Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya

ALHAMDULILLAH, Telah buka KULINER HALAL ENAK MURAH DI KOTA KLATEN, SOTO & MIE AYAM "MBAK IM" di DEPAN KAMPUS UNWIDHA KLATEN. Soto Ayam Kampung Rp 3000, Mie Ayam Rp 3500, Mie Ayam Pangsit Rp 4000, Es Teh 1500 dll. Jaminan Makanan Halal. Ayo Buktikan!
Soto_MieAyam_mbak Im, Klaten Senin, 03 September 2012 20:09:46

Q peNgenn Belii Kue dii sitUee ...
bUatt Acaraa Ulan Tahunn Cowok w ...
hemMmzz ....
Kuee y eNak app kgaa eaa dii sitUee ...!!!
catur bellaa anggraini, cilegon Selasa, 28 Agustus 2012 15:08:41

ada gudeg Larasati paling enak di Kampung Makan Joglo 21
bisa untuk oleh2 gudeg dalam kaleng
rachmanto, Sabtu, 25 Agustus 2012 19:08:26

toko roti wardah bakery menerima pesanan berupa hajatan khitanan thasakuran ulangtahun dll dan ingin jadi pengusaha roti hb:085791393279 jln ngoro mojosari depan koramel
nurhadi, mojosari Kamis, 16 Agustus 2012 00:08:08

toko roti wardah bakery jln raya ngoro mojosari mojokerto melayani pesanan dan anda ingin jadi pengusaha roti hb:085791393279
nurhadi, mojokerto Kamis, 16 Agustus 2012 00:08:54

wardah bakeri toko roti dan donat roll spicu lapis saudara hokaido bakery jln A yani banyuwangi menerima pesanan dan anda ingin jadi pengusaha roti seperti hokaido bakery hb:085791393279
nurhadi, banyuwangi Kamis, 16 Agustus 2012 00:08:59

kasih tau dong alamat lengkap baso keju yg di taman yasmin....
evan, Selasa, 14 Agustus 2012 03:08:00

mohon koreksi, apakah saya salah, apakah info kuliner untuk kota tanjung pinang kepri sudah ada???
menurut informasi di sana banyak sekali makanan yg maknyus....
yonsupra, medan Jumat, 10 Agustus 2012 06:08:15

jual belut fresh dan lele dalam kapasitas banyak , apabila berminat silahkan PM atau add my Pin 282103F1 , trimakasih
gunawan, cianjur Selasa, 07 Agustus 2012 15:08:01

all..Halo perkenalkan kita Oitako, kita adalah penjual Takoyaki snack Jepang paling enak yang kita jual di Surabaya bentuknya seperti bola-bola kecil. Oitako berasal dari kata “Oishii Takoyaki” yang artinya takoyaki yang lezat dan berdiri sejak tanggal 26 Oktober 2009dengan outlet pertama di JL. Gubeng Kertajaya 7c no. 44 Surabaya dan alhamdulillah sampai sekarang masih eksis, Oitako menawarkan 4 varian rasa takoyaki dan okonomiyaki :
1. Gurita
2. Ayam
3. Udang
4. Keju
Selamat mencoba!!thks.!
Mira Wibowo, surabaya Kamis, 26 Juli 2012 11:07:25

wardah bakery toko roti diwilayah mojokerto jawatimur wardah bakery juga punya cabang jannah bakery paiton ,jannah bakery kraksaan ,jannah bakery besuki, jannah bakery situbondo, hokaido bakery banyuwangi, hidayah bakery malang wardah bakery toko roti harga murah kualitas terjamin enak wardah bakery juga melayani pesanan berupa hajatan khitanan perkawinan tahlilan thasakuran ulang tahun dll. wardah bakery juga melanyani ingin jadi pengusah toko roti hb:085791393279
nurhadi, situbondo Senin, 23 Juli 2012 04:07:19

Buat aq,lontong balap paling enak y yang di Kebraon. Lebih enak (&murah) daripada lontong balap Rajawali & Pak Gendut. Sambel petisnya itu lho,.,.jossss....
Nama warungnya LONTONG BALAP PAK RUSTAM. lokasi di Kebraon Gg. V (jalan masuk Perumahan Griya Kebraon, Surabaya). Halal,gurih,nikmat porsi memuaskan & pedas sambalnya....+minumnya es degan,,apalagi tambah sate kerang yg gak kalah gurihnya,,hhmmmmm,mbuois poll,,,
ebi, surabaya Sabtu, 21 Juli 2012 13:07:21

Makasih banget.. berguna banget ni.. saya yang orang semarang tulen aja bingung kalo cari tempat buwat tongkrong sama temen2.. perasaan udah abis gitu, tpi ternyata setelah dpet panduan dari sini; ternyata masih ada banyak warung kopi yang belum saya jelajahi.. THX.. (y)

*untuk informasi aja; cafe ONYX yang terletak di tanah putih Semarang udah tutup (atau pindah, tapi saya tidak tau pindah kmana); padahal tempatnya rame bnget; suasananya sejuk; sayangnya mungkin agak horor aja..
Bayu, Semarang Sabtu, 14 Juli 2012 21:07:24

Bagi Anda penggemar Makanan jenis TAHU,kini telah hadir TAHU BANDUNG TONO dengan Rasa yang enak, gurih dan tekstur yang lembut serta Harga yang terjangkau. Dijamin tidak menggunakan bahan pengawet seperti formalin dan bahan kimia lain yang Berbahaya bagi tubuh.

