Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

ini teh situs apaan seh?

ogom, bandung Jumat, 07 Maret 2003 13:03:02

Kalau ada yang bisa memberikan informasi dimana tempat jajanan di Surabaya yg jualan Jangkang ( soft crab ) goreng, saya pernah makan sekali di warung pecel madiun di dekatnya lapangan terbang Juanda di Surabaya, ternyata rasanya enak sekali , padahal di tempat rantauan saya di Amerika ada juga yang jualan tepatnya di restaurant china saja harganya mahal sekali, tapi tidak seenak waktu saya beli di surabaya
Pratondo, Atlanta,GA,USA Jumat, 28 Pebruari 2003 13:02:54

Saya usulkan kalau bisa situs ini dilengkapi dengan foto tentang warung jajan, yang didapatkan dari para pelanggan yang merekomendasikan atau dari pemilik warung itu sendiri, akan lebih asyik kalau dilengkapi dengan foto jajanan nya itu sendiri. terimakasih
djody, Charlotte,NC,USA Jumat, 28 Pebruari 2003 12:02:34

saya hanya kasih usul, bagusnya seeh info tempat yang terbaru diletakkan urutannya di halaman pertama (bukan terakhir seperti sekarang ini) dan diberi tanda hijau seperti halaman muka.
a.domak, jakarta Kamis, 27 Pebruari 2003 10:02:25

gue ada tempat baru nih di daerah jakarta tepatnya di jl. bangka 9 disitu ada warung mie, anak-anak sebut tuh warung =warung mie mpok "cak noet", murah cuma Rp.5000.00 ditanggung super kenyang alamat jl. bangka ix, dari bangka raya masuk bangka ix ada perempatan kedua yang ada tukang ojeknya mangkal belok kanan sekitar 300m. mau yang lainnya tanya tukang ojek si doel.
eko, Jakarta Jumat, 21 Pebruari 2003 13:02:19

Mau nyoba coto Makasar waduh.......makessing banget,coba Anda datang ke Daeng kulee.....
`
Reynald A.G. Pantow, surabaya Selasa, 18 Pebruari 2003 10:02:26

Lomie "Jambi" Mangga besar (simpang OLIMO)

yummie...pokoke enaaaaaaaak banget.. dengan daging babi panggang, bakso ikan, udang, sayur caisin, daging babi ekstra.. dengan mie yang gede..pokoke euennnnnnnnak.. harga juga wajar2 aja ... ga mahal lah uang ban-go masih ada kembaliannya dah...
johnnie, jakarta Rabu, 29 Januari 2003 16:01:11

bo ya situs ini ditambahin picture makananya

ucu, majalengka Kamis, 23 Januari 2003 09:01:00

saya kangen sama gudegnya Jogjakarta, dan sudah lama tidak merasakan gudeg dari rasa yang enak dan warnanya yang menarik. Kalau ada yang tahu resep dan araikinya minta Tolong kasih tahu. Ada juga yang jual nasi gudeg di sini tapi tak seenak gudegnya orangJogja. Kalau ada yang mau kasih resep tolong dong email ke saya makasih. kanggo semua yang mau nolongin saya.
Maimun, diNewYork Sabtu, 18 Januari 2003 01:01:25

Mana tempat jajan di kota Kudus?
Koq tidak ada?
Buatin doong kota Kudus,nanti saya kirim
soal Soto Ayam, Soto Kebo, Pindang Kebo, Sate Kebo, Lentog, Lontong Tahu, dll.
Amir, Jakarta Kamis, 16 Januari 2003 13:01:57

Gue pernah makan gudeg di jogja (Ny. Suharti). rasanya nggak akan lupa dech ueeenak banget...!!. kalau bisa gue mau lagi kesana tuch. Gue juga pernah makan gudeg di Jakarta (Ny.Suharti juga) tapi rasanya tidak sama seperti di Jogja. Kalau ada temen2 yang tau gudeg di Jakarta yang ueeenak seperti gudeg jogja kasih tau gue donk.
NB: Temen2 ada yang kenal Budi Susanto(L)asal Solo kakaknya tinggal di Bukit Duri Jakarta(ciri2 lainnya: wajah ganteng,hidung mancung,senyumnya manis). Gue pengen banget ketemu/ngobrol sama dia pleeeease. Kalau ada yang kenal minta hubungin gue melalui situs ini donk.thank's yaaa...


DEWI ALIYANI, DKI Jakarta Kamis, 09 Januari 2003 07:01:00

Baru pertama kali saya rasakan cita rasa kripik tempe yang lain daripada yang lain. Kripik tempenya terdiri dari berbagai macam rasa. Ada rasa keju, berbeque, ayam bawang, pedas. Dan makanan ini baru saya temukan di KRIPIK TEMPE BU NOER, di Jalan Ciliwung II/2 di kota Malang, telponya (0341) 470108, dan lagi masih banyak makanan khas lainnya yang tersedia. Mulai dari kripik nangka, kripik apel, kripik salak, dodol apel, dan masih banyak lagi
lukman, jakarta Senin, 30 Desember 2002 21:12:05

surabi gaul di jalan setiabudhi bandung (depan en-hii)rasa enak sekali dan tempat strategis
surya, bandung Kamis, 19 Desember 2002 21:12:29

kalau boleh usul tolong donk ada yang bikin buku khusus tempat-tempat jajan di penjuru pulau jawa ini, kalau untuk bandung udah punya walau isinya kurang lengkap, barangkali bisa dipelopori oleh " ayojajan.com "
oe` oed, Cilegon Senin, 02 Desember 2002 09:12:06

mau coba sate bebek yang uenaak, nah datang dikota cilegon di daerah namanya cibeber itu ada yang jualan sate cibeber namanya. cobain deh nggak mahal kok.
oe oed, Cilegon Senin, 02 Desember 2002 09:12:56

belum coba "kripik ceker solo" ... ?? untuk oleh-oleh enggak salah dech. tempatnya di belakang gedung mawar pojok timur. wah sekali coba ketagihan dech. selamat mencoba.
indri, jakarta Sabtu, 30 November 2002 12:11:19

makanan jepang ada, mandari ada, itali ada, PRANCISZZ-NYA MANA, BUATIN DONG!!!!
WEMPI, jakarta Sabtu, 23 November 2002 10:11:58

buat 'Tukang Jajan', maksud kamu kalo 'cari' yah? emang sich kalo 'cari' kotanya dicampur jadi 1 halaman. tapi kalo dari halaman awal bisa pilih koq. trus tempat-2 jajan yang enak buat chinese food banyak tuch tinggal klik ajah,.
inge, jkt Kamis, 21 November 2002 10:11:22

Saya penggemar semua jenis makanan terutama Chinese food & babi. Ada yang tau dimana tempat2 jajan yang enak di Jakarta? Terutama di Jakarta Selatan. Kalau tentang halal atau tidaknya, saya rasa halal atau tidak halal itu kan tergantung yang makan. Mungkin bagi saya halal, bagi orang lain nggak halal. Yang pasti setiap orang punya selera sendiri2. Saran: Kalo bisa pembagian daerahnya dong (bisa pilih daerah). Jadi nggak semua kota campur di satu halaman biar nggak bingung.
Tukang Jajan, Jakarta Rabu, 20 November 2002 10:11:35

saya banga dengan kota kelahiran saya yaitu lamongan ,sekarang lamongan menjadi terkenal dengan terkainya kasus peledakan bom dibali. rawe rawe rantas malang malang putung maju terus lamongan. salam dari wargamu di korea selatan. jayalah terus lamongan.
saputro, lamongan Kamis, 07 November 2002 21:11:28

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com