Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

uda cukup baguss+membantu pecinta kulinerr...tapi kalo bisa team dari ayojajan.com turun lgsung ke lap.u/ uji coba..biar lebih afdol...hhahay
momon, jakarta Kamis, 13 Agustus 2009 01:08:10

Saya ingin berjualan kare ayam di surabaya, apa ada info tempat berjualan yang ramai dan bagus...? Trims..
Inge, Surabaya Rabu, 12 Agustus 2009 12:08:45

hi^^ lam knl bwat yg lain yah...saya produsen su2 kacang di jakrta bagi yg berminat ingin memesan nya bisa hub 087877216678 tapi khusus wilayah jakarta barat,tanggerang n skitarnya produk kami higinis tanpa bahan pengawet atau zat2 kmia berbhaya lainya mengguna kan 100%gula murni dan murah baik untk orang tua atau pun balita karana protein n nutrisi nya sangat tinggi sekian n trimah kasih atas perhatiannya
cisucang, jakarta Sabtu, 08 Agustus 2009 09:08:56

Salam kenal nih....berkat situs ini usaha warung seafood di jl RE MARTA DINATA selatan toko sarjana jombang...makin dikenal nih makasih ya...mohon saran......OIA SEKARANG juga sedia aneka ice juice....MANTABSSSS!!!!! tengkyu Sob!
honggo, jombang jawa timur Rabu, 05 Agustus 2009 10:08:46

Tolong tambahin dong KATALOG KOTA....
untuk... Kota TANAH GROGOT
AYO JAJAN.COM OK BANGET
SEMANGAT...
AYO LESTARIKAN KULINER ASELI INDONESIA
SALAM.....
kucel kumel, Tanah Grogot Sabtu, 01 Agustus 2009 14:08:59

OTE2 PORONG yg ASLI&PERTAMA hanya bisa didapatkn di:
.Porong: Jl.Raya Porong no.120 (depan pasar) tlp.0343852019
.Sby: Mayjen Sungkono no.243b (depan Taman Makam Pahlawan) tlp.0315613272
.Pulungan-Pandaan: Raya Pulungan (samping Bakso Granat) tlp.0343633118
~Terima pesan-ambil~

Trims.
.The owner.
Girl, Porong Minggu, 26 Juli 2009 01:07:02

Buat redaksi tambahin dong kota Ponorogo.Krn di sana banyak kuliner enak & murah..
evy, PONOROGO Sabtu, 25 Juli 2009 18:07:50

Di Purwokerto ada makanan singkong keju yang enak ga ya,kalo ada kasih tau dong dimana tempatnya....thx
Yulianto, Cilacap Kamis, 23 Juli 2009 10:07:01

Resto Ayam Gemes, jl. kemanggisan dkt apt. Mediterania dpn Indomaret. sambelnya ManTaBHH.. paket Ayam goreng penyet sma sayur asem, tempe, tahu. Rp. 15.000,- ada tukang pisang juga aneka rasa, strawberry, blueberry etc
Anggra Dewi, Kelapa Dua Kamis, 23 Juli 2009 00:07:03

ada mie ayam nyokot bgt di mie ayam mas yon unila.. wah dijamin ketagihan dch.. Cobba ajjach!
uus, lampung Selasa, 21 Juli 2009 14:07:11

thx..
brkat situs ini aq jd tw klo d daerah ujung berung ad mie baso yang enak, nmnya mie baso engkus...
slain harganya murah cm 11000perak tp porsi nya buanyaaak bgt..aplg sambelny,,gahar abissss...
cinta, bandung Minggu, 19 Juli 2009 18:07:25

Thanks udah comment resto kami
Ayam goreng blambangan PONDOK WINA
Jl basuki rahmat 92 banyuwangi.
emang kalo dari segi rasa setiap penikmat ayam goreng lezat pasti memilih ayam goreng kita. karena kita menyajikan ayam goreng kampung asli . bukan ayam mentari atau ayam pejantan . memang harganya ayam kampung cukup mahal .
akan tetapi resto yg menyajikan ayam kampung aseli khan , jarang . karena kita kan lebih mengutamakan kualitas .
coba aja sendiri . pasti ketagihan , apalagi sambelnya yang khas . aku aja yang pny gak bosan bosan . thanks
hendra widanto, banyuwangi Kamis, 16 Juli 2009 22:07:17

salam kenal nih :) Aku lg jalan usaha susu kedelai. Mau nawarin susudele GRATIS! dapet 1(satu) botol. Syarat domisili kudu SURABAYA-SIODARJO. Buat gambaran aja, susudele-ku gak langu, lebih kental, lebih enak, lebih terasa susunya. Dijamin belum pernah ada di Surabaya kayak gini. Pesan langsung diantar :)
CALL/SMS : 081938055379
singgih, surabaya Kamis, 16 Juli 2009 12:07:54

