Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

Ada nih roti cane & ketan saus duren namanya "Kedai Rempong" di karawaci perum harapan kita Jl.pawon raya, belakang masjid aljabar seberang bengkel Ahass honda motor, roti cane n'ketan durennya ajiibbb,,roti canenya gurih bgt, kisaran harga 7.000-15.000, kuah karinya jg sedap bgttt.. Ketan saus durennya beda dr yg lain, isi sausnya ada daging durennya yg masih kasar, pokoknya uenaakk bgttt, bikin nagih dah!!
Yg dagang anak2 muda pake gerobak kaki lima, mulai buka dr jam 5 sore s/d jam 12 malam. Demikin sekilas info, bagi2 info tempat jajan utk agan2 yg demen kuliner roti cane & ketan saus duren, gk usah jauh2 ke pasar lama, di perum karawaci jg ada yg uenakk,,mantaappp!!
Amir, tangerang Sabtu, 21 Pebruari 2015 22:02:12

Pingin buka waung GULAI saya pernaha makan gulai uenak pol di Mantingan lor ndalan(Gulai Menjeng)
yoyok, surabaya Kamis, 19 Pebruari 2015 08:02:31

Ada martabak enaaakkk nih, gerobaknya sih biasa aja tp rasanya tooppo. Pecenongan lewat, martabak toping duren tiga jg lewat. Harga murah aja cuma 26rb coklat kacang wijen susu. Rasanya tetep enak walau dimakan besoknya. Oohh ya lokasi di jalan raya kalimalang, kalau dari arah cawang begitu masuk kalimalang ada di sebelah kiri jalan sebelum pom pertamina pertama mau tau infonya invite 22ae8b33
Rahma Pattimahu, Jakarta Minggu, 15 Pebruari 2015 00:02:52

nie ada tempat enak nyaman.. namanya Warung Apung 1001 Nikmat rowo jombor klaten.. klau ke klaten atau jogja jangan lupa mampir yaa...
Irawan, klaten Sabtu, 14 Pebruari 2015 12:02:01

Ada klo pngen tau. Sholat istighoroh ajaa. Mnta ptunjuk cafe yg tepat..
gozali, surabaya Kamis, 12 Pebruari 2015 11:02:04

Adaa.. D perak brat.. Come caffe. Jual tahu Mercon. Bola jagung,mie kelekss dll.
Ada hiburan musik yang nyayi c.dahlia sm lut sagita hayoo penasaran yaa. Alamtnya : jalan perak barat 120 sby
uhuy, palangkaraya Kamis, 12 Pebruari 2015 11:02:13

Assalamualaikum...
saya ingin menawarkan produk berupa gelas gambu,,,unik , menarik, tradisional namun terkesan elegan, saya berdomisili di boyolali dan siap menerima pesanan.. spesifikasi harga,, cangkir 20rb, gelas 30rb.. apabila ingin memesan 1 set (nampan, 5 cangkir, teko, tempat gula) harga 175rb... keterangan lebih lanjut bisa menghubungi saya (awanda) 085642585292... trima kasih
Wassalamualaikum...
awanda, Boyolali Selasa, 03 Pebruari 2015 15:02:25

Kok Komentarnya Sama semua FORMAT nya?

"Katanya sih..."
Pras, Bekasi Senin, 26 Januari 2015 17:01:09

Yumiee siapa ya ga pernah denger yang namanya Bakmi Naripan di Bandung ^_^

Belum tau apa itu Mie Naripan??

Mie Naripan merupakan salah satu rumah makan tempo dulu yang ada di kota Bandung. Konon

rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1960-an.
Dekorasi rumah makan ini seperti pada umumnya rumah makan tempo dulu dipenuhi dengan

kalender bergambarkan wanita cantik.

Menu di restoran ini adalah bermacam-macam mie, yamin dan aja juga nasi goreng. Yang

menjadi unggulan adalah berbagai kombinasi menu yamin.

Bagi para pecinta yamin jangan sampai ketinggalan buat mencicipi mie tua ini

Penasaran?
Kunjungi website kami : www.mienaripan.co

Like Facebook Mie Naripan : https://www.facebook.com/mienaripan
Follow Twitter Mie Naripan : https://twitter.com/mienaripan

Mie Naripan, Bandung Rabu, 10 Desember 2014 12:12:12

Trim's atas infonya. Bagi teman yang butuh ice pack untuk menyajikan makanan dalam keaadan dingin tanpa freezer kunjungi blog kami di icepackjogja.blogspot.com
Faozan, yogya Minggu, 30 November 2014 20:11:57

perkenalkan saya rezha dari pacitan..kuliah di jogja..saya mau masarin tahu tuna dari pacitan..bagi yg minat bisa hubungi saya..087751964942...
rezha, pacitan Sabtu, 08 November 2014 07:11:55

PELUANG USAHA JUAL ALAT POMPA BENSIN ECERAN PERTAMINI TERLARIS, Pertamini adalah pom bensin kecil / kios SPBU mini dengan drum berkapasitas 200 liter,perlengkapan lainnya seperti roda gerobak pompa pertamini, nozle, selang 3m moncong pengisi bensin BBM, kaca tabung buat alat takar, pompa bensin guide,selang serta keran nosel serta tabung pengukur yang sangat mirip SPBU umum.

kami Kami agen dan distributor pompa pertamini dengan jual pompa Pertamini termurah menyediakan alat keseluruh indonesia untuk memudahkan menjual bensin secara modern yang praktis serta efisien (depot pengisian bahan bakar minyak bensin/BBM) yang sekarang lagi menjamur booming di Indonesia, warga sangat terbantu mendapat BBM tanpa harus antri. sudah terbukti meningkatkan omset usaha penjualan pompa pertamina.

