Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

Menurut aku bakso yang paling enak di Medan itu Bakso ISAURA, rasa baksonya dangingggg semua plus kenyalnya alami (ga kaya karet gitu..) mungkin ini karena mottonya yang bebas pengawet kali ya. Kalo makan Bakso Isaura...enaknya ga usah ditambahin apa2 kuahnya aja juga udah euuunakkk banget. Btw....kalo kamu yang doyan mie ayam di ISAURA juga ada, rasanya lekkeerrrrrrrr. Kalo teman2 maen ke Medan aku rekomendasiin deh Bakso Isaura ga bakal nyesel....tapi ada ga enaknya kalo perginya udah agak kemalaman stok Bakso tennis dan tahu kesukaan ku sering abis...so...mending kalo kesana sore...pasti masih lengkap. Oh ya...Bakso Isaura juga halal jadi ga usah risau...
ira, Medan Minggu, 27 September 2009 21:09:53

Kepada pengelola situs ini, mohon dalam pilihan kota, ditambahkan kota2 di pulau Madura e.g. Pamekasan, Sumenep, Bangkalan. Karena pulau Madura saat ini menjadi tujuan wisata kuliner yang unik semenjak suramadu dibuka. Terimakasih responnya.
erwin, BSD City Kamis, 24 September 2009 20:09:08

sate bebek pak encus benar" maknyus, saya setiap pulang ke jawa pasti mampir sate bebek pak encus.jalan raya tambak dekat pasar-banyumas
wiznu, tangerang Kamis, 24 September 2009 10:09:21

Bakso TAITOH / TAITO,
di JL. KOM BB Suprapto no.16.
dekat prapatan brimob purwokerto,
ada mie baso,mie yamien,bakso sapi,bakso urat,dll yang memiliki cita rasa dan ciri khas tersendiri dan beda dr yg lain.....Katanya sih, ...Kalu ke Purwokerto ga pernah cobain Baso urat taitoh rugi banget deh . yang jualan orang china tapi rasanya uenak dan halal.harganya ga terlalu mahal..tanya aja semua orang asli sono pasti tahu deh.JANGAN LUPA CARI YANG OTOT.... ^^
ayo2... semua harus coba bakso taitoh...
dijamin enak n rugi banget klo gak coba lo... ^^
Niko, PURWOKERTO,JAKARTA Rabu, 23 September 2009 15:09:59

Cari oleh-oleh Jakarta untuk orang2 terkasih anda? Makaroni Panggang MANTA Baked Macaroni & Cheese patut dicoba. Selain kemewahan rasanya yang menggoda, dikemas pula secara praktis, hygienis & menawan. Dilengkapi paperbag yang eksklusif dalam setiap penjualan, membuat bawaan anda menjadi pusat perhatian. Call 021-99780780 atau 0856-93200600 kami siap antar ke tempat anda (area tertentu di wilayah DKI Jakarta, dsk), menghemat waktu anda yang berharga.. Klik http://www.manta-macaroni.com
Irvan, Jakarta Selasa, 22 September 2009 16:09:20

Tempat g Suka makan es durian di "ES DUNANG" rasanya TOP BGT
Ada rasa duren bs campur es nangka muanttaaappp pisan ;> kudu dicoba
Waktu itu g makan di Mall of Indonesia,kelapa gading square
di food connectionnya ...
ES DUNANG yakkkkk markotoppppppppppp ( aduh jd pengen lagi nih )
sari, jakarta Minggu, 20 September 2009 21:09:33

RM siang malam yg ada di jl. MARGONDA RAYA NO. 461 tlp. (021) 7873831, (021) 7522402 DEPOK ini pokok'a is the best dech.... rasanya MANTAP bgt yang mau coba silahkan....
MENUnya unik2 bgt....
ada AYAM GORENG (dgn bumbu khasnya..), CUMI-CUMI, KRIPIK KENTANG BALADO, CINCANG, RENDANG, AYAM PANGGANGNYA jg g ketinggalan... di jamin puas dech
ANDA INGIN MENCOBA SILAHKAN.....
vani, depok Kamis, 17 September 2009 13:09:01

ADA MIE AYAM DI JL.GUNUNG SABELAH yang murah meriah namanya MIE AYAM LAKSANA NOVA ( SI BOS ) juga menerima pesanan untuk pernikahan shukuran ulang tahun ,MIE AYAM nya enak banget juga bikin orang kenyang buka dari jam 5 sore sampai jam 3 pagi kalau mau cari makanan malam malam selamat mencoba
nurul hikmat, tasikmalaya Senin, 14 September 2009 18:09:06

ini usaha dari kakek gue ...kakek gue jualan SATE GULE KAMBING di kota Ponorogo ...dan sekarang ortu gua nerusin usahanya itu ...tempatnya di selatan jembatan JARAKAN ...namanya SATE GULE KAMBING BU SARI cab PAK NI ...enak looo ...kalo datang ke PONOROGO wajib dan kudu mampirrrr loooo.... HAAALLLAAALLLL ....
bromo, ponorogo Senin, 14 September 2009 14:09:13

hi gays yg pd suka minuman kesehatan yogurt bs datang ke jl. Mekar Sari Raya deket Wisma Hijau Nama Warungnya Pak TOHA pokoke dijamin seger bgt.
yadi, DKI JAKARTA Jumat, 11 September 2009 15:09:07

