Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

BAGI ANDA YANG SEDANG MENGEMBANGKAN MENU MINUMAN UNTUK RUMAH MAKAN, WARUNG KOPI, KEDAI DAN KAFE, WARUNG JAJANAN PASAR ATAU SUPERMARKET.

KAMI MENYEDIAKAN MINUMAN KESEHATAN LIDAH BUAYA



Triple Lidah Buaya

SP. Dep. Kesehatan No. 0117/14.01/2000



Minuman Khas Pontianak



Minuman Berserat Siap Saji Dengan 100% Gula Asli.

Komposisi : lidah buaya, air mineral, gula, s. benzoate dan aroma lychee

(tahan lama tanpa bahan pengawet)





Harga 1 Bungkus = Rp. 4.500,-

Harga 1 Paket @5 bungkus = Rp. 22.500,-

Harga 1 Dus @20 bungkus = Rp. 95.000,-





Keterangan :

Minuman ini di produksi oleh Triple Lidah Buaya dan merupakan minuman berserat tinggi yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Adapun manfaat yang terkandung diantaranya :

- Meningkatkan system kekebalan tubuh

- Menghilangkan keletihan

- Menguatkan sel dan jaringan tubuh

- Meningkatkan metabolisme tubuh

- Menghilangkan panas dalam

- Menguatkan paru-paru



Anjuran :

Minuman ini adalah minuman yang bersifat netral sehingga dapat dicampur dengan apa saja seperti es batu, es krim, susu, buah segar dll. Sebagai penambah kenikmatan sebaiknya dikonsumsi dalam keadaan dingin. Penyimpanan hendaknya disimpan pada tempat yang dingin, kering, dan usahakan jangan terkena matahari langsung.



Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dengan pemesanan minimal 1 Dus, kami juga bersedia nego harga jika pemesanan melebihi 5 Dus.





Diproduksi oleh : Triple Lidah Buaya

Pontianak – Kalimantan barat, Indonesia



Silahkan Kontak Agen Jakarta :

LIA ( HP : 021-36985852)

email : zulia.ivan@yahoo.com

website : http://zulia-ivan.tokobagus.com/

YM : zulia.ivan
zulia, DKI Jakarta Rabu, 01 Juli 2009 17:07:15

sekarang ada sate kelinci di depok II Di jalan H. Yusuf jalan tembus ke juanda, sate kelincinya sizenya lumayan gede ada sopnya juga sama2 enak rasanya, yang gak kalah yang jualan ganteng bukan kayak tkg sate, buktiin deh
popy, depok Rabu, 01 Juli 2009 14:07:38

ada tempat makan sushi murah dan rasanya nikmat di ruko babarsari.. harganya Rp.13.000 an..
bimo, jogjakarta Selasa, 30 Juni 2009 22:06:18

boleh usul dikit...
karena ini musim liburan banyak yg melakukan traveling, kalo bisa infonya ditambah dengan tempat jajan di jalur-jalur yg biasa dilalui, misalnya jalur pantura jawa, atau yg lagi "panas" jalur selatan jawa, thanks!!
dean, Yogyakarta Selasa, 30 Juni 2009 10:06:07

Pingin belanja 135 Mild 16 Harga 3500/pack, Dengan harga grosir,dijamin rasa sangat mantap n memikat, aroma tidak kalah dengan rokok terkenal.Hubungi pepenk (pasar pari) 02875526324.Siap melayani partai n eceran
Pepenk, Kebumen Senin, 29 Juni 2009 14:06:08

Tolong klo tempt jajannya di berikan no tlpnya jg donk, biar kita2 bs nanya lgsg n Reserve..ok..
abie, jakarta Kamis, 25 Juni 2009 10:06:05

Gado-gado bonbin, kata orang gado-gado yang melegenda dari tahun dulu sampe sekarang, ternyata rasanya biasa banget! masih enakan juga gado-gado pinggir jalan di deket kantor saya.
Mana mahal, harga sepiring gado-gado aja Rp. 19.000, pelayanannya lamaaaaaa banget!! Nasi ramesnya juga gak enak, dan mahal!
Ngga lagi-lagi deh dateng kesana!
lia, jakarta Selasa, 23 Juni 2009 15:06:06

perlu sy knjungi n mencobanya..
sy dr tabloid sunda urang radar bogor menawarkan pemasangan iklan,jika anda tertarik bisa menghubungi saya ke (0251-9458801),(085693739159) trimakasih atas kerja samanya.
lina, bogor Senin, 22 Juni 2009 18:06:21

Tolong bagi teman2 yang tahu imformasi tentang mangkuk yg terbuat dari pohon kelapa,di daerah kab.Purbalingga Jateng.saya membutuhkan sekali untuk membuka usaha BASO GEOL,di Bogor. belinya dimana?.Kalau ada NO. tlp nya.Makasih semua atas bantuanya!!.salam.
bagas, bogor Minggu, 21 Juni 2009 17:06:04

