Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

(untuk yg nomer 4) setiap baagin dari suatu konstruksi benda mempunyai peran penting. Bagian kayu dari pensil (baagin luar) sangat penting untuk menjaga kekokohan arang di dalamnya, bila kualitas kayu tak baik maka arang di dalam bisa rapuh dan mudah patah saat di raut. Bila arang saja tanpa bungkus kayu, maka memegangnya akan sangat tidak nyaman karena seluruh tangan bisa tercoreng. Jadi menurutku, tidak ada istilah baagin terpenting' karena semuanya penting. Walau ada hal yg lebih penting lagi, yaitu bagaimana, untuk apa pensil itu digunakan.
Stanley, dSKGPdNjN Kamis, 27 September 2012 20:09:16

Mr, X saya mau nanyak ne cyitranea begini 4 tahun yg lewat aku punya pacar dan hubungan kami langgeng langgeng sajatapi setahun kemudian pacar aku mulai bersikap dingin dan saat aku tanyak apa yg salah mengapa saat saat indah yg dulu pernah kita lewati malah sekarang sudah berubah.lalu dia mengatakan aku pingin sendiri untuk saat ini. tapi dia tidak mengatakan putus walaupun aku tau hubungan kami akan berakhir..pertanyaannya : sampai saat ini mengapa dia tidak mau jujur sama aku dan menurut Mr,X ,,, apa yg terjadi saya butuh opini dari Mr, X
Den, KQatUuRo Kamis, 27 September 2012 10:09:25

Di Malang tepat Jl ranu grati no.37 dket poerempatan sawojajar ada oloh oleh khas malang yang melegenda toko nya kecil andalan favorit merk kripik tmpe andra tmpe rasa rasa perbungkus cuman RP4.000 original/jeruk purut Rp3.500/ Rp10.000 dapat 3bungkus. dan juga tersedia kr usus, jenang buah, kripik telo unggu,kripik talas, stick ubi unggu,kripik jamur, manisan apel, sari buah& cuka apel
dwi istianto, malang Minggu, 16 September 2012 07:09:11

ES OYEN.jl yudanegara.kaum,depan toko ANTARIKSA.samping masjid agung tasikmalaya.Menerima pesanan untuk hajat pernikahan,sunatan,meeting,syukuran naik haji,dll.
es campur 6500
juice 6500.
cintact person;0818692304/(0265)9138083.
BIKIN HIDUP LEBIHHHH,,SEHAT...
H, TASIKMALAYA Rabu, 12 September 2012 13:09:43

iya bener, saya juga pernah denger soal bebek abians, di the banjar kan? pengen nyoba sie, mumpung deket di jalan raya kuta, gak perlu jauh jauh cari bebek enak, ada spanya juga katanya ya?
siska, denpasar Kamis, 06 September 2012 17:09:53

mau tau tempat jajan maknys di jogj kunjungi jajanjogja.com gak bakalan nyeses deh...
fahri, jogja Selasa, 04 September 2012 12:09:29

ALHAMDULILLAH, Telah buka KULINER HALAL ENAK MURAH DI KOTA KLATEN, SOTO & MIE AYAM "MBAK IM" di DEPAN KAMPUS UNWIDHA KLATEN. Soto Ayam Kampung Rp 3000, Mie Ayam Rp 3500, Mie Ayam Pangsit Rp 4000, Es Teh 1500 dll. Jaminan Makanan Halal. Ayo Buktikan!
Soto_MieAyam_mbak Im, Klaten Senin, 03 September 2012 20:09:46

Q peNgenn Belii Kue dii sitUee ...
bUatt Acaraa Ulan Tahunn Cowok w ...
hemMmzz ....
Kuee y eNak app kgaa eaa dii sitUee ...!!!
catur bellaa anggraini, cilegon Selasa, 28 Agustus 2012 15:08:41

ada gudeg Larasati paling enak di Kampung Makan Joglo 21
bisa untuk oleh2 gudeg dalam kaleng
rachmanto, Sabtu, 25 Agustus 2012 19:08:26

toko roti wardah bakery menerima pesanan berupa hajatan khitanan thasakuran ulangtahun dll dan ingin jadi pengusaha roti hb:085791393279 jln ngoro mojosari depan koramel
nurhadi, mojosari Kamis, 16 Agustus 2012 00:08:08

toko roti wardah bakery jln raya ngoro mojosari mojokerto melayani pesanan dan anda ingin jadi pengusaha roti hb:085791393279
nurhadi, mojokerto Kamis, 16 Agustus 2012 00:08:54

wardah bakeri toko roti dan donat roll spicu lapis saudara hokaido bakery jln A yani banyuwangi menerima pesanan dan anda ingin jadi pengusaha roti seperti hokaido bakery hb:085791393279
nurhadi, banyuwangi Kamis, 16 Agustus 2012 00:08:59

kasih tau dong alamat lengkap baso keju yg di taman yasmin....
evan, Selasa, 14 Agustus 2012 03:08:00

