Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya

WHAT YOUR NAME?
ADAM, MADRID Senin, 16 Pebruari 2004 14:02:27

kamu-kamu kalo mau minta tandatanganku datang ke rumahku
camara fode, london Senin, 16 Pebruari 2004 14:02:49

aku bener kok. sumpah kok
dito, bontang Senin, 16 Pebruari 2004 14:02:54

HOW ARE YOU?
RIKI, ROMA Senin, 16 Pebruari 2004 14:02:54

AKU PENGGGEN BANGET KETEMU WALLACE HUO. DIA TUH JANTAN BANGET. TAPI BUKANNYA AYAM. BUAT YANG SUKA NONTON AFI, GABUNG SAMA AKU YOK ! DI SINI AKU PUNYA BEBERAPA BUAH EKOR.
DHEAR, SHANN NNY, DAB FHEI CHIANG !!CHHIAO
ANGELA CHANG, BONTANG Senin, 16 Pebruari 2004 14:02:53

dito itu bohong.
alvin, bontang Senin, 16 Pebruari 2004 14:02:03

SAYA SANGAT SUKA PANGSIT DI PUJASERA.RASANYA ENAK DAN MURAH.
TETAPI SAYA SANGAT SUKA SPAGHETI KHAS ITALIA
RIKI, BONTAG Senin, 16 Pebruari 2004 14:02:44

aku suka pizza, bakso di pujasera. ganteng kan aku
dito, botang Senin, 16 Pebruari 2004 14:02:14

aku suka cendol di pujasera jl.effendi
alvin, Bontang Senin, 16 Pebruari 2004 14:02:46

Hai kodok....Saya lahir di Bontang, sekarangpun saya tinggal di bontang dan saya kerja di Pupuk kaltim Tbk...kaget aja sih waktu liat situs ini kok nyebut-nyebut bontang tercintaku ini...
aya, bontang Senin, 16 Pebruari 2004 10:02:41

Ada yang tahu dimana bisa beli ote ote Porong ?
Ida, Semarang Kamis, 12 Pebruari 2004 03:02:52

emang kamu makan apa di bontang koq ada yg pait?
jangan2 kamu makan pupuk urea heheheh
kodok, jakarta Kamis, 12 Pebruari 2004 02:02:31

Aya katanya kamu cari orang bontang. nah gue dari bontang tuh dan sekarang ada di jkt? kenapa kamu kangen bontang dan thn berapa u di sana?

kodok
kodok, jakarta Kamis, 12 Pebruari 2004 02:02:31

Siapa yaaaa...yang dari Bontang???Kenalan dong....
Aya, bontang Rabu, 11 Pebruari 2004 16:02:00

aku pingin ketemu kamu,........
btw, di hotel salak ada cabang ayam goreng fatmawatie lho,... coba deh buka situs fatmawati ayam goreng. bagus,....
ooh, iya berhubung aku soko pekalongan,.... aku mo kenalin makanan khas pekalongan Nasi megono! ada yang tertarik ? cobain dech pasti g ketagihan,..... hihi : )
arine, Pekalongan Selasa, 10 Pebruari 2004 19:02:11

Alan Botak sekali .Dasar botak gila
Sheila On 7, Lokhtuan Kanada dalam Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:48

Fandi sinting gila suka makan sayur lodeh
Orang Gila Fandi, Kanaan Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:25

Kota kana'an sangatlah kotor seharusnya kami pindah ke balikpapan itutu yang banyak food-nya.kami hobiiiii banget jajan,maksudnya jalan jalan sambil makan.rasanya makanan di bontang leeeeeeeeeebihhhhh...........enak lhooooooo........

Funky#$ Jo@!, kana'an Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:45

Makanan di sini tidak enak selalu gosong,basi,dan bau waktu saya diajak oleh mamak saya ke restauran ala bau ternyata makanannya JENGKOL!!!!!!!!
Fino hamdan sidik, bratislava Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:44

Makanan di Real tidak enak,karena gosong.makanannya bau jengkol lagi,dan juga nenekku keracunan dan mati.Nenekgue lagi mau mati nih,karena nenek habis makan semur jengkol dan juga pete.
Valentino Rossi Alan, Real Madrid Selasa, 10 Pebruari 2004 17:02:12

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com