Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

SSSSSSIIIIIIP KALAU BISA DIKASSIH RUBRIK TENTANG YANG MENGARAH UNTUK KEMAJUAN KOTA KEBUMEN... SEPI WARUNG YANG ENAK DAN MURAH

P@Y JOE, KEBUMEN Sabtu, 08 Desember 2001 08:12:53

Ternyata... banyak juga tempat makan di Jakarta yang belum gue datengin ya... padahal gue terkenal tukang makan ..hahahaha ... itu baru di Jakarta, belum yang dibandung dll. salut dech buat yang bikin ini situs. oh ya, buat viewer, kalo udah nyoba2 jangan lupa komentarnya ya mas2, mbak2, biar makin semangat nyambangin (ndatengin) itu tempat makan... cherioooooooo
snoopzoop, jakarta Jumat, 30 November 2001 12:11:36

Menu masakan BALI kok belum ada ... siapa yang bisa memberikan informasi ..?
trim's
Bandi, Bekasi Selasa, 06 November 2001 12:11:23

assalamualaikum wr.wb
ada nggak yang dapet kirim tempe mendoan sing masih anget langsung kirim ke nanngroe aceh, inyong kangen bangeeeeet panganan kebumenan, kalau ada yang bisa kiriiiiim laah
wassalamualaikum wr.wb
uingadikarso, bandaaceh Senin, 05 November 2001 17:11:01

ada yang punya cerita tentang pantai selatan?[pandan kuning beach?]
zein, keumen Kamis, 01 November 2001 20:11:17

tempat jajan?
- surabi topping macem-macem di jalan setiabudhi.
- ayam bakar sariwangi di jl. menjangan ciumbuleuit
- bakso leila di tubagus ataaaaaaasssss... deket awi ligar!
- nasi goreng hegarmanah
- bakso naga kedai teko di jl. neglasari
- warung jepang (warjep) di ciumbuleuit 96
- steak pinggir jalan sulanjana
- sea food sulanjana
- nasi goreng babi jl. aceh ;)
- lapo siagian jl. bagusrangin
- lapo partogoan setrasari (mie medannya enakkk!!!)
oh iya,
- makanan yang kayak ketoprak itu.. ala semarang.. di depan SMA 1, semarang.
- soto kudus simpang tujuh kudus
jakarta?
- roti bakar di rawamangun. gede bgt rotinya sama pisang bakarnya.

udah ah.. jadi laper lagi!


randu, sepertinya di bdg Jumat, 26 Oktober 2001 14:10:50

Pada pagi hari setelah Olah raga
saya mampir ke Serabi yuk Inem, di Perempatan Lampu-Kuning,
Kuwarisan, Panjer. "serabinya luar Biasa" setelah makan
serabi itu saya merasa lebih segar,Rasa lelah setelah berolahraga hilang seketika. Saya merekomendasikan Serabi
yuk inem untuk makanan kesehatan. "serabiwholesome"
cocok untu breakfast orang-orang pangel,panjer,kuwarisan,selang dan sekitarnya.
Buat kamu-kamu yg dalam perjalanan jauh seperti Jakarta-surabaya bisa mampir ke sini. oh yah disini juga ada tempat
yg dikeramatkan namanya mbah Banyu mudal "nama leluhur orang sini" kalau bulan Suro rame lho. Katanya juga orang
sini punya pantangan nanggap wayang & memelihara kuda.
oyah bagi cewek-cewek yg pengin lihat wajahku yg cool
dapat mengunjungi web saya : www.geocities.com/frans116/franspage.html

david coulhard (Bawux), Kebumen Jumat, 12 Oktober 2001 22:10:38

gua setuju atas usul yang masukin info agar sudah pernah mencobanya, en juga kalo bisa jangan cuman komentar kamu pribadi tapi emang sudah diakui oleh pihak-pihak lain, sehingga ke"uueenaaaakkk"an nya memang sudah teruji. soalnya gua beberapa kali nyoba tempat yang di info in, eh ternyata rasanya gitu-gitu aja (sorry ya soalnya gua doyan makan en hobby masak) tapi banyak juga sich info-info yang berbobot ..... (ter uji ke "uueenaaaakk" an nya).

oh ya gua juga mau usul buat redaksi, ghimana kalo ditambah satu katagori lagi pada form isian, yaitu kelasnya, misalnya : - Pedagang Mangkal
- Warung Tenda
- Warung sederhana
- Rumah Makan / Restoran
- Rumah Makan High Class
sehingga buat temen-temen yang mau nyoba, minimal udah tau bayangannya . . . . .

