Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

Acung jempol deh buat pengelola situs ini. Gua sebagai Wisatawan Lokal yang doyan banget Jajanan jadi kebantu banget. Good Work and keep it up, Guys!
Adhie, Bandar Lampung Kamis, 03 Oktober 2002 12:10:26

Dear Master,

mungkin akan lebih memudahkan pengunjung ayojajan.com, jika untuk kota2 besar dan atau banyak tempat jajannya..dibagi lagi berdasarkan lokasi/daerah, misal jaksel, jaktim...dsb..

anyway, ayojajan.com ???? keren euy.... :-) bravo !
Daeng, Bekasi Rabu, 02 Oktober 2002 15:10:59

MANA SIH ANAK LAMONGAN KOK TIDAK ADA YANG GISI KOLOM INI PADA HAL KOLOM INI BAGUS LOH. APA DI LAMONGAN TIDAK ADA ITERNET.
BUDI, ULSAN SOUTH OF KOREA Selasa, 10 September 2002 02:09:18

saya suka situs ini,beri informasi mengenai jajan di bbrp kota,tapi tlg diberi harga dong+ciri2x makanannya spt apa?
Ike, malang Sabtu, 07 September 2002 12:09:56

Kalo malem minggu, gak perlu susah-susah cari tempat maem. But, kalo bisa, tolong dikasih daftar harganya, biar buat pembanding. thanks
Lucie, Jakarta Sabtu, 24 Agustus 2002 21:08:07

tempat2 jajan-nya makin rame dan okeh , cuma saya mau usul dikit (kalo boleh yaa) : itu kalo bisa dikasih gambar/foto tempat jajan-nya donk , sama dikasih artikel pendek juga gpp .... biar makin sipp lahh ... hehe ..
sunrise_mca, toronto canada Senin, 12 Agustus 2002 08:08:31

Kalo kasih rekomendasi, jangan ditempat yg mahal dong....
baron, Selasa, 06 Agustus 2002 22:08:26

jadi gampang cari tempat jajanan he he he
Mas Petjong, Jakarta Jumat, 26 Juli 2002 13:07:12

SITUS INI SANGAT BAGUS SEKALI UNTUK TEMPAT CURAHAN HATI,ASLI SAYA ANAK SUGIO LMG, SAYA TERUS PANTAU SITUS INI. PERKEMBANGANNYA CUKUP MAJU . MAKANAN KEGEMARAN SAYA NASI GORENG.
BUDI SAPUTRO, ULSAN KOREA SELATAN Senin, 22 Juli 2002 22:07:36

ehm....bagus juga, cuman usul neh gimana kali ditambah sekalian dengan harganya. Jadinya bisa buat bahan pertimbangan.
ninik, yogyakarta Minggu, 21 Juli 2002 10:07:08

sitenya OK punya, cuman kalo boleh tambahin dikit, dikasih donk pusat-pusat perbelanjaan, atau tempat beli souvenir gitu, jadi orang bisa lebih banyak pilihan. Keep Up the Good Work guys!!
rara, sydney Kamis, 18 Juli 2002 09:07:41

huaaa....jadi pengen maem2 neh,infonya lumayan lengkap in terms of list dr tempat2 jajannya, cuma kok kayaknya tampilan situsnya masih kurang "yummy" yah...well, keep up the good work!
diva, melbourne Senin, 15 Juli 2002 19:07:21

saya anak sugio tapi saya ini sedang di korea ,menurut saya makanan lamongan tetap nomor satu
pedro, sugio Rabu, 10 Juli 2002 17:07:21

saya mohon kepd yth; bpk/ibu bupati majalengka agar sarana tranportasi/ sarana pekerjaan di kab majalengka dapat di tingkatkan bkn hanya 1/2aja husus di pedesaan jg sampai di kota aja yg maju saya mohon didesa jg haruss maju
rudy alex, majalengka -dawuan Senin, 01 Juli 2002 20:07:40

topz,jd tau tempat ok yg sebelumnya blom pernah tau
putri, depok Jumat, 28 Juni 2002 15:06:24

situsnya keren lho. <br />tempat makannya juga keren2 lho.<br />tapi kenapa musti ada halal/haramnya sih?<br />anyway.<br />itu penting juga koq.
cute25, lampung Jumat, 28 Juni 2002 08:06:11

tolong sediakan juga dong top 10 tempat jajan di tiap kota yg paling disukai/direkomendasikan orang, baik global maupun per kategori
kupu-kupu, bandung Selasa, 25 Juni 2002 09:06:27

Dgn adanya situs ini,aku jadi tambah tau tempat2 buat "ngisi perut" dan gak ada salahnya dicoba!!
e_lin, surabaya Minggu, 23 Juni 2002 21:06:47

isinya lumayan juga.., tp yah kaga usah ditulis2 HARAM segala kali yah, kalo ada tempat yang gitu. Kalo misalnya uda tau haram, mendingan kaga usah ditulis aja, kan masih banyak tempat yang laen yang bisa ditulis.
ok deh segitu aja sarannya.
thanks
meri, jakarta Sabtu, 22 Juni 2002 07:06:00

diperkenalkan Portal Kebudayaan Dunia-Jawa-dan Kratonnya<br />http://www.jawapalace.org<br />wasalam budaya
http://www.jawapalace.org, jakarta Kamis, 20 Juni 2002 13:06:39

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com