mohon koreksi, apakah saya salah, apakah info kuliner untuk kota tanjung pinang kepri sudah ada???
menurut informasi di sana banyak sekali makanan yg maknyus....
yonsupra, medan Jumat, 10 Agustus 2012 06:08:15

jual belut fresh dan lele dalam kapasitas banyak , apabila berminat silahkan PM atau add my Pin 282103F1 , trimakasih
gunawan, cianjur Selasa, 07 Agustus 2012 15:08:01

all..Halo perkenalkan kita Oitako, kita adalah penjual Takoyaki snack Jepang paling enak yang kita jual di Surabaya bentuknya seperti bola-bola kecil. Oitako berasal dari kata “Oishii Takoyaki” yang artinya takoyaki yang lezat dan berdiri sejak tanggal 26 Oktober 2009dengan outlet pertama di JL. Gubeng Kertajaya 7c no. 44 Surabaya dan alhamdulillah sampai sekarang masih eksis, Oitako menawarkan 4 varian rasa takoyaki dan okonomiyaki :
1. Gurita
2. Ayam
3. Udang
4. Keju
Selamat mencoba!!thks.!
Mira Wibowo, surabaya Kamis, 26 Juli 2012 11:07:25

wardah bakery toko roti diwilayah mojokerto jawatimur wardah bakery juga punya cabang jannah bakery paiton ,jannah bakery kraksaan ,jannah bakery besuki, jannah bakery situbondo, hokaido bakery banyuwangi, hidayah bakery malang wardah bakery toko roti harga murah kualitas terjamin enak wardah bakery juga melayani pesanan berupa hajatan khitanan perkawinan tahlilan thasakuran ulang tahun dll. wardah bakery juga melanyani ingin jadi pengusah toko roti hb:085791393279
nurhadi, situbondo Senin, 23 Juli 2012 04:07:19

Buat aq,lontong balap paling enak y yang di Kebraon. Lebih enak (&murah) daripada lontong balap Rajawali & Pak Gendut. Sambel petisnya itu lho,.,.jossss....
Nama warungnya LONTONG BALAP PAK RUSTAM. lokasi di Kebraon Gg. V (jalan masuk Perumahan Griya Kebraon, Surabaya). Halal,gurih,nikmat porsi memuaskan & pedas sambalnya....+minumnya es degan,,apalagi tambah sate kerang yg gak kalah gurihnya,,hhmmmmm,mbuois poll,,,
ebi, surabaya Sabtu, 21 Juli 2012 13:07:21

Makasih banget.. berguna banget ni.. saya yang orang semarang tulen aja bingung kalo cari tempat buwat tongkrong sama temen2.. perasaan udah abis gitu, tpi ternyata setelah dpet panduan dari sini; ternyata masih ada banyak warung kopi yang belum saya jelajahi.. THX.. (y)

*untuk informasi aja; cafe ONYX yang terletak di tanah putih Semarang udah tutup (atau pindah, tapi saya tidak tau pindah kmana); padahal tempatnya rame bnget; suasananya sejuk; sayangnya mungkin agak horor aja..
Bayu, Semarang Sabtu, 14 Juli 2012 21:07:24

Bagi Anda penggemar Makanan jenis TAHU,kini telah hadir TAHU BANDUNG TONO dengan Rasa yang enak, gurih dan tekstur yang lembut serta Harga yang terjangkau. Dijamin tidak menggunakan bahan pengawet seperti formalin dan bahan kimia lain yang Berbahaya bagi tubuh.

Kenapa harus "TAHU BANDUNG TONO"....???
Pabrik kami hanya memakai Bahan-bahan alami yang bernilai Gizi sangat tinggi & layak di konsumsi oleh Siapa saja.
Pabrik kami diolah Oleh Tangan-tangan Ahli, sehingga menghasilkan textur Tahu yang sangat lembut dengan rasa yang enak & gurih.

Pabriknya menggunakan kunyit asli sebagai pewarna Tahu.
Harganya sangat terjangkau.
Pabriknya juga sudah pernah di liput oleh Media Cetak Suara Pembaharuan Edisi. 02 April 2011.

Tahukah anda dengan mengkonsumsi satu buah "Tahu Bandung Tono" ± 100gr, sama dengan anda meminum susu kedelai murni ± 200ml...!

PESAN SEGERA DENGAN MENGHUBUNGI :

NO TELP : (021) 92627786 / Ristono

NO TELP : 08176767779 /Ristono

Atau anda bisa datang langsung ke lokasi Pabrik Tahu tersebut yang beralamat :

JL. PALEM 7 RT.05/08 NO.76 PETUKANGAN UTARA, PESANGGRAHAN, jakarta SELAtan.

MENERIMA PESANAN TAHU DALAM JUMLAH BESAR

Juga menerima Pesanan untuk : Cattering, Rumah Makan, Riung Sunda, Hospital, Cafetaria, Hajatan, Dll.


Dwi Suprijatno, Surabaya Senin, 09 Juli 2012 13:07:36

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com