Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

Kalo temen2 ingin beli oleh-oleh khas jogja tetapi sekaligus juga dapat kain batik datang aja ke Toko Oleh2 Family Agung di Jl.Jogja-Solo km.10,5 (depan patung garuda AAU)Jogjakarta, karena disitu setiap beli 10 dus bakpia ada gratis kain batik klasik jogja. Beli Bakpia eh dapat hadiah batik. Asik banget. Telp nya 0274 8302525 atau hubungi 081328513800/081903782201 untuk pemesanan siap antar didalam kota jogja dan pemesanan ke luar kota.
dwi, LGWHB Selasa, 26 Oktober 2010 14:10:05

Namanya Rendang Datuk.. ada Rendang Kering dan Rendang Basah.
Cocok buat sarapan, oleh-oleh dan Bekal Ibadah Haji dan Umroh.
Yang mau cicipi produk Rendang Datuk bisa pesan ke 021-94929134 / 0813-10370950 atau kunjungi websitenya : www.rendangdatuk.com
Hengki, Jakarta Minggu, 24 Oktober 2010 13:10:47

Assalamualaikum..
Jika ada yg mau kerja di Malaysia atau saudara mara yg mau kerja rumah tangga di Malaysia silah hubungi Pak Azman +6019 983 5967 atau +6012 964 2994. Kami sedia membantu anda.
Azman, Malaysia Kamis, 21 Oktober 2010 23:10:54

Untuk rekan - rekan yang menyukai masakan minang....ayo singgah ke wr makan ratu minangsi, lokasi di jl. pagar alam gg. pu - bandar lampung...dekat indomater, harga murah...rasa mantap...
Wr Makan Ratu Minangsi, Bandar Lampung Senin, 18 Oktober 2010 11:10:55

restoran citra kuring menyediakan masakan sunda dan seafood,diantaranya :Gurame bakar,Gurame asam manis,Gurame Goreng,ikan bawal,ikan kwe,ikan kakap,ikan baronang,ada cumi,udang,kepiting,kerang hijau dll.
ada juga masakan sunda diantaranya :paket timbel ayam,pepes ayam,pepes tahu,pepes ikan mas,pepes jamur,pepes peda,dan ada jg sop buntut dan sop iga dll.
kami juga menyediakan miting room,paket prasmanan,paket box,dan deliveri order.
bagi anda ingin mencoba masakan kami datang saja ke alamat kami :jl.boleuverd patung bunderan tiga,citra raya cikupa tangerng.atau hubungi kami di no tlpn 021-59404305
jejen, tangerang Minggu, 17 Oktober 2010 02:10:11

wah-wah bagus juga ni web jadi banyak info ttg tempat makan yg enak dan asyik.hehe


Zentoni, S.H
Advokat & Pengacara
HP. 0813 1742 2079
Zentoni, SH, Bogor Kamis, 14 Oktober 2010 13:10:47

ada warung bakso dipinggir jalan di kota sungailiat
rasa baksonya enak dan gurih kayak kerupuk.hehe
salam kenal ya kak,nama q alvian.
kalau boleh tau siapa nama kakak??
alvian, sungailiat Jumat, 08 Oktober 2010 22:10:17

Bakso gunung emank enak tenan aku pertama ngak percaya tapi aku coba makan di cendana e teryata emang enak banget dan murah katanya yang punya warung itu yang punya pengilingan di batam. Pantesan enak
soewoto, batam Jumat, 08 Oktober 2010 16:10:05

ada kedai kecil di sebrang jalan dkat Kodim Magelang, disitu terdapat nasi G U D E G yang nikmat, penjualnya ramah pembelinya pun jadi betah. kreceknya yang mak ces pleng alias kl kena lidah pengen nambah. dicoba deh pasti 100% ketagihan
anang, magelang Selasa, 05 Oktober 2010 15:10:48

Aku punya band Blues..
bgmn caranya untuk gabung menghibur para konsumen di Cafe ini..
trim's

Rery, Bogor Minggu, 03 Oktober 2010 14:10:54

bila ingin konsultasi masalah resto harap hub 085739757779
john, surabaya Minggu, 03 Oktober 2010 12:10:15

Permisi Kaka..

