Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya

Kalo mau cari Ronde / Angsle yang enaaaakkkkkk tenan dan harga murahhhhh di daerah Pondok Tjandra, Sidoarjo.......

Coba aja mampir ke. ......... Warung Thumbelin :-) Lokasi-nya di
Mitra Residence B-3, gampang cari aja pos polisi pondok tjandra samping-nya ada gang masuk aja, lurus aja notok ntar liat sebelah kanan (soalnya kalo liat kiri, liatnya tembok :-) ) kalo ga nemu telp aja 031-70031031

Jangan lupa kl ke daerah sono, rugi kalo ga mampir....... Pasti puassss dehhhh he...he...he jahe-nya tuh nendang banget T.O.P
Melani, Surabaya Sabtu, 23 Maret 2013 02:03:59

Pengen pesan kripik pisang coklat nih. Bisa dikirim ga yah?kena ongkir ????ã?? ?p?ã=-?=-?p?ã?
Tlpon or sms 089685277126
Terima kasih,
ade, palembang Rabu, 20 Maret 2013 14:03:59

Habis makan rawon Mbah oto, uenak item gurih. Tempatnya lumayan keren, parkir luas, lokasinya di jl. Mukhtar tabrani perjuangan, pas banget di belakang proyeknya summarecon bekasi.malah udah Ada twitternya segala : @rawon_mbah_oto. Selain rawon Ada juga masakan jatim lainnya, kayaknya lengkap banget : rujak cingur, tahu tek, tahu campur, pecel, Sambel tumpang, soto, sop daging juga Ada. Harganya gak mahal. Kemarin gw makan rawon komplit Cuma 15 rb Aja gitu dpt rawon, telor asin Dan kerupuk udang. Kemringet rek maemnya hehehehe
Trejo, Bekasi Jumat, 15 Maret 2013 12:03:43

BAGI ANDA YANG PEMINAT NASI UDK DI JAKARTA BARAT , JANGAN LUPA MAMPIR KE KOMP PERUMAHAN TAMAN ALFA INDAH DEKAT SAMPING KOLAM RENANG DISITU ADA NASI UDUK IBU SOFIE PAKAI TENDA , WAHH RASA NYA ENAKK DANG GURIH BGT APALAGI AYAM GORNG + TELUR BALADO + SAMABAL KACANG NYA ADUUUH ENAK BGTT
TONY, JAKARTA Kamis, 14 Maret 2013 17:03:14

Yang rumahnya di angke-tambora, silakan cobain mie ayam ko asun. Telp: 021 98985503, 081310523282 (Terima Delivery Order).

Menu: Mie/Bihun/Kwetiaw Ayam, Kuah, Siram, Goreng. Bakso & Pangsit Kuah Sapi/Ikan. Capcai Ayam, Sapi, Seafood. Ayam/Cumi/Udang/Sapi Cah Jamur, Lada Hitam, Asam Manis, Cabe Hijau, Saos Tiram, Sapo Tahu, Fuyunghai.

Harga sangat terjangkau & rasa terjamin :)
asun, jakarta barat Senin, 11 Maret 2013 23:03:17

cobain deh... warung sop ibu adah pasti enak.!!!!!
udin, subang Selasa, 26 Pebruari 2013 23:02:07

Pecel paling enak dijakarta adanya ya di kedai lestari sayang, lokasi, jlduren tiga no 32, samping klinik estetika, warung buncit, jakarta selatan...
Ada pecel ndeso, es campur solo, ayam lestari fan nasi goreng kampungnya jagoan jugaaa....top markotobbb pokoknya
Uliya, Jakarta Selasa, 26 Pebruari 2013 19:02:11

Ayoooo...datang dan kunjungi DARAJAT PASS WATER PARK...tempat wisata dan liburan yg cocok untuk keluarga anda...Telp.085223165252
miftahul gofar, garut Senin, 25 Pebruari 2013 12:02:00

Forum ini sangat bagus untuk melakukan ide bisnis kuliner,saya bermaksut menawarkan kerjasama bisnis kuliner di jogja, saya memiliki rumahmakan berkonsep keluarga,juga tempat parkir yg cukup luas ,kami butuh kemitraan untuk mengembangkan rumah makan tersebut. Bagi yg berminat hubungi kami di 087738554432
adi abdillah, yogyakarta Sabtu, 23 Pebruari 2013 23:02:54

Ada yg tau Bakmie Rudy pindah kemana..?
Dulu tempatnya sih cuma model tenda biru gitu, lokasinya di Ruko samping Bekasi Cyberpark/McDonald, persis didepan kampus Bina Insani (dulu LP3i).
Kemarin kesana dan lapaknya udah gak ada.. Coba tanya2 disekitar situ tp gak ada yg tau pindah kemana.

