Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

sugeng rawuh....

nuwun sewu...kagem para bapak lan ibu...kula adie,tangganipun sing gadah warung..monggo rawuh teng warung soto gadahe bu yanti, daerah perum winong kg II RT 19/RW 04 kotagede..
menu soto ayam kalihan sop senerek...
rasanipun mantab n miroso..minuman aneka jamu jawa...
monggo dicobi..matur nuwun>.<
adie, yogyakarta Sabtu, 12 Maret 2011 03:03:18

BUAT KALIAN YANG BUTUH BAHAN KUE UNTUK MEMBUAT KUE DAN SEMACAMNYA DAPAT HUBUNGI KAMI DI 021-96688213 OR VISIT US
www.pdmonico.indonetwork.co.id
jessica, jakarta Selasa, 08 Maret 2011 13:03:26

Mana ada mie yang sekelas mie Gajah Mada tapi harganya cuman 5.000, udah gak brani banyak omong ntar disangkain promosi, padahal gak dapet apa2 dari yg punya warung.
Klo Bro N Sis emang pecinta makanan yg namanya cui mie, langsung aja coba makan di warung cui mie dekat kampus STIKI Malang, tepatnya depan bakso samut Tidar.
Tempatnya bersih kok, yang lebih penting rasanya bukan seperti mie2 kebanyakan !!! bukan cuma enak tapi ueeennakk ..!!
Rommy, Malang Kamis, 03 Maret 2011 18:03:26

TEMPAT KAMIL ALLATHIEF ALMUSYAROFAH MEMANG PATUT DIAJUNGI EMPAT JEMPOL, BAHAGIA RASANYA KITA
ARSYAD NABABAN, JEMBER Sabtu, 26 Pebruari 2011 10:02:00

MINTA RESEP GEMBUKAN NYA DUNKK...
MAMAH GW MAU NI...
KOQ KAYAKNYA ENAKK....
adink, suroboyo Jumat, 25 Pebruari 2011 18:02:17

Ada tahu telur di jln. Imam bonjol surabaya jam 6 sore harga 6500 enak poulll ..
Kue dan tart BILLYCAKE ada di jln. kampung malang tengah no 63 surabaaya mulai 3000 dst ( kueny enak dan kualitas nya HOTEL )
Rujak cingur murah 7000 di jln. pulosari pinggir kali siiiiiip ga kalah ma yang rujak cingur suroboyo :)
Poetry, surabaya Senin, 14 Pebruari 2011 15:02:46

Hanya menginfokan kepada teman2 yang ada di seputaran Cibitung & Bekasi...hari ini telah dibuka cabang Ayam Bakar Mbak Phat di Perumahan Permata Regensi Jl. Raya Permata Raya Blok F3 No.8, Cibitung, Bekasi Telp: 021-26724523…ayam bakarnya bener2 enak euy…kalau mengikuti twitter: @ayambakarphat dan www.ayambakar-mbakphat.blogspot.com, dan dapetin diskon 25% untuk pembelian ayam bakar di gerai baru tersebut...Thanks…
Hadi, Bekasi Kamis, 10 Pebruari 2011 13:02:11

Menu2 yg disajikan Eskimo Cafe banyak sekali : tidak hanya kopi namun ada ice special. ekmiso bukan hanya cafe, namun juga ada tempat fitnes, sanggar tari tradisional untuk nguri2 budaya jawa, pijat refleksi, bagi siapa saja yg datang pasti puas....
achmad arifin, Tulungagung Sabtu, 05 Pebruari 2011 23:02:02

Nansa eksotik, yg disuguhkan Eskimo Cafe merupakan daya tarik tersendiri... dalam memajukan cafe tersebut yg wajibbbbbb dicontoh cafe2 yg ada ditulungagung khususnya. q seneng sekali mengunjungi cafe ini karena pelayanan yg diberikan sangat memuaskan setiap konsumen yg datang khususnya : pelayanan hotspot yg cepat, pelayan2 yg ramah sehingga membuat konsumen betah, dan selalu ketagihan untuk berkunjung. koleksi lagu yg banyak dan mampu dinyanyikan setiap konsumen yg hadir,.... cayo... Eskimo Cafe semoga selalu menghadirkan inovasi2 baru untuk meningkatkan prospek kedepan.
achmad arifin, Tulungagung Sabtu, 05 Pebruari 2011 22:02:23

Bandung Emang Rajanya Kuliner euy........ada BATAGOR Murah meriah tapi rasanya UENAAAAAAAAAAAK TENAN Di Daerah dago Depan Puskesmas Dago, Tapi Biasanya Cuman Dari jam 10 - 13 gitu..laku banget trus satu lagi harganya muraaaaaaaaah pisan..pas buanget sama lidah kita muaaaaaknyuzzz....
jelajah jajan bandung, bandung Minggu, 23 Januari 2011 17:01:31

hai gua rozak di jalan kuningan jakarta dekat sekali dengan ITC Kuningan, waktu jalan jalan eh Haus dah gua lewat ke tempat AW Restoran eh di depanya ada es jeruk Murni namanya DENI'S ICE COFFEE minum deh 1 gelas hilang hausnya, kalau temen 2 temen mau datang aja ke ITC Kuningan lantai semi dasar dekat AW Restoran ....., Thanks iklan deh
rozak , jakarta Kamis, 13 Januari 2011 23:01:18

