Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya

ini usaha dari kakek gue ...kakek gue jualan SATE GULE KAMBING di kota Ponorogo ...dan sekarang ortu gua nerusin usahanya itu ...tempatnya di selatan jembatan JARAKAN ...namanya SATE GULE KAMBING BU SARI cab PAK NI ...enak looo ...kalo datang ke PONOROGO wajib dan kudu mampirrrr loooo.... HAAALLLAAALLLL ....
bromo, ponorogo Senin, 14 September 2009 14:09:13

hi gays yg pd suka minuman kesehatan yogurt bs datang ke jl. Mekar Sari Raya deket Wisma Hijau Nama Warungnya Pak TOHA pokoke dijamin seger bgt.
yadi, DKI JAKARTA Jumat, 11 September 2009 15:09:07

Senopati Food Centre
Menu :
Bebek Goreng Yogi
Soto Ambengan Cab. Kelapa Gading
aneka Sate Khas Sulawesi
Ikan Bakar
Sop Iga Bakar
Delicia Pasta ( Aneka Pasta )
Bakso Special senopati
Makanan Khas Sunda Baraya
Soto Jakarta Bang Madun Cab. Barito
Bubur Ayam Shanghai
Mie Kocok & Tauge Goreng
Soto Mie Bogor & Mie Kangkung
Es Campur & Es Durian Special
Gado-gado
Pecel Sayur
Nasi Uduk Ayam Goreng
Ketoprak Khas Cirebon
Aneka nasi Goreng Special
sosis, Bakso Bakar
Makanan Khas jawa Timur
Aneka Jus

range harga 3000 - 25.000
Jus 5000

Senopati Food Centre
Jl.Senopati no. 47
Kebayoran baru
jakarta Selatan
kaeng, Jakarta Jumat, 11 September 2009 13:09:32

Dear All...

Apabila ada yang pengen memesan ikan kerapu harap menghubungi saya di 0401-3017373,sehubungan dengan adanya sahabat saya yang meminta bantuan anda untuk memasarkan hasil pencarian ikan kerapunya...
Hehehe,,,maaf yach jadi ajang promosi

Thank Alot
Yulistina Loliwu, Kendari Kamis, 10 September 2009 11:09:09

Pokoknya rumah makan ATM siiip lah yg temptnya di sebelah utara pom bensin babakan sebelum perempatan karang kabur pom bensin.
Eko tri yono, Purwokerto Minggu, 06 September 2009 20:09:25

Bagi Anda yang mau nikah, gak usah bingung-bingung mikirin UNDANGAN.

Kami akan bantu Anda dalam hal bikin Undangan.
Desain sesuai dengan selera Anda. Harga nego, sebab kami tahu untuk menyelenggarakan pesta pernikahan perlu biaya yang tidak sedikit.

Untuk info lebih lanjut hub: mazedo8@yahoo.co.id

Wassalam
Edo Supriyadi, Yogyakarta Rabu, 02 September 2009 00:09:12

Berhubung tempat di Jakarta itu sangat banyak sekali dan cakupan kota Jakarta yang begitu luas, bagaimana jika kategori untuk Kota Jakarta dibagi lagi, berdasarkan kotamadyanya, jadi ada Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur. Tentunya hal itu akan sangat memudahkan kita untuk mencari tempat makan yang enak.

Raditya, Jakarta Selasa, 01 September 2009 15:09:38

Tambah katalog kotanya dong, mas..

Kota :
1.Sampit
2.Kasongan
3.Kuala Pembuang
4.Pangkalan Bun
5.Nanga Bulik
6.Sukamara

Kelima-limanya ada di Kalimantan Tengah.
Makasih ya...
Budhi, Sampit Kamis, 13 Agustus 2009 09:08:18

uda cukup baguss+membantu pecinta kulinerr...tapi kalo bisa team dari ayojajan.com turun lgsung ke lap.u/ uji coba..biar lebih afdol...hhahay
momon, jakarta Kamis, 13 Agustus 2009 01:08:10

