Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

bagi anda yang membutuhkan suppy daging ayam potong,ayam kampung.ayam merah.dll.kami jual ayam potong, dll.kami menerima pesanan baik partai kecil/besar,baik yang punya usaha warung makan,kantin,lalapan.restoran.dll.GRATIS diantar kelokasi.kwalitas dijamin100% fries,HALAL.hub.jamsuri hp.087860932444.081337277788.
jamsuri, kuta bali Sabtu, 27 Oktober 2012 18:10:58

gmn sih klu aku ingin buka pempek ny.kamto ditegal?
lenny mariana, tegal Rabu, 17 Oktober 2012 19:10:39

Tempat jajan baru di Bekasi Timur, namanya B-KUL (Bekasi Kuliner). Lokasi di Blu Plasa atau lebih dikenal dengan Carefoure Kalimalang.
Ada berbagai macam makanan, Sate Maranggi, Pangsit goreng (udang+ayam+telor), Es Jeruk Nipis, Iga Bakar, Roti Bakar, Ayam goreng, bakso dan masih banyak lagi.
Tiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu ada live music. Konsep kuliner ini outdoor, ada air mancur warna-warni, air terjun.
Wuih romantis buat anak muda.
Janu, Bekasi Jumat, 12 Oktober 2012 13:10:00

WAAAAUUUU...............HEBOH ORANG MEDAN MAKAN BURGER MEDAN !!!!!!!!!!!!!BURUAN DATANG DI JLN.KRAKATAU NO62A SIMPANG PASAR3,BUKA DARI JAM 18.00-24.00, ASIK BANGET TEMPATNYA..ENAK UNTUK TONGKRONGAN, HARGANYA TERJANGKAU, MULAI DARI Rp.6.000-11.000..... yukkk............mari jangan sampek kehabisan :)
imam, MEDAN Jumat, 28 September 2012 13:09:47

(untuk yg nomer 4) setiap baagin dari suatu konstruksi benda mempunyai peran penting. Bagian kayu dari pensil (baagin luar) sangat penting untuk menjaga kekokohan arang di dalamnya, bila kualitas kayu tak baik maka arang di dalam bisa rapuh dan mudah patah saat di raut. Bila arang saja tanpa bungkus kayu, maka memegangnya akan sangat tidak nyaman karena seluruh tangan bisa tercoreng. Jadi menurutku, tidak ada istilah baagin terpenting' karena semuanya penting. Walau ada hal yg lebih penting lagi, yaitu bagaimana, untuk apa pensil itu digunakan.
Stanley, dSKGPdNjN Kamis, 27 September 2012 20:09:16

Mr, X saya mau nanyak ne cyitranea begini 4 tahun yg lewat aku punya pacar dan hubungan kami langgeng langgeng sajatapi setahun kemudian pacar aku mulai bersikap dingin dan saat aku tanyak apa yg salah mengapa saat saat indah yg dulu pernah kita lewati malah sekarang sudah berubah.lalu dia mengatakan aku pingin sendiri untuk saat ini. tapi dia tidak mengatakan putus walaupun aku tau hubungan kami akan berakhir..pertanyaannya : sampai saat ini mengapa dia tidak mau jujur sama aku dan menurut Mr,X ,,, apa yg terjadi saya butuh opini dari Mr, X
Den, KQatUuRo Kamis, 27 September 2012 10:09:25

Di Malang tepat Jl ranu grati no.37 dket poerempatan sawojajar ada oloh oleh khas malang yang melegenda toko nya kecil andalan favorit merk kripik tmpe andra tmpe rasa rasa perbungkus cuman RP4.000 original/jeruk purut Rp3.500/ Rp10.000 dapat 3bungkus. dan juga tersedia kr usus, jenang buah, kripik telo unggu,kripik talas, stick ubi unggu,kripik jamur, manisan apel, sari buah& cuka apel
dwi istianto, malang Minggu, 16 September 2012 07:09:11

