Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya

YTH INDONESIA ADALAH KOTA MAKANAN DAN MINUMAN GRATIS SELAMANYA TIDAK PERDULI DENGAN SIATUASI APAPUN THANKS
retno, indonesia Senin, 09 Januari 2012 19:01:48

YTH, Bagaimana kalo makan gratis itu soalnya zaman sekarang payah2 atou sombong2orangnya dan banyak orang strees yakan, makanya kaseh program makan gratis, bagaimana okey, agar sesama manusia sosislnya terjamin dan sejahtera kan kasian lihat semua orang strees/orang gila dan orang miskin yah aslamualikum demi kesejahteraan umat manusia dimasa sekarang dan masa depan aslamualikum salam sejahtera untuk masa sekarang dan masa depan untuk selamanya
retno, indonesia Minggu, 08 Januari 2012 20:01:22

YTH KALO BISA baju dan celana juga gratis ya teman-teman okey alat-alat tulis kantor juga gartis dan juga mobil mewah gratis dan semuanya serba gratis di dunia inilah wassalam cepatlah dilaksanakan ini hari juaga buat proposalnya okelah kalo begitu asalamualikum
RETNO, indonesia Sabtu, 07 Januari 2012 17:01:54

YTH ,wassalam nah dengan program makan dan minum gartis maka akan berkuranglah beban rakyat selama ini nah dengan adanya progran ini maka orang tidak lagi minta-meminta kayak orang pengemis atau orang yang miskin nah dengan itu oarang akan terbantu dengan baik dan rakyat semakin sehat untuk selamanya dan orang yang sering membantu masuk syuraga nantinya kalo bisa kerja sama media atau perusahaan supermarket ternama di indonesia nah sekian dan wasssalam
retno, indonesia Sabtu, 07 Januari 2012 17:01:32

yth ,bagaimana kalo pemerintah kerja sama dengan menteri untuk buat program makan gratis untuk slamanya sama juga minum coca-cola atau pepsi atau syirup nah bagaimana comentar dari saya ini sekian komentar dari saya semoga di terima udulan saya ini wasssalam
retno, indonesia Sabtu, 07 Januari 2012 17:01:44

Mampir yuk ke RM Pondok Sate- Bayur Lebakwangi,yang beralamat di Jln Raya Bayur Kali Rt.003/004 Desa Lebak wangi arah masjid Pintu Seribu/gapura perbatasan kotamadya & kabupaten Tangerang 100 meter disebelah kanan, dengan menu andalan sate ayam dan sate kambing muda, tersedia menu dengan harga Rp 5.000 - Rp 20.000 antara lain Ayam Bakar/Goreng, Sop Ayam/Kambing, Soto Ayam/Babat,Cah Kangkung, Pepes Ikan mas tulang lunak,pecel lele, ikan bakar, udang asam manis/bakar/saos tiram,bebek goreng, ati ampela dll Kami juga menerima pesanan aqiqah, layanan pesan antar, nasi box/catering.
Info : 021-32060491
021-97980804
Ipah Sulastri, Tangerang Jumat, 06 Januari 2012 16:01:35

Tempat makan bagi penggemar PEDAS, AYAM, BEBEK dan SOTO di salatiga jangan lupa untuk coba tantangan PEDASnya di RAJA SAMBAL Jalan Senjoyo No 31 (sebelah timur Masjid PANDAWA)

Rasanya benar-benar sesuai dengan mottonya RASA BINTANG 5 HARGA KAKI 5

Jaman sekarang soto hanya Rp. 1.500 dengan rasa yang MAK NYUSSSS dijamin tambah

Lebih enjoynya lagi ada FREE HOTSPOT nya
Wawan, Salatiga Kamis, 05 Januari 2012 21:01:14

SAFA bilang...
Di SMA negeri 1 Mandai atau yang sekarang di kenal dengan SMA Negeri 8 Mandai. Terdapat pedagang yang menjual bakso yang rasanya BBBBBBBBeeeeeeehhhhhh Manthaaap.....
Apalagi hargax yG super murah n porsinya segudang, so yG makan bakal Ketagihan.....
" DIJAMIN Halaaaaalll"
Tdk lupa hanya ngeluarin uang 5 ribu perak....
dgn cirikhas panggilan nama penjualnya yaitu H. Ambbo...
. D'sini kami beri nama BAKSO Ammbbo Super....

Maoooo...maoooo.....
you want try.... Buruaaaan datang ke sekolah kami....
safah, Maros - Makassar Rabu, 07 Desember 2011 11:12:26

kemarin saya makan mie ayam yang sangat lezat dan harganya super murah cuma rp 5000 perporsi mie yang direstoran dijual rp 15000 di mie ayam special jofalau hanya rp 5000 lokasinya di perumahan baranang siang indah bogor tlp 0251 2155244
\
brigita, bogor Selasa, 06 Desember 2011 19:12:04

HAyo, yang suka makan ayam goreng atau ayam bakar, tdk bisa dibilang jago, kalau belum mencicipi AYAM BABAK BELUR. SAMBEL DAN RASA AYAM GORENG DAN AYAM BAKARNYA BISA BIKIN KITA BABAK BELUR, RASANYA NYAMAN DIHATI WALAU KITA MAKANNYA BISA BABAK BELUR....TEMPAT NYAMAN, PARKIR LUAS. EH IYA.. TERNYA YANG ULANG TAHUN MAKAN GRATIS LOOO.... ASYIK DEH. KALAU PENASARAN HUB AJA 021-99932373. KAMI MEMBERI INFO ini, KRN INGIN BERBAGI RASA DAN KENANGAN KAMI, KRN MENURUT KAMI ENAK DAN NIKMAT SEKALI....AYO COABAIN DEH.... BIAR NGAK PENASARAN. paket hemat mulai dr 13rb s/d 18 rb
pelanggan setia, bekasi Selasa, 06 Desember 2011 08:12:05

BUAT TMN2 YG DOYAN SAMA BEBEK.. HARUS COBAIN DEHHH

BIHUN BEBEK MEDAN YG LETAKNYA DI PLUIT SELATAN 1 NO.91
SBLH SINSHE LO BAN TENG.

