Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya

salam kenal nih :) Aku lg jalan usaha susu kedelai. Mau nawarin susudele GRATIS! dapet 1(satu) botol. Syarat domisili kudu SURABAYA-SIODARJO. Buat gambaran aja, susudele-ku gak langu, lebih kental, lebih enak, lebih terasa susunya. Dijamin belum pernah ada di Surabaya kayak gini. Pesan langsung diantar :)
CALL/SMS : 081938055379
singgih, surabaya Kamis, 16 Juli 2009 12:07:54

Salam Sejahtera,
Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang peternakan ayam broiler di bandung khususnya suppliers ayam potong segar / ayam siap potong dalam berbagai ukuran. Kami bermaksud untuk memperkenalkan dan menawarkan layanan kami kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Dan, produk yang kami tawarkan yaitu ayam potong segar / ayam siap potong & siap olah baik untuk kebutuhan restoran, rumah makan, hotel, rumah sakit, supermarket dan catering. Untuk info lebih lanjut Bapak / Ibu silahkan hubungi bagian marketing kami di 085222217999 (zen)
zen, bandung Minggu, 12 Juli 2009 21:07:22

Wak menarik banget Mas, ini bisa menjadi referensi kalo kita mau ajak keluarga untuk makan di luar..Thanks a lot.
Jaya, Bekasi Jumat, 10 Juli 2009 11:07:00

Mohon informasi hotel at penginapan yang murah nyaman bersih dekat ke kota disekitar Sukabumi?Ditunggu banget neh!
Rangga, Jakarta Selasa, 07 Juli 2009 12:07:14

Buat kalian yang butuh nastar Lebaran,boleh hubungi ke 087832000227 dgn Pak Nathan.
Kita Specialis nastar,halal 100%,tanpa pengawet soalnya kita pake gula sbg pengawet alami.
Pilihan :
-Nastar Edam Special
-Nastar Cengkih
-Nastar telur
_Nastar Blueberry
-Nastar Strawberry
Produk Raja Nastar semauanya menggunakan ROOMBUTTER!
Dijamin kualitasnya!
Siap kirim!

Persiapkan Yang Terbaik untuk Lebaran anda!

warm Regards,RAJA NASTAR.Nastar Roombutter Istimewa
Raja Nastar, Semarang Selasa, 07 Juli 2009 04:07:06

aq pngen ngrasake panganane.. kpn arep buka nang kualalumpur malaysia?
subhan, kualalumpur Sabtu, 04 Juli 2009 00:07:59

situs ini bagus hanya saja masih dominan di dikota besar sedangkan dikota kecil tidak bisa kita lihat, jika ditelusuri lebih lanjut cita rasa khas tersebut asalnya dari kota kecil yang umumnya seperti pedesaan dan ada juga cita rasa itu diturunkan secara turun temurun..dan dengan cita rasa ini mereka mencoba mencari peruntungan di kota besar
alisa, medan Kamis, 02 Juli 2009 12:07:48

BAGI ANDA YANG SEDANG MENGEMBANGKAN MENU MINUMAN UNTUK RUMAH MAKAN, WARUNG KOPI, KEDAI DAN KAFE, WARUNG JAJANAN PASAR ATAU SUPERMARKET.

KAMI MENYEDIAKAN MINUMAN KESEHATAN LIDAH BUAYA



Triple Lidah Buaya

SP. Dep. Kesehatan No. 0117/14.01/2000



Minuman Khas Pontianak



Minuman Berserat Siap Saji Dengan 100% Gula Asli.

Komposisi : lidah buaya, air mineral, gula, s. benzoate dan aroma lychee

(tahan lama tanpa bahan pengawet)





Harga 1 Bungkus = Rp. 4.500,-

Harga 1 Paket @5 bungkus = Rp. 22.500,-

Harga 1 Dus @20 bungkus = Rp. 95.000,-





Keterangan :

Minuman ini di produksi oleh Triple Lidah Buaya dan merupakan minuman berserat tinggi yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Adapun manfaat yang terkandung diantaranya :

- Meningkatkan system kekebalan tubuh

- Menghilangkan keletihan

- Menguatkan sel dan jaringan tubuh

- Meningkatkan metabolisme tubuh

- Menghilangkan panas dalam

- Menguatkan paru-paru



Anjuran :

Minuman ini adalah minuman yang bersifat netral sehingga dapat dicampur dengan apa saja seperti es batu, es krim, susu, buah segar dll. Sebagai penambah kenikmatan sebaiknya dikonsumsi dalam keadaan dingin. Penyimpanan hendaknya disimpan pada tempat yang dingin, kering, dan usahakan jangan terkena matahari langsung.



Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dengan pemesanan minimal 1 Dus, kami juga bersedia nego harga jika pemesanan melebihi 5 Dus.