Ada situs baru nih, namanya Love Indonesia. Di situ banyak review menu-menu masakan plus gambar2 tempat-tempat makanan enak di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Banjarmasin, Solo, Bali, Bogor. Trus ada aplikasi BB-nya juga lho..gratis :)

----------------------------------------------------------
Love Indonesia

A FREE location-based LIFESTYLE portal directory and mobile application for Blackberry SmartPhone.
It covers 12 cities: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Banjarmasin, Solo, Bali, Bogor, Mataram, Palembang, and keep improving the other cities.

Website: http://www.loveindonesia.com
BB App: http://bb.loveindonesia.com
ady gunawan, Jakarta Jumat, 01 Oktober 2010 12:10:22

wah, asik nih website buat tukang jajan :D

saya sebenernya cuma mau kasih saran, lebih bagus lagi kalau setiap tempat jajan dan makanan yang dilaporin disini disertakan fotonya juga, sukur2 bisa ngasih petanya juga (dari google map trus ditandain, biar lebih jelas). jadi kita ada bayangan gimana wujud makanan dan tempatnya.

thx
Imano, Depok Jumat, 01 Oktober 2010 07:10:21

Jika anda lewat ke Tasikmalaya ada Warung nasi namanya Warung Nasi Ibu Oom Masakan Khas Sunda,menunya komplit makannya djamin halal ciri khasnya Gepuk Tusuk sama sambal terasi beuuuhh Ajjiiib bikin ketagihan.Silakan anda mencobanya sendiri.Sekali makan bikin ketagihan,,,,
rudi permana, tasikmalaya Kamis, 30 September 2010 00:09:51

rrrrrrrruar biasa!!! bener2 puas! utk para sea food mania harus coba resto yg satu ini, namanya PISCATOR seafood buffet, di epicentrum walk rasuna kuningan. patokannya gampang banget, di komplex menara bakrie n XXI terbaru.
Malam ini gw diajakin temen2 dinner disana, emang sih udah bbrp kali denger ttg resto baru ini.
Ternyata emang asik banget makanannya, disini semuanya disajikan ala buffet hotel bintang 5, ada sushi, sashimi, teppanyaki, grill, salad, udon, robatayaki de el el, dan semuanya fresh! harganya? worth it banget!!
kalian yang mau kesini mending book dulu coz td gw nyaris ga dapet tempat!
o ya, td gw sempat ambil kartu namanya, nih no telp nya 56100109.
bakal nyesel kalo ga nyoba. SUER!!
danny, jakarta Kamis, 30 September 2010 00:09:46

Tolong terhadap karyawan jangan terlalu keras.Apalagi terhadap anak-anak PSG yang telah bekerja di Rumah Makan Bromo Asri.Terima Kasih.
fairiy, BANDUNG Rabu, 29 September 2010 16:09:17

Bale Inyong Menu Makanan & Minumanya..Mak Nyuss..Tempatnya juga Benar-Benar "Refreshing Moment"..Atmospherenya TOP Bgt
Pray, purwokerto Selasa, 28 September 2010 21:09:29

ada satu restoran sea food, nama nya mandiri jaya... dulu tempat nya sebelah pacifik mall, cuma sekarang udah pindah ke jalan raya dampyak dekat paradise atau 1 km dari pom bensin MURI TEGAL ke arah JAWA. tempat nya nyaman sekali, pelayanan nya pun ga butuh waktu lama, jadi pas bgt untuk yang berpergian jarak jauh dan istirahat... makanan nya pun enak... memiliki cita rasa sendiri. yang paling gw suka si kepiting saus padang nya... tapi cumi goreng tepung nya juga enak kok... mantab semua d... setiap gw pergi ke semarang, pasti gw mampir ke rumah makan sea food mandiri jaya...

selamat mencoba...
stev, cikarang Selasa, 28 September 2010 11:09:06

Ada rumah makan di food court mall margo city jl.margonda raya depok 'Kedai mama nginga" yg jual makanan khas makassar.
Pisang ijo sama pastelnya juara deh.uenakkk banget t'utama pastelnya
Karena beda banget rasanya sm pastel2 yg dijual,lbh gurih dan enak pokoknya.pernah cobain pisang bakar makassarnya jg,t'nyata makanan mereka rata2 uenak
vivi, depok Senin, 27 September 2010 01:09:31

Salam sukses selalu...o ya pak sebelumnya saya mohon maaf kalau seandainya kata-kata saya kurang berkenan dihati Bapak.Saya ingin menawarkan suatu barang/join bersama Bapak,lebih jelasnya Bapak bisa hub saya di 082110905878
Adi Surya, Bogor Minggu, 26 September 2010 19:09:58

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com