Tolong bagi teman2 yang tahu imformasi tentang mangkuk yg terbuat dari pohon kelapa,di daerah kab.Purbalingga Jateng.saya membutuhkan sekali untuk membuka usaha BASO GEOL,di Bogor. belinya dimana?.Kalau ada NO. tlp nya.Makasih semua atas bantuanya!!.salam.
bagas, bogor Minggu, 21 Juni 2009 17:06:19

nantitangal satu pindah ke lokasi baru cari suasana baru gitu moga moga rejeki makin lancar amin
firmansyah, balikpapan Sabtu, 20 Juni 2009 21:06:09

Sekilas INFO
Tersedia PRODUK PEMBERSIH CURAH. Seperti Sabun cuci piring, pembersih lantai, pembersih kaca, karbol, detergen, sabun cuci tangan dan masih banyak lagi produk lainnya harga murah habis.... kwalitas OK!!!! info lengkap PERUM PURI HIJAU, PUMAS RAYA NO.18 PURWOKERTO. datang dan buktikan.... Melayani pembelian partai besar, harga eknomis abizzz.... SELAMATKAN BUMI, KURANGI LIMBAH KEMASAN
casey, Purwokerto Jumat, 19 Juni 2009 13:06:34

Bebek Goreng Pak Pardi Jl Palagan Tentara Pelajar Km 7,9 Sleman Yogyakarta 08157972493.

Menyajikan masakan yang diolah dari Bumbu & Bahan pilihan sehingga makanan yang disajikan Lezat & Higienis.

Makanan enak & Harga Terjangkau.
Menu Special nya : Bebek Malay Hotplate, ayam Grg Strawberry,Tom Yam, Sup Ikan Jamur dan Menu Makanan Seafood Laennya.
Tempat yg Tepat Buat Nongkrong & makan Bareng Keluarga.
pras, yogyakarta Jumat, 19 Juni 2009 02:06:31

GOEBOEK BAMBOE
ITU ADA D JL TOLE ISKANDAR
SEBELAH PERUMAHAN BELLA CASA SETELAH JEMBATAN PANUS...WELEH2 MAKANAN NYA ENAK TENAN N SUASANA BENAR2 TERASA D KAMPUNG.ADA PONDOK SAUNG N LESEHAN..N TEMPAT B ERMAIN ANAK..KALO UDA D SANA GAK MAU PULANG D...WKWKWWK.TERUTAMA NYA SHE HARGA NYA MURAH BANGET COCOK UNTUK KANTONG KITE2..BOLEH D BILANG GAK BISA TEMUKAN SUASANA YG ENAK SEPERTI ITU D DI DEPOK....
michael, depok Kamis, 18 Juni 2009 14:06:03

aku wis lama tidak pulang ke temanggung.mo tau tahu kupat yg di dekat tempat potong sapi msh ada gak tuh...tks
djati, jakarta Kamis, 18 Juni 2009 03:06:24

Assalamu'alaikum wahai pembaca!
Depot Makan Nasi Goreng Pak Irun,wow!!!!Gak diragukan lagi,langsung buktikan sendiri!Jika anda berkunjung ke Temanggung,jangan lupa mampir dan nikmati Nasgor yang...m............UEEEEEEEEEENAK TENAN!!!!!!!!
Alamatnya:Bumen Balerejo Telogomulyo Temanggung.

Selamat mancoba dan jangan kapok tuk datang lagi!!!

wassalamu'alaikum
nafi, temanggung Rabu, 17 Juni 2009 12:06:04

no comment
assasincreed, indonesia Sabtu, 13 Juni 2009 09:06:35

Hiiii,, ikut yupz ^-^
Kue mari beli di cengkareng.., yuuuk mariii qta beli cireeeng…!!!!
Buat kamu” yang maniak cireng, jangan terlewatkan cirengkoe rampat..,
Gampang dicari mudah di dapaaaat,,!!!
Tertarik untuk reseller cirengkoe rampat?? bisa gabung di komunitas qta..
Invest ga pake mahal looh.!! yang pasti fasilitas kemitraannya gratiiiis!!!
PENASARAN yupz??
Klik aq di www.cirengisi.com or call me (022) 92 216 923, (022) 77 844 446.
Qta nanti yupz sebuah jawaban heheheheheeeee….

sridevi, bandung Jumat, 12 Juni 2009 15:06:38

Hai, salam kenal bagi semuanya...
Saya disini hanya untuk berbagi info mengenai bahan-bahan kue, bagi kalian yang menginginkan bahan kue dengan harga yang terjangkau daopat mengunjungi http://monicokue.blogspot.com
ok.... GBU....
jessica, jakarta Senin, 08 Juni 2009 17:06:05

klo mo beli jajan di warung mail.com ja, disitu banyak jajan, tinggal pilih aja, mo beli pulsa juga ada tuch, jd ga usah jauh2 nyarinya. trus yg suka ngerokok juga da tuch.
alamatnya di Jl. Martadireja 1 no 573, sebelah timur perempatan roda mas purwokerto, sebelah bakso dodo. jangan lupa mampir yaaaa.............
hengky, purwokerto Kamis, 04 Juni 2009 14:06:20

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com