waah nggak objektif tuh yg ngasih komentar enak makyuss & seedap..jangan2 iklan yah...[kayak pengamat & pembawa acara kuliner ajah yeee... jgn marah lah yaa]
kalo emang bisa ngasih komen yg jelas gitu, semisal dari kapan usahanya dibuat, harga makanan seporsinya, kandungan isinya itu apa & {penting juga} tata cara pelayanan dan keramahan penjual atawa bisa juga pengalaman saat mencari tempat makan tsb/sensasi makannya disuasana apa gitu (warung/toko/kedai) jadi biar jelas gitu...
nah, kalo semua pada enak, sedep & maknyuss yaah apa bedanya ama iklan..., semua nomer satu ajah?

marchy, jogjakarta Rabu, 12 Januari 2011 20:01:20

Ass..........

saya mau nanya aja kira-kira saya boleh magang engga ya setelah libur kuliah nanti februari magang 3 bulan saja
boleh engga ya !!!!!!!


hub aja kalo boleh magang di restoran yang anda punya 08818221687
dhie, subang jawa barat Rabu, 12 Januari 2011 13:01:32

Barusan baru dari Kantin SY yg di sunter. =P~ habis makan sotonya, enak bener gak pelit sama isinya..TOP abis dah. Selain itu ada jg makanan dan jajanan lain yg gak kalah enaknya. Buat kalian yg tinggal deket Sunter Mall jg bisa pesan by phone tuh. nih saya kasih alamat nya :
Kantin SY
Jl. Danau Sunter Utara
Ruko Metro Blok A1 No.10
Seberang Sunter Mall ( Samping Hoka2 Bento & Superindo )


Sugiatto, Jakarta Minggu, 09 Januari 2011 22:01:34

saya hobi makan,.hampir semua tempat makan udah saya coba, tapi cuma dicibiuk yang paling pas sama lidah saya, makanannya enak-enak,anak dan istri saya suka banget makan dicibiuk,
lingga, bogor Minggu, 09 Januari 2011 16:01:35

saya pengemar makanan sunda,kemarin saya makan di CIBIUK yang ada dijalan margonda raya sebelah mol depok, klw dilihat dari depan tempatnya kayanya kecil,tapi pas saya masuk tempatnya luas juga,ada lesehan outdoor juga,ada kolam ikannya juga,pokoknya adem bgt,bersih,gurame bakarnya mantap,gepuknya enak, apalagi ada sambal dan lalap yang bisa diambil sepuasnya gratissss lagi.pokoknya puas deh,tumis petenya juga nampol bgt,maknyus,minumnya es jeruk kelapa segerrrrrrr
dian, depok Sabtu, 08 Januari 2011 20:01:18

Soto Betawi Bang Naih, Jatinegara

Buat pecinta masakan soto betawi, nih ada tempat makan yang enak, suuerr...

Lokasinya di mulut gang, seberang depan pintu pasar Jatinegara d/h pasar mester (kampung pulo gg 5), klo dari terminal kampung melayu ke arah salemba.

Rasanya asli betawi, enak banget, gak pake bumbu penyedap dan pengawet. Menunya daging sapi asli(halalan toyyiban), jeroannya jg ada kayak babat, paru, iso, kembang waru. Sukur2 bisa dapetin torpedo nya (mantappss banget tuh). Acar sama sambel nya jg mantap tuh. Soto Betawi ini nggak punya cabang, buka sekitar jam 10 pagi sampe jam 5 sore (hari Jum'at, Minggu dan hari Libur tutup). Harga seporsinya nggak mahal kok, klo nggak salah sekitar 10 rb-an.

Biar nggak penasaran buruan klo ada waktu mampir.
Andi, jakarta Jumat, 07 Januari 2011 19:01:51

Ada tempat makan baru namanya Buntut Jancuk di BSD sebelum Teras Kota. Ada sop buntut, rawon buntut dan Soto buntut. Semuanya juara dah...rasa da sambalnya... jancuk tenan
Ical, Tangerang Jumat, 07 Januari 2011 16:01:53

Buat teman-temen yang suka martabak, terutama yang mengutamakan cita rasa yang tinggi. Karateristik martabaknya: Tidak terlalu tebal, tapi lembut dan legit banget. Baru nemuin martabak seperti ini. Kalau biasaya martabak lain, keker dan tebel banget, tapi beberapa jam kemudian jadi keras.

Namanya "Martabak Spektakuler" di
Jl. Samratulangi No. 25 Menteng, telp. 68059988. Tempatnya di dalam rumah. Selain di Jakarta, katanya ada juga di Cirebon, Yogyakarta, dan Balikpapan.
FARIDA, Jakarta Jumat, 07 Januari 2011 10:01:15

agan2 yang terhormat,saya lagi butuh info tentang usaha franchise lesehan seafood di jogja,monggo silakan yang punya info langsung ke email saya,matur sembah nuwun sebelumnya.
rino, jogjakarta Senin, 03 Januari 2011 20:01:32

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com