Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

saya anak sugio tapi saya ini sedang di korea ,menurut saya makanan lamongan tetap nomor satu
pedro, sugio Rabu, 10 Juli 2002 17:07:21

saya mohon kepd yth; bpk/ibu bupati majalengka agar sarana tranportasi/ sarana pekerjaan di kab majalengka dapat di tingkatkan bkn hanya 1/2aja husus di pedesaan jg sampai di kota aja yg maju saya mohon didesa jg haruss maju
rudy alex, majalengka -dawuan Senin, 01 Juli 2002 20:07:40

topz,jd tau tempat ok yg sebelumnya blom pernah tau
putri, depok Jumat, 28 Juni 2002 15:06:24

situsnya keren lho. <br />tempat makannya juga keren2 lho.<br />tapi kenapa musti ada halal/haramnya sih?<br />anyway.<br />itu penting juga koq.
cute25, lampung Jumat, 28 Juni 2002 08:06:11

tolong sediakan juga dong top 10 tempat jajan di tiap kota yg paling disukai/direkomendasikan orang, baik global maupun per kategori
kupu-kupu, bandung Selasa, 25 Juni 2002 09:06:27

Dgn adanya situs ini,aku jadi tambah tau tempat2 buat "ngisi perut" dan gak ada salahnya dicoba!!
e_lin, surabaya Minggu, 23 Juni 2002 21:06:47

isinya lumayan juga.., tp yah kaga usah ditulis2 HARAM segala kali yah, kalo ada tempat yang gitu. Kalo misalnya uda tau haram, mendingan kaga usah ditulis aja, kan masih banyak tempat yang laen yang bisa ditulis.
ok deh segitu aja sarannya.
thanks
meri, jakarta Sabtu, 22 Juni 2002 07:06:00

diperkenalkan Portal Kebudayaan Dunia-Jawa-dan Kratonnya<br />http://www.jawapalace.org<br />wasalam budaya
http://www.jawapalace.org, jakarta Kamis, 20 Juni 2002 13:06:39

situs ini okey banget, jadi inget temen-temen lamaku lho yang dari PPSP IKIP Malang Angkatan 77... hoi.... pada ada dimana? Ekwa Sita, Nur Pamudji (2x), Guruh Yayuk Tumpang, Retno yang dulu rumahnya di Kompleks IKIP. SALUT BUAT YANG PUNYA IDEA SITUS INI, dan salam buat kota Malang.
juni, jakarta Jumat, 14 Juni 2002 13:06:31

situsnya keren juga, siapa sih yang pertama punya ide? tapi gimana kalau sitenya dibuat lebih menarik, ada gambar-gambar makanannya ato ditambah iklan-iklan gituh. Ini site meni asa sepi pisannya?<br />Trus terbitin dong bukunya, sama peta lokasi makananya jadi kan gak puyeng nyarinya.
yasmin, bandung Sabtu, 08 Juni 2002 09:06:28

samigun boleh kenalan nggak?
, Sabtu, 08 Juni 2002 09:06:06

Ok's banget lah, jadi kangen kampung halaman....
lintang, jakarta Jumat, 07 Juni 2002 13:06:46

kok tag <.br.> nya keluar sih
Yummy, Jakarta Selasa, 04 Juni 2002 13:06:53

Bener bener asik .... wah jadi laper nih eh masi kurang komplit tuh .....
ardi, jakarta pusat Senin, 27 Mei 2002 22:05:25

Setahu saya dulu kalau kita isi daftar tempat makan baru, tempatnya dihalaman satu; jadi pengunjung begitu buka tempat jajan langsung dapat daftar yang terbaru. Sekarang kayanya dibalik ya; daftar tempat makan terbaru letaknya dihalaman terakhir. Jadinya sulit bagi pengunjung yang mau lihat daftar baru harus buka hal. terakhir.<br />Saya sarankan agar daftar tempat makan yang diisi terakhir tempatnya dihalaman pertama waktu kita buka hal.tsb.<br />Sekian , terima kasih.<br />Wassalam,<br />dini
dini, jkt Jumat, 24 Mei 2002 14:05:13

Haduh haduh.. idenya kerenn... <br />makasih banget ya Mas Samigun... siapapun anda.. anda membantu saya dalam memenuhi kebutuhan perut!!<br />huehuehue<br />sekalian berbagi info tentang tempat jajan...<br /><br />Sekalian tambahin tempat makan yang sebaiknya dihindari dunk! biar kita tau kalau tempat itu gak uenak!!
Didiet, Jakarta Jumat, 17 Mei 2002 02:05:04

assiikk..ayo makan
arman, Scotland Kamis, 16 Mei 2002 17:05:11

Bagus bangeet... Sayang di Copenhagen ngga' ada warung Indonesia...
Komang Balawan, Copenhagen, Denmark Rabu, 15 Mei 2002 11:05:37

Di MIT, banyak lho orang Indonesia yang suka ngunjungin situs ini. Mereka bilang situs ini OK banget... Saya jadi rindu pingin pulang kampung ke Bali...
Putu Banu Kumara, Machachussets, USA Rabu, 15 Mei 2002 11:05:11

Wah, site-nya bagus banget. Sayang saya ngga' bisa nyoba langsung. Paling2 saya cuman bisa jajan Vodka dan Kaviar di Russia :)
Made Khrisna Murti, Kamchatka, Russia Rabu, 15 Mei 2002 11:05:05

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com