keunggulan usaha pompa bensin mini Pertamini adalah :

1. Konsepnya sama dengan pedagang bensin eceran botolan tapi dengan alat lebih Modern dan Inovatif
2. Aman dan Praktis
3. Literan Pasti Pas
4. Bensi dapat Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
5. Lengkap dengan neon box
6. Kapasitas drum penyimpanan bensin 200 liter
7.aman dari api dan anak-anak
8.tangan tidak kotor pada saat mengisi minyak bensin



Harga beli bensin SPBU : Rp.6.500,-/ltr
Contoh Harga bensin yang kita jual : Rp.7.500,-/literr
Jadi Keuntungan yang kita dapat : Rp.1.000,-/literr

harga pertamini yang kami jual di seluruh indonesia Rp.5.700.000 ( nego harga dan perihitungan ongkos kirim silahkan datang atau telepone saya ) HUBUNGI BPK.KURNIA HP : 085721599874 , PIN BB : 33272F96

Khusus bagi pembeli yang berada di bandung bisa COD Lakukan transaksi
dengan cara dapat datang langsung ke Alamat :
Komplek vijayakusuma BLok.A.9 No.37-38 Rt.04/Rw.10 cipadung Bandung 40615

http://www.pompabensinmini.com/pertamini
http://www.KOSMARA.com
kosmara, bandung Jumat, 17 Oktober 2014 01:10:55

bagi rekan rekan pengusaha rumah makan khusus bahan bakunya daging bebek, baik yang rumah makan skala restoran dan sbkala qumah makan tenda yg dipinggir jalan saya siap mensuplai daging bebeknya.dijamin segar. karena di ternak sendiri. bagi rekan rekan yg berminat silakan hua 081364293572. harga nego
fredy, batam Rabu, 15 Oktober 2014 13:10:22

Bagi yang tinggal di tangerang cobain nasi uduk duile ala kebon kacang, nasinya gurihh lauknya enak semua, ada ayam, empal, iso wah mantep deh. yang suka semur jengkol kudu wajib makan di nasi uduk duile.alamatnya di jl borobudur raya no 126B.perumnas karawaci tangerang.
benyamin, jakarta Selasa, 14 Oktober 2014 22:10:58

saya mau share tempat tongkrongan asik nih namanya BAMBO TOWN letaknya di pare kampung inggris tempat ini enak banget apalagi makanan nya enak-enak dan murah lagi cocok buat tempat HO bareng temen-temen buka nya jam 17.00 - sak tutupe lah hehee kalian free disini . kafe ini pakai 2 bahasa inggris-indonesia yang punya juga tante nya ramah sekali plus gaul lagi LU WAJIB KESINI KALAO YANG BELUM PERNAH KESINI

sekian wassalam :) follow twitter gua @rezarangkutVEVO atau instagram gue @rezarangkut
Reza Rangkuti, sidoarjo Senin, 29 September 2014 23:09:57

yg butuh kepiting soka kami siap mengirim ke tempat anda (daerah bekasi jakarta n bogor).
hub kami di;
hp:085770039554
fb:zamboel_lupp@yahoo.c0m
mahfud, bekasi Jumat, 29 Agustus 2014 13:08:15

TONGSENG & GULE JOGJA SOP IGA,
LOKASI DI KANTIN LP CIPINANG Norkotika disamping kantor imigrasi (buat paspor)
Jl. Raya Bekasi Timur No. 170A Cipinang. Jakarta Timur
KELIHATAN DARI HALTE TRANSJAKARTA CIPINANG
MENUNYA ADA : KAMBING, AYAM, SAPI
MURAH BAGET..BANYAK LAGI..HANYA Rp.20.000,- AJA
UDAH KENYANG PAS BUAT MAKAN SIANG SORE DIKIT UDAH ABIS...!!BURUAN DICOBA...!!
Rp. 20.000,- (Nasi, Tongseng/Gule/Sop Iga,krupuk Udang,Teh) Mantappp..!!
Jam Buka : 10.30 WIB S/D 14.30 WIB.

YANTO, JAKARTA TIMUR Rabu, 27 Agustus 2014 10:08:22

numpang tanya ada yang tahu alamat atau no telp pabrik pembuat mie baso kering cap becak tani atau desa tidak ya? klo ada yg tahu tolong info ke no hp 0819 02 78 76 76 thx infonya
arianto, margasari tegal Senin, 25 Agustus 2014 21:08:10

TONGSENG & GULE JOGJA SOP IGA,
LOKASI DI KANTIN LP CIPINANG disamping buat paspor
KELIHATAN DARI HALTE TRANSJAKARTA..
ADA KAMBING,AYAM,SAPI MURAH BAGET..BANYAK LAGI..Rp.20.000,- UDAH KENYANG PAS BUAT MAKAN SIANG SORE DIKIT UDAH ABIS...!! BURUAN COBA....
Rp.20.000,-(nasi,tongseng/gule/sop iga,kerupuk udang,teh)
dagingnya banyak....dijamin ketagihan..!!
anto, jakarta Senin, 25 Agustus 2014 13:08:18

numpang tanya ada yang tahu alamat atau no telp pabrik pembuat mie baso kering cap becak tani atau desa tidak ya? thx infonya
arianto, margasari tegal Senin, 25 Agustus 2014 06:08:13

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com