Saya ingin berjualan kare ayam di surabaya, apa ada info tempat berjualan yang ramai dan bagus...? Trims..
Inge, Surabaya Rabu, 12 Agustus 2009 12:08:45

hi^^ lam knl bwat yg lain yah...saya produsen su2 kacang di jakrta bagi yg berminat ingin memesan nya bisa hub 087877216678 tapi khusus wilayah jakarta barat,tanggerang n skitarnya produk kami higinis tanpa bahan pengawet atau zat2 kmia berbhaya lainya mengguna kan 100%gula murni dan murah baik untk orang tua atau pun balita karana protein n nutrisi nya sangat tinggi sekian n trimah kasih atas perhatiannya
cisucang, jakarta Sabtu, 08 Agustus 2009 09:08:56

Salam kenal nih....berkat situs ini usaha warung seafood di jl RE MARTA DINATA selatan toko sarjana jombang...makin dikenal nih makasih ya...mohon saran......OIA SEKARANG juga sedia aneka ice juice....MANTABSSSS!!!!! tengkyu Sob!
honggo, jombang jawa timur Rabu, 05 Agustus 2009 10:08:46

Tolong tambahin dong KATALOG KOTA....
untuk... Kota TANAH GROGOT
AYO JAJAN.COM OK BANGET
SEMANGAT...
AYO LESTARIKAN KULINER ASELI INDONESIA
SALAM.....
kucel kumel, Tanah Grogot Sabtu, 01 Agustus 2009 14:08:59

OTE2 PORONG yg ASLI&PERTAMA hanya bisa didapatkn di:
.Porong: Jl.Raya Porong no.120 (depan pasar) tlp.0343852019
.Sby: Mayjen Sungkono no.243b (depan Taman Makam Pahlawan) tlp.0315613272
.Pulungan-Pandaan: Raya Pulungan (samping Bakso Granat) tlp.0343633118
~Terima pesan-ambil~

Trims.
.The owner.
Girl, Porong Minggu, 26 Juli 2009 01:07:02

Buat redaksi tambahin dong kota Ponorogo.Krn di sana banyak kuliner enak & murah..
evy, PONOROGO Sabtu, 25 Juli 2009 18:07:50

Di Purwokerto ada makanan singkong keju yang enak ga ya,kalo ada kasih tau dong dimana tempatnya....thx
Yulianto, Cilacap Kamis, 23 Juli 2009 10:07:01

Resto Ayam Gemes, jl. kemanggisan dkt apt. Mediterania dpn Indomaret. sambelnya ManTaBHH.. paket Ayam goreng penyet sma sayur asem, tempe, tahu. Rp. 15.000,- ada tukang pisang juga aneka rasa, strawberry, blueberry etc
Anggra Dewi, Kelapa Dua Kamis, 23 Juli 2009 00:07:03

ada mie ayam nyokot bgt di mie ayam mas yon unila.. wah dijamin ketagihan dch.. Cobba ajjach!
uus, lampung Selasa, 21 Juli 2009 14:07:11

thx..
brkat situs ini aq jd tw klo d daerah ujung berung ad mie baso yang enak, nmnya mie baso engkus...
slain harganya murah cm 11000perak tp porsi nya buanyaaak bgt..aplg sambelny,,gahar abissss...
cinta, bandung Minggu, 19 Juli 2009 18:07:25

Thanks udah comment resto kami
Ayam goreng blambangan PONDOK WINA
Jl basuki rahmat 92 banyuwangi.
emang kalo dari segi rasa setiap penikmat ayam goreng lezat pasti memilih ayam goreng kita. karena kita menyajikan ayam goreng kampung asli . bukan ayam mentari atau ayam pejantan . memang harganya ayam kampung cukup mahal .
akan tetapi resto yg menyajikan ayam kampung aseli khan , jarang . karena kita kan lebih mengutamakan kualitas .
coba aja sendiri . pasti ketagihan , apalagi sambelnya yang khas . aku aja yang pny gak bosan bosan . thanks
hendra widanto, banyuwangi Kamis, 16 Juli 2009 22:07:17

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com