Senopati Food Centre
Menu :
Bebek Goreng Yogi
Soto Ambengan Cab. Kelapa Gading
aneka Sate Khas Sulawesi
Ikan Bakar
Sop Iga Bakar
Delicia Pasta ( Aneka Pasta )
Bakso Special senopati
Makanan Khas Sunda Baraya
Soto Jakarta Bang Madun Cab. Barito
Bubur Ayam Shanghai
Mie Kocok & Tauge Goreng
Soto Mie Bogor & Mie Kangkung
Es Campur & Es Durian Special
Gado-gado
Pecel Sayur
Nasi Uduk Ayam Goreng
Ketoprak Khas Cirebon
Aneka nasi Goreng Special
sosis, Bakso Bakar
Makanan Khas jawa Timur
Aneka Jus

range harga 3000 - 25.000
Jus 5000

Senopati Food Centre
Jl.Senopati no. 47
Kebayoran baru
jakarta Selatan
kaeng, Jakarta Jumat, 11 September 2009 13:09:32

Dear All...

Apabila ada yang pengen memesan ikan kerapu harap menghubungi saya di 0401-3017373,sehubungan dengan adanya sahabat saya yang meminta bantuan anda untuk memasarkan hasil pencarian ikan kerapunya...
Hehehe,,,maaf yach jadi ajang promosi

Thank Alot
Yulistina Loliwu, Kendari Kamis, 10 September 2009 11:09:09

Pokoknya rumah makan ATM siiip lah yg temptnya di sebelah utara pom bensin babakan sebelum perempatan karang kabur pom bensin.
Eko tri yono, Purwokerto Minggu, 06 September 2009 20:09:25

Bagi Anda yang mau nikah, gak usah bingung-bingung mikirin UNDANGAN.

Kami akan bantu Anda dalam hal bikin Undangan.
Desain sesuai dengan selera Anda. Harga nego, sebab kami tahu untuk menyelenggarakan pesta pernikahan perlu biaya yang tidak sedikit.

Untuk info lebih lanjut hub: mazedo8@yahoo.co.id

Wassalam
Edo Supriyadi, Yogyakarta Rabu, 02 September 2009 00:09:12

Berhubung tempat di Jakarta itu sangat banyak sekali dan cakupan kota Jakarta yang begitu luas, bagaimana jika kategori untuk Kota Jakarta dibagi lagi, berdasarkan kotamadyanya, jadi ada Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur. Tentunya hal itu akan sangat memudahkan kita untuk mencari tempat makan yang enak.

Raditya, Jakarta Selasa, 01 September 2009 15:09:38

Tambah katalog kotanya dong, mas..

Kota :
1.Sampit
2.Kasongan
3.Kuala Pembuang
4.Pangkalan Bun
5.Nanga Bulik
6.Sukamara

Kelima-limanya ada di Kalimantan Tengah.
Makasih ya...
Budhi, Sampit Kamis, 13 Agustus 2009 09:08:18

uda cukup baguss+membantu pecinta kulinerr...tapi kalo bisa team dari ayojajan.com turun lgsung ke lap.u/ uji coba..biar lebih afdol...hhahay
momon, jakarta Kamis, 13 Agustus 2009 01:08:10

Saya ingin berjualan kare ayam di surabaya, apa ada info tempat berjualan yang ramai dan bagus...? Trims..
Inge, Surabaya Rabu, 12 Agustus 2009 12:08:45

hi^^ lam knl bwat yg lain yah...saya produsen su2 kacang di jakrta bagi yg berminat ingin memesan nya bisa hub 087877216678 tapi khusus wilayah jakarta barat,tanggerang n skitarnya produk kami higinis tanpa bahan pengawet atau zat2 kmia berbhaya lainya mengguna kan 100%gula murni dan murah baik untk orang tua atau pun balita karana protein n nutrisi nya sangat tinggi sekian n trimah kasih atas perhatiannya
cisucang, jakarta Sabtu, 08 Agustus 2009 09:08:56

Salam kenal nih....berkat situs ini usaha warung seafood di jl RE MARTA DINATA selatan toko sarjana jombang...makin dikenal nih makasih ya...mohon saran......OIA SEKARANG juga sedia aneka ice juice....MANTABSSSS!!!!! tengkyu Sob!
honggo, jombang jawa timur Rabu, 05 Agustus 2009 10:08:46

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com