ES OYEN.jl yudanegara.kaum,depan toko ANTARIKSA.samping masjid agung tasikmalaya.Menerima pesanan untuk hajat pernikahan,sunatan,meeting,syukuran naik haji,dll.
es campur 6500
juice 6500.
cintact person;0818692304/(0265)9138083.
BIKIN HIDUP LEBIHHHH,,SEHAT...
H, TASIKMALAYA Rabu, 12 September 2012 13:09:43

iya bener, saya juga pernah denger soal bebek abians, di the banjar kan? pengen nyoba sie, mumpung deket di jalan raya kuta, gak perlu jauh jauh cari bebek enak, ada spanya juga katanya ya?
siska, denpasar Kamis, 06 September 2012 17:09:53

mau tau tempat jajan maknys di jogj kunjungi jajanjogja.com gak bakalan nyeses deh...
fahri, jogja Selasa, 04 September 2012 12:09:29

ALHAMDULILLAH, Telah buka KULINER HALAL ENAK MURAH DI KOTA KLATEN, SOTO & MIE AYAM "MBAK IM" di DEPAN KAMPUS UNWIDHA KLATEN. Soto Ayam Kampung Rp 3000, Mie Ayam Rp 3500, Mie Ayam Pangsit Rp 4000, Es Teh 1500 dll. Jaminan Makanan Halal. Ayo Buktikan!
Soto_MieAyam_mbak Im, Klaten Senin, 03 September 2012 20:09:46

Q peNgenn Belii Kue dii sitUee ...
bUatt Acaraa Ulan Tahunn Cowok w ...
hemMmzz ....
Kuee y eNak app kgaa eaa dii sitUee ...!!!
catur bellaa anggraini, cilegon Selasa, 28 Agustus 2012 15:08:41

ada gudeg Larasati paling enak di Kampung Makan Joglo 21
bisa untuk oleh2 gudeg dalam kaleng
rachmanto, Sabtu, 25 Agustus 2012 19:08:26

toko roti wardah bakery menerima pesanan berupa hajatan khitanan thasakuran ulangtahun dll dan ingin jadi pengusaha roti hb:085791393279 jln ngoro mojosari depan koramel
nurhadi, mojosari Kamis, 16 Agustus 2012 00:08:08

toko roti wardah bakery jln raya ngoro mojosari mojokerto melayani pesanan dan anda ingin jadi pengusaha roti hb:085791393279
nurhadi, mojokerto Kamis, 16 Agustus 2012 00:08:54

wardah bakeri toko roti dan donat roll spicu lapis saudara hokaido bakery jln A yani banyuwangi menerima pesanan dan anda ingin jadi pengusaha roti seperti hokaido bakery hb:085791393279
nurhadi, banyuwangi Kamis, 16 Agustus 2012 00:08:59

kasih tau dong alamat lengkap baso keju yg di taman yasmin....
evan, Selasa, 14 Agustus 2012 03:08:00

mohon koreksi, apakah saya salah, apakah info kuliner untuk kota tanjung pinang kepri sudah ada???
menurut informasi di sana banyak sekali makanan yg maknyus....
yonsupra, medan Jumat, 10 Agustus 2012 06:08:15

jual belut fresh dan lele dalam kapasitas banyak , apabila berminat silahkan PM atau add my Pin 282103F1 , trimakasih
gunawan, cianjur Selasa, 07 Agustus 2012 15:08:01

all..Halo perkenalkan kita Oitako, kita adalah penjual Takoyaki snack Jepang paling enak yang kita jual di Surabaya bentuknya seperti bola-bola kecil. Oitako berasal dari kata “Oishii Takoyaki” yang artinya takoyaki yang lezat dan berdiri sejak tanggal 26 Oktober 2009dengan outlet pertama di JL. Gubeng Kertajaya 7c no. 44 Surabaya dan alhamdulillah sampai sekarang masih eksis, Oitako menawarkan 4 varian rasa takoyaki dan okonomiyaki :
1. Gurita
2. Ayam
3. Udang
4. Keju
Selamat mencoba!!thks.!
Mira Wibowo, surabaya Kamis, 26 Juli 2012 11:07:25

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com