Kenapa harus "TAHU BANDUNG TONO"....???
Pabrik kami hanya memakai Bahan-bahan alami yang bernilai Gizi sangat tinggi & layak di konsumsi oleh Siapa saja.
Pabrik kami diolah Oleh Tangan-tangan Ahli, sehingga menghasilkan textur Tahu yang sangat lembut dengan rasa yang enak & gurih.

Pabriknya menggunakan kunyit asli sebagai pewarna Tahu.
Harganya sangat terjangkau.
Pabriknya juga sudah pernah di liput oleh Media Cetak Suara Pembaharuan Edisi. 02 April 2011.

Tahukah anda dengan mengkonsumsi satu buah "Tahu Bandung Tono" ± 100gr, sama dengan anda meminum susu kedelai murni ± 200ml...!

PESAN SEGERA DENGAN MENGHUBUNGI :

NO TELP : (021) 92627786 / Ristono

NO TELP : 08176767779 /Ristono

Atau anda bisa datang langsung ke lokasi Pabrik Tahu tersebut yang beralamat :

JL. PALEM 7 RT.05/08 NO.76 PETUKANGAN UTARA, PESANGGRAHAN, jakarta SELAtan.

MENERIMA PESANAN TAHU DALAM JUMLAH BESAR

Juga menerima Pesanan untuk : Cattering, Rumah Makan, Riung Sunda, Hospital, Cafetaria, Hajatan, Dll.


Dwi Suprijatno, Surabaya Senin, 09 Juli 2012 13:07:36

kurang menarik artikelnya untuk dibaca,kalo bisa disertakan foto tempatnya,biar kami tahu ,kalo sedang lewat sana..
sama harganya,tapi kisarannya aja,mulai berapa sampai berapa,contoh tempat X jual ini-itu ,harga mulai Rp 5000,00 - Rp 30.000,00 ...
kalo gini kan org baca melihat tertarik,walaupun isi artikel kurang jelas tapi ,org setiap lwt jalan x,trus melihat ada warung ini,jadi pingin mampir,apalagi tahu harganya ...
makasih kalo direspon
komran, surabaya Rabu, 27 Juni 2012 12:06:26

wardah bakery alamat mojosari punya cabang situbondo ,paiton krasaan banyuwangi.juga melayani ingin jadi pengusaha roti seperti jannah bakery hb:085791393279.
nurhadi, mojosari Senin, 18 Juni 2012 21:06:37

http://www.facebook.com/gardencafe.kopmauny
Garden Cafe Kopma UNY
Langsung aja para tokoh yg memberi testimoni saat lunch di Garden Cafe Kopma UNY
"Harga Terjangkau, Rasa Memukau", Mz. Setiawan Tiada Tara, M.Hum (Motivator Humor)

"Menunya dan Harganya siiiip!!! Selain mahasiswa perlu sering datang untuk merasakan masakan yang enak", Bp. Zawawi Imron (Sastrawan Besar Indonesia)

Terus terang, saya agak tergoda", HM. Nasrudin Anshori Ch (Penulis Buku dan Pengasuh Pondok Pesan-Trend Ilmu Giri Bantul)

Penasaran??? Datang aja lansung, tempatnya di di Kampus UNY Karangmalang. Lapangan UNY keutara sekitar 600 meter. Persis di depan Gd. Business Center Kopma UNY dan UNY Hotel
Mau bikin event??? Bingung cari n sewa tempat???
disini gratis bro...
alifian fajar, yogyakarta Sabtu, 16 Juni 2012 00:06:38

wardah bakery satu2nya toko roti yg terkenal di wilayah jawatimur dengan rasa enak kualitas terjamin harga terjangkau , wardah bakery jga melayani pesanan hajatan khitanan pernikahan tahlilan ulangtahun dll, wardah bakery marceting :ingin jadi pengusaha roti hb:085791393279
nurhadi, mojosari mojokerto Kamis, 14 Juni 2012 15:06:04

http://makanan-dan-minuman.tokobagus.com/roti-kue/daging-durian-beku-9173475.html

Kami dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stock daging durian sehingga tidak akan mengecewakan para relasi kami diseluruh indonesia.
Daging durian produksi kami tidak menggunakan bahan pengawet dan dijamin kebersihannya sehingga aman untuk dikonsumsi.

Daging durian yang kami produksi dapat digunakan untuk pembuatan pancake, es krim,es jus, es teller lempok dan jenis jenis makanan lainnya yang menggunakan bahan baku dari daging durian.

Kami jual dengan harga Rp.45.000 berat 1kg/kantong dengan minimal pemesanan 15 kantong/kg untuk biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli

Apabila daging durian yang kami kirim rusak atau asam dapat dikembalikan.
sistem pembayaran dapat dilakukan sebelum barang diterima, setiap pemesanan dapat diantar kelamat pemesan.
pengiriman barang dengan Packing STYROFOAM

NB : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Jika berminat :
Hubungi 085773139355
email : lexatryanputra@gmail.com
ym : nida_uye89@yahoo[strip]
fb Lexa Fyan
Alamat : Jl Raya Wonotunggal 36 Kec. Wonotunggal Kab. Batang Jawa tengah
sofyan, Batang Rabu, 13 Juni 2012 11:06:01

wardah bakery bisa melayani pesanan buat hajatan resepsi tahlilan ulang tahun dll juga bisa melayani ingin jadi pengusaha roti seperti madinah bakery / wardah bakery hb:085791393279
nurhadi , ngoro mojosari mojokerto Sabtu, 09 Juni 2012 00:06:48

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com