Salam Sejahtera,
Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang peternakan ayam broiler di bandung khususnya suppliers ayam potong segar / ayam siap potong dalam berbagai ukuran. Kami bermaksud untuk memperkenalkan dan menawarkan layanan kami kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Dan, produk yang kami tawarkan yaitu ayam potong segar / ayam siap potong & siap olah baik untuk kebutuhan restoran, rumah makan, hotel, rumah sakit, supermarket dan catering. Untuk info lebih lanjut Bapak / Ibu silahkan hubungi bagian marketing kami di 085222217999 (zen)
zen, bandung Minggu, 12 Juli 2009 21:07:22

Wak menarik banget Mas, ini bisa menjadi referensi kalo kita mau ajak keluarga untuk makan di luar..Thanks a lot.
Jaya, Bekasi Jumat, 10 Juli 2009 11:07:00

Mohon informasi hotel at penginapan yang murah nyaman bersih dekat ke kota disekitar Sukabumi?Ditunggu banget neh!
Rangga, Jakarta Selasa, 07 Juli 2009 12:07:14

Buat kalian yang butuh nastar Lebaran,boleh hubungi ke 087832000227 dgn Pak Nathan.
Kita Specialis nastar,halal 100%,tanpa pengawet soalnya kita pake gula sbg pengawet alami.
Pilihan :
-Nastar Edam Special
-Nastar Cengkih
-Nastar telur
_Nastar Blueberry
-Nastar Strawberry
Produk Raja Nastar semauanya menggunakan ROOMBUTTER!
Dijamin kualitasnya!
Siap kirim!

Persiapkan Yang Terbaik untuk Lebaran anda!

warm Regards,RAJA NASTAR.Nastar Roombutter Istimewa
Raja Nastar, Semarang Selasa, 07 Juli 2009 04:07:06

aq pngen ngrasake panganane.. kpn arep buka nang kualalumpur malaysia?
subhan, kualalumpur Sabtu, 04 Juli 2009 00:07:59

situs ini bagus hanya saja masih dominan di dikota besar sedangkan dikota kecil tidak bisa kita lihat, jika ditelusuri lebih lanjut cita rasa khas tersebut asalnya dari kota kecil yang umumnya seperti pedesaan dan ada juga cita rasa itu diturunkan secara turun temurun..dan dengan cita rasa ini mereka mencoba mencari peruntungan di kota besar
alisa, medan Kamis, 02 Juli 2009 12:07:48

BAGI ANDA YANG SEDANG MENGEMBANGKAN MENU MINUMAN UNTUK RUMAH MAKAN, WARUNG KOPI, KEDAI DAN KAFE, WARUNG JAJANAN PASAR ATAU SUPERMARKET.

KAMI MENYEDIAKAN MINUMAN KESEHATAN LIDAH BUAYA



Triple Lidah Buaya

SP. Dep. Kesehatan No. 0117/14.01/2000



Minuman Khas Pontianak



Minuman Berserat Siap Saji Dengan 100% Gula Asli.

Komposisi : lidah buaya, air mineral, gula, s. benzoate dan aroma lychee

(tahan lama tanpa bahan pengawet)





Harga 1 Bungkus = Rp. 4.500,-

Harga 1 Paket @5 bungkus = Rp. 22.500,-

Harga 1 Dus @20 bungkus = Rp. 95.000,-





Keterangan :

Minuman ini di produksi oleh Triple Lidah Buaya dan merupakan minuman berserat tinggi yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Adapun manfaat yang terkandung diantaranya :

- Meningkatkan system kekebalan tubuh

- Menghilangkan keletihan

- Menguatkan sel dan jaringan tubuh

- Meningkatkan metabolisme tubuh

- Menghilangkan panas dalam

- Menguatkan paru-paru



Anjuran :

Minuman ini adalah minuman yang bersifat netral sehingga dapat dicampur dengan apa saja seperti es batu, es krim, susu, buah segar dll. Sebagai penambah kenikmatan sebaiknya dikonsumsi dalam keadaan dingin. Penyimpanan hendaknya disimpan pada tempat yang dingin, kering, dan usahakan jangan terkena matahari langsung.



Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dengan pemesanan minimal 1 Dus, kami juga bersedia nego harga jika pemesanan melebihi 5 Dus.





Diproduksi oleh : Triple Lidah Buaya

Pontianak Kalimantan barat, Indonesia



Silahkan Kontak Agen Jakarta :

LIA ( HP : 021-36985852)

email : zulia.ivan@yahoo.com

website : http://zulia-ivan.tokobagus.com/

YM : zulia.ivan
zulia, DKI Jakarta Rabu, 01 Juli 2009 17:07:15

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com