Ok gitu aja deh, sukses selalu buat semuanya


roedyt, Jakarta Senin, 08 Oktober 2001 14:10:09

pernah jajan di braga
atau padang
buya, bandung Selasa, 25 September 2001 11:09:13

teuing ah
teuing, teuing Selasa, 11 September 2001 09:09:34

Oke juga buat nambah-nambah informasi tempat gaul dan santai bersama sohib. thanks
popeye, suroboyo Selasa, 04 September 2001 18:09:15

jajanan enak yg gak ada mati nya dari sd sampe skr
-Gado2 tebet jalan kebon baru raya
sama
-Warmo
enak murah meriah rame 7 ribu perak kenyang nya sampe besok.
ranier, Portland Rabu, 29 Agustus 2001 14:08:48

aku setuju banget sama usul tentang dibuatin file .zip atau .pdf kali alamat tempat jajan. tapi nanti jadi males surfing di sini lage. :P~~
antokid, surabaya Selasa, 28 Agustus 2001 21:08:16

kalo bisa yang ngasih info adalah orang yg bener-bener
udah pernah ngerasain or pernah ke warung tsb. Jadi
dia tau pasti rasa dan harganya juga menu lain yang
tersedia...lebih detail gitu. dan kalo bisa yang nulis
tentang tempat & makanan itu adalah orang yang pernah makan
disitu menurut fersi tulisannya sendiri.
arip, surabaya Selasa, 28 Agustus 2001 10:08:21

artikel yang muncul di sini kayaknya kurang merakyat.kalo bisa sich sekalian di tunjukin tempat2 yang merakyat seperti di depan bioskop mitra. biasanya kita nyebutnya blok M nya surabaya disitu banyak makannan murah dan asyik banget
intan, surabaya Minggu, 26 Agustus 2001 17:08:42

Oooii, ada yang tau ngga' resto Japanese teppanyaki di Jakarta ? Gue kepingin tau nih....
Sekalian kalau ada yang tau, average pricenya berapa ? Siapa tau gue mo kesana kalau gue balik ke Jakarta. Thank's a lot
la gatita, SF, CA Sabtu, 25 Agustus 2001 16:08:15

Sini deh gua makan semuanya! Halal? Apa tu? Relatif, dodol ah! Sini deh gue maem semua yang enak enaaakk... Nyam nyam :)~
ada deeh, Jakarta Jumat, 24 Agustus 2001 14:08:32

Sangat bagus, karena rata-rata orang kita suka jajan, dan lebih bagus lagi kalau dijelaskan sekalian alamatnya.
Contoh :
1. Soto Lombok di Malang
Jln. Lombok (Depan Pom Bensin) Malang Jatim.
2. Tape Colenak
Jln. Semeru Malang.
3. Getuk Talun & Es Talun
Pertigaan Jl. Kawi Malang.
4. Nasi Pecel
Jln. Kawi Malang.
Ini sekedar contoh, dan masih banyak lagi dan harapan saya kalau lengkap alamatnya kan mudah mencarinya apabila ingin menikmati.
Suyono.S, Jakarta Jumat, 10 Agustus 2001 15:08:16

buat dani yang kirimin tentang tempat jajan yang namannya
jajanonline itu tempatnya dimana. kenapa cuma dibilang
macam-macam makanannya aja, nanti kalau ada yang ngiler gimana? beli dimana coba? jadi tolong dech direvisi lagi. ok!
itik, jakarta Senin, 30 Juli 2001 16:07:43

Iya ya ... baru kepikir situs kayak gini tuh penting banget. Ngetop lah "deklarator"-nya. Lagian jajan kan "budaya" kita.
Muwardi Santoso, Bandung Minggu, 29 Juli 2001 22:07:23

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com