verra, bekasi Selasa, 06 November 2012 12:11:20

Bro&Sis, Ada Tempat Ajiib ni di Tangerang, Kuliner tentang Durian, Rasanya Ajiiibb enak bangett, semua yang dijual di sini all about Duren, pas banget dengan diriku yang suka banget duren, Menunya variatif : sop duren, Duren Teler, Pancake Duren, Serabi Duren dll, Harganya juga ga nguras dompet, tempatnya nyaman buat nongkrong, jadi betah lama2, coz ada wifinya.. alamatnya di sekneg kebon nanas tangerang, pokoknya recomended place banget deh ^^
Rya, Tangerang Minggu, 04 November 2012 10:11:24

nice.tambahan tmpt kongkow makan smbil billyar n ng nett di htl music restaurant .mantap ngibing ma awe2 yg ngehot2 bgt .asyikkkkkk

aga, batam Sabtu, 03 November 2012 17:11:01

Kenapa orang Madura suka jualan sate Ayam??
http://jajanjogja.com/jajan-jogja-kabar-kuliner/maduranisasi-sate-ayam.html
jajanjogja, yogyakarta Jumat, 02 November 2012 17:11:24

bagi anda yang membutuhkan suppy daging ayam potong,ayam kampung.ayam merah.dll.kami jual ayam potong, dll.kami menerima pesanan baik partai kecil/besar,baik yang punya usaha warung makan,kantin,lalapan.restoran.dll.GRATIS diantar kelokasi.kwalitas dijamin100% fries,HALAL.hub.jamsuri hp.087860932444.081337277788.
jamsuri, kuta bali Sabtu, 27 Oktober 2012 18:10:58

gmn sih klu aku ingin buka pempek ny.kamto ditegal?
lenny mariana, tegal Rabu, 17 Oktober 2012 19:10:39

Tempat jajan baru di Bekasi Timur, namanya B-KUL (Bekasi Kuliner). Lokasi di Blu Plasa atau lebih dikenal dengan Carefoure Kalimalang.
Ada berbagai macam makanan, Sate Maranggi, Pangsit goreng (udang+ayam+telor), Es Jeruk Nipis, Iga Bakar, Roti Bakar, Ayam goreng, bakso dan masih banyak lagi.
Tiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu ada live music. Konsep kuliner ini outdoor, ada air mancur warna-warni, air terjun.
Wuih romantis buat anak muda.
Janu, Bekasi Jumat, 12 Oktober 2012 13:10:00

WAAAAUUUU...............HEBOH ORANG MEDAN MAKAN BURGER MEDAN !!!!!!!!!!!!!BURUAN DATANG DI JLN.KRAKATAU NO62A SIMPANG PASAR3,BUKA DARI JAM 18.00-24.00, ASIK BANGET TEMPATNYA..ENAK UNTUK TONGKRONGAN, HARGANYA TERJANGKAU, MULAI DARI Rp.6.000-11.000..... yukkk............mari jangan sampek kehabisan :)
imam, MEDAN Jumat, 28 September 2012 13:09:47

(untuk yg nomer 4) setiap baagin dari suatu konstruksi benda mempunyai peran penting. Bagian kayu dari pensil (baagin luar) sangat penting untuk menjaga kekokohan arang di dalamnya, bila kualitas kayu tak baik maka arang di dalam bisa rapuh dan mudah patah saat di raut. Bila arang saja tanpa bungkus kayu, maka memegangnya akan sangat tidak nyaman karena seluruh tangan bisa tercoreng. Jadi menurutku, tidak ada istilah baagin terpenting' karena semuanya penting. Walau ada hal yg lebih penting lagi, yaitu bagaimana, untuk apa pensil itu digunakan.
Stanley, dSKGPdNjN Kamis, 27 September 2012 20:09:16

Mr, X saya mau nanyak ne cyitranea begini 4 tahun yg lewat aku punya pacar dan hubungan kami langgeng langgeng sajatapi setahun kemudian pacar aku mulai bersikap dingin dan saat aku tanyak apa yg salah mengapa saat saat indah yg dulu pernah kita lewati malah sekarang sudah berubah.lalu dia mengatakan aku pingin sendiri untuk saat ini. tapi dia tidak mengatakan putus walaupun aku tau hubungan kami akan berakhir..pertanyaannya : sampai saat ini mengapa dia tidak mau jujur sama aku dan menurut Mr,X ,,, apa yg terjadi saya butuh opini dari Mr, X
Den, KQatUuRo Kamis, 27 September 2012 10:09:25

Di Malang tepat Jl ranu grati no.37 dket poerempatan sawojajar ada oloh oleh khas malang yang melegenda toko nya kecil andalan favorit merk kripik tmpe andra tmpe rasa rasa perbungkus cuman RP4.000 original/jeruk purut Rp3.500/ Rp10.000 dapat 3bungkus. dan juga tersedia kr usus, jenang buah, kripik telo unggu,kripik talas, stick ubi unggu,kripik jamur, manisan apel, sari buah& cuka apel
dwi istianto, malang Minggu, 16 September 2012 07:09:11

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com