Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

kemaren iseng2 makan bubur ayam di jalan baladewa-daerah jln pajajaran bandung. itu juga tau dari temen klo disana ada bubur enak..Namanya BUBUR AYAM SURYA Mang ADA..Rasanya enak banget harga juga kisaran 10rb s/d 7rb..buburnya sih beda sama bubur tradisional..ini bubur mungkin tergolong bubur modern..klo buat penggemar kuliner sihwajib coba deh kayanya..
Noy Ramone, Jakarta Jumat, 08 Januari 2010 00:01:19

aih....
niku niku semua..
kalau niku-niku semua haga mengan sai bangik...
mengan lah di lampung...
menganan api aja uwat...
dijamin bangik...
silahkan ke lampung yo...
didim, bandar lampung Kamis, 31 Desember 2009 18:12:42

Tolong tambahkan kota Bukittinggi dan Pacitan
Eric, Balikpapan Rabu, 30 Desember 2009 09:12:25

duuuhh Qatindo kpn bk'y..hri p j
chh,,udah 2x dtng pi qo tu2p trzz,,
caren, doha Selasa, 29 Desember 2009 21:12:57

soto sapi ?, bumbunya waahh bikin menggoda,, pokoknya maknyuuuuussss !!!!
only Rp 4000
ayooo cobaa ga bakalan nyesell deh !!
kepuasan anda adalah ke bahagiaan kami

Jl. tukangan NO 9B yogyakarta,
warung makan anjani
o berst, jogjakarta Selasa, 15 Desember 2009 19:12:09

pecel petir ponorogo http://dimensilangit.com/ yang ingin mencoba.....heheheh salam kenal semua
dhyta, madiun Senin, 14 Desember 2009 21:12:31

salam kenal semua,yang ingin mencoba pecel petir......http://dimensilangit.com/
dhyta, madiun Senin, 14 Desember 2009 21:12:23

buat cafe yang butuh bubuk kopi kualitas ekspor dapat menghubungi saya di rc_lintong@yahoo.com,or 0812 6479 7662.
atau mau sekedar tahu gimana rasa kopi yang sebenarnya dengan harga yang terjangkau? datang aja ke Rc lintong Coffee Shop, jl. A.R Hakim (bakti) no 175, pas depan mari photo.
soal rasa dijamin SUPER ENAK, soal harga dijamin SUPER MURAH.
GAK PERCAYA?????????? BUKTIIN SENDIRI

simson, medan Kamis, 10 Desember 2009 18:12:35

semua yang pernah ngerasa'in tahubaxo ibu pudji dijamin ga mungkin nyesel dah.. yang ada cuman ketagihan.. asli... garansi dah
BENNY LAU, jakarta Kamis, 10 Desember 2009 15:12:21

Hai teman, gw mo kasih info ada ayam bakar yang yakin mantap banget, disajikan panas. Kalau mo ke arah Sentul dari Citereup Bogor, coba deh mampir ke Ayam Bakar Kalasan N'Jawani tepatnya di Jl. Pahlawan No. 240 Citeureup Bogor. Harga & rasa sesuai namanya N'jawani, tempatnya bersih pula.

1 porsi ayam bakar cuma 9rb aja, ditambah ada tempe, tahu bacem & sate ati ampelanya yang ga kalah mantapnya bisa di bakar atau di goreng sesuai permintaan. Hujan-hujan begini pas banget..
Munaseh, Jakarta Selasa, 08 Desember 2009 14:12:11

hallo para pelancong aku infokan ke anda, ada produk khas bali berupa krupuk rambak ikan laut, coba deh cari di erlangga, dan toko khas bali lainnya, rasanya uenak banget, harga murah, pake snack oke, pake minum pas, untuk lauk bisa, cobain deh
sugiharto, cirebon Senin, 07 Desember 2009 13:12:00

Nine bilang,
Ads bubur GWAN di jln.jendral sudirman di sebelah pasar andir,
Sebelum bu2r otong enak banget...
Ada macem" menu nya.ada ati,ampela,telor.
Ayam nya beda dari yang lain..
Pokonya dijamin enak dan pasti ketagihan.
Pokonya harus coba biar ga penasaran..!! Dijamin ketagihan kalo udah coba sekali...
nine, bandung Rabu, 02 Desember 2009 01:12:48

Iklan ini bagus dan sangat bermamfaat untuk usaha yang baru tumbuh semoga jaya selalu
evendi, Senin, 30 November 2009 20:11:33

Sop Iga BAkar Belanga nya TOP BGT, ga pernah makan iga kaya gto... khas sulawesi bgt rasanya only Rp.22.000
porsinya juga lumayan besar

coba dech

Jl. Senopati 47
Kebayoran baru
jakarta selatan
kaeng, Jakarta Minggu, 22 November 2009 13:11:26

kalo ada yg kbetulan lewat jalan gajayana; d daerah dinoyo.. n butuh makan.. kalo siang langsung aja masuk ke gajayana IV n,, kalo tengah malam di pelataran indomart,, cafe tewurr
sy bud, malang Selasa, 17 November 2009 15:11:11

Iki bukan iklan,ini nyata njajan "BURGER" di taman kota "PASIRIAN"memang u.....enak,tepatnya didepan taman menghadap indomaret,klo dak percaya coba aja..njajan disitu.
Yama, Lumajang Senin, 16 November 2009 23:11:34

hanya untuk sharing aja (bukan promosi) Kalo makan nasi goreng yang enak tuh di pak e'boy
maman, Bandung Senin, 16 November 2009 10:11:21

kalo aku bilang mending datenga aja ke Pempek Palembang mang pari 19 ilir di jalan Tamansiswa ato di jalan Kaliurang km 5 sebelum toko roti parsley. pempeknya dijamin uenak tenan...tempatnya romantis n nyaman...
harganya dijamin terjangkau....
bukan cuma itu aja...disini juga tersedia oleh-oleh khas palembang dari Klempang,krupuk,lempok n kripik sanjay...
pokoknya gag nyesel de dateng ke warung mang pari...
selain enak kalian bakal disambut ma pemiliknya dengan sangat ramah...
so....don't miss it!!!!!!!!
Rosi Permata Sari, jogja Senin, 16 November 2009 03:11:50

hati2 ya kalau makan GUDEG JOGJA
danica, pamulang Minggu, 15 November 2009 23:11:09

Di Kota Bau-Bau terkenal sebagai kota budaya, di sini ada juga makana yang khas dan tak kalah dengan kuliner dari daerah lain....kalo anda-anda singga ke kota BauBau, silahkan mencoba ikan parende, kasoami dlll
Zory, Bau-Bau Selasa, 10 November 2009 12:11:21

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com