Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya

sebenarnya mau nanya kalo di jogja yg namanya toko amanda itu alamatnya dimana ya? kira@ jauh g dr gramedia/malioboro?
lia, Minggu, 22 Agustus 2010 13:08:03

aku sales baso tahu imambonjol di tunggu kedatangan anda,bagi yang belum pernah coba baso tahu imambonjol,ketinggalan jaman coy,karena baso tahu ini enak banget,gurih dan murah meriah harganya skrang masih RP1500/PCS DI TUNGGU kehadiran anda di jamin ketagihan WSLM ADY
ady dago , bandung Jumat, 20 Agustus 2010 11:08:41

paling berkesan kalo mau ke gunung jambu lewat ceporan disitu ada toko namanya "toko kita" palayannya muuuaaanis jenenge IIN nanging saiki ono ngendi aku ra ngertiii kangeennnn
YUNANTO, KLATEN Selasa, 17 Agustus 2010 02:08:16

Kami peternak kelinci yang beralamatkan di Jl. ampera bakan sampeu (Kp. Ceplik-kertawaluya -Tirtamulya)melayani penjualan kelinci baik Hias maun pedaging..bagi juragan yang berminat silahkan berkunjung ke tempat kami.phone:081283653936
heri, Karawang Minggu, 08 Agustus 2010 21:08:40

Bagi para pengusaha restaurant, hotel dan rumah makan di bali yang memerlukan Timbangan digital dapat menghubungi Bp. Amin di no telp: 0361 2756161 tersedia berbagai pilihan sesuai kebutuhan. Karena dengan timbangan digital anda dapat menimbang dengan lebih akurat dan efisien. Jadi ganti timbangan anda dengan timbangan digital sekrang juga.
Amin, Denpasar Sabtu, 07 Agustus 2010 15:08:49

menurut saya masakan padang yg palin enak.....enak tuh d kato saumpun.....harganya murah rasa bintang 5.....pokonya yg bli dsana g bakalan nyel dehhh....atau yg blom prnah nyobain bkalan rugi baget....serius deh masakanya tuh mantaaaaaap....abis d jl.margahayu jaya no 2 blok a....bekasi timur....ayo cpetan kesini....jagan smpe g k sini y.....sekali gy d . jl margahayu jaya no 2 blok a ..bekasi timur...pkonya rasa pedasnya tuh terasa banget deh ,,,, apa lagi bumbu ayamnya terasa banget....
irfan, bekasi Jumat, 06 Agustus 2010 20:08:45

menurut sya makanan padang yg paling enak tuh d kato saumpun...karena saya pernah makan berkali" d sana makan d sana g nyesel dehh...
yg berminat makan d sana boleh kok ...
d jlan margahayu jaya no 2 blok a ......
bekasi timur.....
irfan, bekasi Jumat, 06 Agustus 2010 19:08:50

menurut saya makanan padang yang paling enak adalah masakan kato saumpun.....
saya sering makan berkali" d sana rasanya tuh enak banget
irfan, bekasi Jumat, 06 Agustus 2010 19:08:21

Di Jl. Raya Ngadirejo-Jumo Km 1. Gaden, Ngadirejo, Temanggung ada Toko. Karomah, Jualan Boneka macam2 ada UPIN IPIN - DORA - SINCHAN - DOG - STRIPE BEE, harganya murah, buktikan. di :
http://www.temanggung-blog.blogspot.com
gandu, Temanggung Senin, 02 Agustus 2010 20:08:36

kalau juragan lagi cari box motor utk antar makanan/restoran/laundry, tolong hub saya juragan. tlg liat lapak saya di sini gan..
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=178038980#post178038980
amd, jkt Minggu, 01 Agustus 2010 21:08:34