BIHUN BEBEKNYA ENAK BANGETTTTT
BEBEKNYA SPT AYAM MALAH DAGINGNYA LBH EMPUK DR AYAM
EN GA BAU OBAT GA SPT BIHUN BEBEK LAINNYA.

KUAHNYA JUGA BERASA BANGETT KALDUNYA,,HMMMM BIKIN KETAGIHAN DEHH.

KLO MAU DELIVERY JG BISA UTK WILAYAH PLUIT DAN SEKITARNYA.
TELP AJA KE 021-6696103 MIN 2BGKS DIANTAR KOK.

INDAHNYA BERBAGI^^ SELAMAT MENCOBA

Abigail, Jakarta Senin, 05 Desember 2011 20:12:23

Kalo lagi jalan-jalan ke Jakarta, coba deh mampir ke Almer's Cake ( d/h Elmer's). Jl. Alaydrus No. 71 A, Jakarta Pusat.
tel. +6221-6336435, 6332456
Brownies dan banana cakenya mantep banget. So far se, gw jatoh cinta ama banana cakenya Almer's.

Udah gitu, semua produk Almer's tidak menggunakan bahan pengawet jadi aman untuk anak-anak.

Gw sempat ngobrol-ngobrol ama mba penjaga tokonya, katanya ne browniesnya udah dibawa ampe ke Australia,Singapore, Malaysia lho.

Gw ga percaya. Brownies kan kurang lebih sama ya rasanya. Eh pas gw coba, beneran lho beda. Mantep banget.
(menurut gw ya :) ) kl mau tau coba rasain aja :)

kalo teman-teman ga sempet ne kesana, bisa juga order by phone ntar dianter ke hotel / stasiun KA / bahkan airport.
untuk detailnya telp sendiri aja ya hehehe

Kl gw kangen ama kue2 Almer's gw telp aja.
bagi yang diluar kota, telp aja. Bisa dikirim juga ke luar kota.

Sekian review dari gw. Semoga membantu bagi yg suka jajan :)

John, Jakarta Sabtu, 03 Desember 2011 15:12:16

Mau tanya dong...
Saya pernah dengar makanan khas cilegon, namanya Seblak...
Adakah yg tahu, makanan itu terbuat dari apa? Itu salah satu teman makan dgn nasi atau sejenis penganan?
Terimakasih utk perhatiannya..
wien, jakarta Selasa, 29 November 2011 00:11:25

Terima Kasih,,,
Kiriman Kripik Jamur Tiram "NANDA" sudah sampai dan kripiknya utuh2, saya kira kripik akan hancur oleh karena itu saya hanya pesan 5kg. Lain waktu saya akan pesan lagi,
Ini saya ref.kan no.hp 08122743966 Kripik Jamur Tiram "Nanda"
Ratih Efendi, Balikpapan Sabtu, 26 November 2011 15:11:01

TAMBAH MENU BARU.

Salam Sukses & tambah laris !
Saya (elni 021-98474888) pemilik & sekaligus pengelola usaha AYAM TULANG LUNAK ( www.tulanglunakgerobakan.com )
bermaksud menawarkan kerjasama dalam penambahan MENU BARU di rumah makan / restoran / catering yg Bpk/Ibu kelola.

Adapun menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng.

Dengan demikian bisa menjadikan alternatif akan keanekaragaman masakan di tempat Bpk/Ibu.
Terima kasih & semoga berkenan..

elni, jakarta Jumat, 18 November 2011 21:11:36

Toko Roti & Kue di Pati
Toko Larees.. dulu udah lama sekali ada di pojok (arah timur laut) simpang 5 Pati. Mungkin sudah berdiri lebih dari 30 tahun. Sampai sekarang masih ada,hanya pindah tempat di Jl. RA. Kartini. Model roti kuno yang masih mempertahankan kualitas. Roti sobek telur,roti duren, roti kismis, roti kacang, dll... ehmmm.. Cocok bagi anda yang mengerti cita rasa... ^_^
agung, pati Kamis, 17 November 2011 08:11:20

Semoga dapat terjalin kerjasama yang baik untuk memajukan kuliner di Bogor,
Mang Ojon, Bogor Minggu, 13 November 2011 15:11:22

aku liat di yahoris.com bikin dunk resep sop banjar dari beras khusus buat yang diabetes
jack, jkt Sabtu, 12 November 2011 15:11:32

KEDAI DAWET 99 terima order u/ acara : Arisan, Wedding, ultah,reuni dst Info Kemitraan ato waralaba di 081328350030.
endang, yogyakarta Kamis, 10 November 2011 16:11:07

Es dawet paling manteb sampe skrg ya hanya di KEDAI DAWET 99 di spbu jl. Godean km 5(kampus akper) ato di spbu tvri jl. Magelang yogya. Mak nyusss bro

endang, yogyakarta Kamis, 10 November 2011 16:11:07

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com