SEMOGA MENDAPAT TANGGAPAN YANG POSITIF UNTUK MENJALIN KERJASAMA YANG BAIK.

ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH.
INFO,HUBUNGI:
EDY
081282074417/021-92270519
PIN:BB 3012383
EDY, dki jakarta Jumat, 09 Mei 2014 14:05:04

Hai...! Minum Coffee Toraja Online Store menjual Kopi Single Origin Toraja Arabica & Robusta Toraja, Ground Beans (kopi bubuk) & Roasted Beans ( Biji kopi Sangrai

• Arabica Toraja Ground/Roasted Beans Medium Roast

• Arabica Toraja Ground Beans Dark Roast

• Robusta Toraja Ground/Roasted Beans Medium Roast

Minat Order :

Via Fanspage FB : https://m.facebook.com/MinumCoffeeToraja
Via Twitter : @MinumCoffeeTrja
Via SMS (Only) : 082347638725

Melayani pembelian u/ eceran, Coffeshop,Cafe,Resto,Hotel,Kedai/warung kopi,dll yg membutuhkan kopi single origin Toraja yg berkualitas langsung dikirim dr Rantepao - Toraja Utara
Minum Coffee Toraja, Rantepao Rabu, 23 April 2014 22:04:04

Bolleh ni para leseller klo mau berbisnis tahu baxso bsa hubungi ke 085640289892 pin. 239D8F6A tau bsaa ikuti twitternya di @tahubaxso2w di tunggu y. &#730;&#8995;&#730; &#9831;&#429;&#1115;&#479;&#960;&#409;-&#473;&#9825;
wawan, semarang Sabtu, 19 April 2014 16:04:05

Homoe industry sosis solo kemasan mentah friser awet 2 minggu tanpa pengawet. Tersedia sosis solo ada:isi ayam,isi ayam wortel,isi daging,isi daging wortel. Ada 2 macam original dan mercon/pedes. Praktis tinggal goreng,1box isi 10bj. Minat hub DINI 02192163239 ato 082232771358.
DINI, jatibening bekasi barat Jumat, 18 April 2014 19:04:19

Kapan itu dateng ke acara ultahnya temen.di goody bag nya ada jajanan Arumanis Rainbow. Nyoba nyicipin, ternyata enak juga. Aku dapet warna putih. Kayaknya sih rasa susu. Di wadahnya ada informasi no telepon yang ngejual di 08155093727, pin BB: 21E3B95A. Tapi, kata temenku sih, pesennya cuma untuk kawasan Surabaya.
Belum pernah pesen sih. Tapi, kali aja temen2 pengin nyoba. di bungkusnya ada banyak rasanya. Penasaran juga sama yang rasa duren. Hehee...

mita, Surabaya Senin, 24 Maret 2014 12:03:28

Dwi bilang,
Ada ayam bakar khas semarang di pujasera PALEM jl. Condet Raya No. 9 depan RINDAM JAYA. Wow rasa bumbunya meresap sampai ke tulang-tulang. Buat temenku yg ada di jakarta...yuk kita reuni di situ...
Dwi, Depok Jumat, 21 Maret 2014 19:03:02

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com