Wah......... Purwokerto tambah Maju sekarang kita di beri pilihan banyak untuk berKuliner....... Tapi yang paling Asik & suasananya Nyaman Di cafe & resto "BALE INYONG" Jalan raya Baturaden.......Minumanyan Sippp cocok untuk kumpul-kumpul bareng temen-temen....Zippp Orang Purwokerto Inovatif...Cafe nuansa di Rumah sendiri.........
alumni SMA Satoe Pwt, Bandung Rabu, 28 Juli 2010 12:07:41

mau nawarin
BAKSO SEAFOOD rasa KAKAP,UDANG CUMI
harga cuman 8rb 1 plastik nya isi 25 butir
jika beli 10 plastik akan mendapatkan harga berbeda
terjangkau dan udah lisensi halal dari MUI

hub 085641111123 ( bang gentong )
Bang gentong, semrang Sabtu, 24 Juli 2010 03:07:08

Di Desa Padamara ,ada yang jualaan jahe susu disamping kecamatan padamara,warunnya pak darno ketua rt 2/3 ds padamara ada mendoan jg nasi rames,hayo cobain aja pasti enak pak rt apakabar.......
heriyadi, jakarta Sabtu, 17 Juli 2010 10:07:14

Teman teman penggemar siomay bandung, kemarin saya ke bsd plaza, makan siomay eeennaaaakkk... kalau mgak salah rejeki namanya... cobain deh
Ani, Tangerang Selasa, 13 Juli 2010 17:07:48

PADANGPLUS RESTO RASANYA MANTAB, HARGA MURAH. COBA BEBEK IJO KHAS BUKITTINGGINYA BENAR - BENAR MANTAB, MAK NYUSS. TEMPATNYA BERSIH, PELAYANANNYA OK BANGET. ADA TEMPAT MAINANNYA JUGA LHO/
HIKMAH, SEMARANG Senin, 05 Juli 2010 15:07:22

ES LILIN & ES CREAM NIKMAT (MURAH & KUALITAS TERJAMIN)

Rekan2 Yth,

Kami kembali meluncurkan produk buatan anak bangsa Indonesia
dengan mutu terbaik. Home Made Product sehingga murah, sehat,
dan aman karena tanpa bahan pengawet & gula buatan. Es Lilin &
Es Cream dengan rasa benar2 enak yg spesial sehingga menjadikan
kehidupan sehari2 anda akan lebih ceria dan penuh warna-warni.

Buktikan kedahsyatan rasa & pengaruh-nya terhadap hidup anda.
Dibuka juga kesempatan untuk bekerja-sama menjadi agen dsb.

Info lengkap produk, rasa, harga, pemesanan, dsb, kunjungi :
http://papalebay.blogspot.com

HP for SMS (Untuk bertanya2 dsb) : 08888993011

Salam Sehat & Sukses!

Terima Kasih

Daman, Jakarta Senin, 28 Juni 2010 22:06:33

Segogoreng khas Malang.. Rasanya Uenaak tenan...
Lokasi di Indomaret terusan Dieng Malang.
Ada FB nya: segogoreng malang
Regina, malang Rabu, 23 Juni 2010 12:06:05

SALAM KENAL AJA BUAT SEMUA
mia, purworejo Rabu, 16 Juni 2010 21:06:44

Mie bakso laksana is the best di tasikmalaya....
walaupun harganya cukup mahal tapi enak banget pokoke ga akan rugi. Yang paling enak es campurnya
xaq, tasikmalaya Kamis, 03 Juni 2010 13:06:27

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Telah di buka Warkimah free Wifi di margorejo no.9 sebelah BCA GIANT,,,,,harga murah meriah untuk mahasiswa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Fasilitas :

1.Free Wifi

2.Toilet

3.Televisi ( Nantikan juga nonton bareng Piala Dunia AFSEL 2010 )

jam buka jam 20.00 smpai subuh,,,,,,,Serbu dan Nikmati Pelayanannya...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Warkimah, surabaya Kamis, 27 Mei 2010 00:05:20

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com