Diproduksi oleh : Triple Lidah Buaya

Pontianak Kalimantan barat, Indonesia



Silahkan Kontak Agen Jakarta :

LIA ( HP : 021-36985852)

email : zulia.ivan@yahoo.com

website : http://zulia-ivan.tokobagus.com/

YM : zulia.ivan
zulia, DKI Jakarta Rabu, 01 Juli 2009 17:07:15

sekarang ada sate kelinci di depok II Di jalan H. Yusuf jalan tembus ke juanda, sate kelincinya sizenya lumayan gede ada sopnya juga sama2 enak rasanya, yang gak kalah yang jualan ganteng bukan kayak tkg sate, buktiin deh
popy, depok Rabu, 01 Juli 2009 14:07:38

ada tempat makan sushi murah dan rasanya nikmat di ruko babarsari.. harganya Rp.13.000 an..
bimo, jogjakarta Selasa, 30 Juni 2009 22:06:18

boleh usul dikit...
karena ini musim liburan banyak yg melakukan traveling, kalo bisa infonya ditambah dengan tempat jajan di jalur-jalur yg biasa dilalui, misalnya jalur pantura jawa, atau yg lagi "panas" jalur selatan jawa, thanks!!
dean, Yogyakarta Selasa, 30 Juni 2009 10:06:07

Pingin belanja 135 Mild 16 Harga 3500/pack, Dengan harga grosir,dijamin rasa sangat mantap n memikat, aroma tidak kalah dengan rokok terkenal.Hubungi pepenk (pasar pari) 02875526324.Siap melayani partai n eceran
Pepenk, Kebumen Senin, 29 Juni 2009 14:06:08

Tolong klo tempt jajannya di berikan no tlpnya jg donk, biar kita2 bs nanya lgsg n Reserve..ok..
abie, jakarta Kamis, 25 Juni 2009 10:06:05

Gado-gado bonbin, kata orang gado-gado yang melegenda dari tahun dulu sampe sekarang, ternyata rasanya biasa banget! masih enakan juga gado-gado pinggir jalan di deket kantor saya.
Mana mahal, harga sepiring gado-gado aja Rp. 19.000, pelayanannya lamaaaaaa banget!! Nasi ramesnya juga gak enak, dan mahal!
Ngga lagi-lagi deh dateng kesana!
lia, jakarta Selasa, 23 Juni 2009 15:06:06

perlu sy knjungi n mencobanya..
sy dr tabloid sunda urang radar bogor menawarkan pemasangan iklan,jika anda tertarik bisa menghubungi saya ke (0251-9458801),(085693739159) trimakasih atas kerja samanya.
lina, bogor Senin, 22 Juni 2009 18:06:21

Tolong bagi teman2 yang tahu imformasi tentang mangkuk yg terbuat dari pohon kelapa,di daerah kab.Purbalingga Jateng.saya membutuhkan sekali untuk membuka usaha BASO GEOL,di Bogor. belinya dimana?.Kalau ada NO. tlp nya.Makasih semua atas bantuanya!!.salam.
bagas, bogor Minggu, 21 Juni 2009 17:06:04

Tolong bagi teman2 yang tahu imformasi tentang mangkuk yg terbuat dari pohon kelapa,di daerah kab.Purbalingga Jateng.saya membutuhkan sekali untuk membuka usaha BASO GEOL,di Bogor. belinya dimana?.Kalau ada NO. tlp nya.Makasih semua atas bantuanya!!.salam.
bagas, bogor Minggu, 21 Juni 2009 17:06:19

nantitangal satu pindah ke lokasi baru cari suasana baru gitu moga moga rejeki makin lancar amin
firmansyah, balikpapan Sabtu, 20 Juni 2009 21:06:09

Sekilas INFO
Tersedia PRODUK PEMBERSIH CURAH. Seperti Sabun cuci piring, pembersih lantai, pembersih kaca, karbol, detergen, sabun cuci tangan dan masih banyak lagi produk lainnya harga murah habis.... kwalitas OK!!!! info lengkap PERUM PURI HIJAU, PUMAS RAYA NO.18 PURWOKERTO. datang dan buktikan.... Melayani pembelian partai besar, harga eknomis abizzz.... SELAMATKAN BUMI, KURANGI LIMBAH KEMASAN
casey, Purwokerto Jumat, 19 Juni 2009 13:06:34

Bebek Goreng Pak Pardi Jl Palagan Tentara Pelajar Km 7,9 Sleman Yogyakarta 08157972493.

Menyajikan masakan yang diolah dari Bumbu & Bahan pilihan sehingga makanan yang disajikan Lezat & Higienis.

Makanan enak & Harga Terjangkau.
Menu Special nya : Bebek Malay Hotplate, ayam Grg Strawberry,Tom Yam, Sup Ikan Jamur dan Menu Makanan Seafood Laennya.
Tempat yg Tepat Buat Nongkrong & makan Bareng Keluarga.
pras, yogyakarta Jumat, 19 Juni 2009 02:06:31

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com