Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

WWOOOOOIIIII
Gue lagi mo bikin acara neh
AN EVENT FOR ORGANIZER "BUAT YANG TERTARIK SAMA DUNIA EVENT ORGANIZER BURUAN DAH TELEPOOON KE GUEEE"
CARI WAKTU BUAT NABUNG
CALL GUE DI....526 6138/ 526 7170 EXT 300/178/148
BURUUUUAAAAAAAANNNN
Ghoneng, Jakarta Rabu, 26 Maret 2003 17:03:04

aduh ogom....ini mah situs teteh!
buat ogom, bandung Senin, 24 Maret 2003 15:03:19

rindu masakan tanah air, di rantaupun tak ada rumah makan indo atau warteg tegal saranku buka don'k warteg di chicago
lam manis
puput, chicago usa Minggu, 23 Maret 2003 07:03:59

KALAU MO BIKIN MASAKAN INDO CARI AJA RESEPNYA DI:
WWW.DETIKFOOD.COM
WWW.DAPURPINTAR.COM
WWW.SEDAPSEKEJAP.COM
WWW.RESEPMAMI.COM
OKE DEH SELAMAT MENCOBA RESEPNYA.

KALO GUE TERUS TERANG NGGAK TERLALU SUKA MAKANAN BULE JADI
HAMPIR TIAP HARI MAKAN MAKANAN INDO KARENA RASANYA PAS DI PERUT.
KALO JAJAN GUE SUKA NYARI RESTO THAILAND,JEPANG,ATAU VIETNAM
KARENA RADA MIRIP TASTE NYA DG BUMBU INDO.
LIZ, WASHINGTON Senin, 17 Maret 2003 09:03:15

KALO SUSAH CARI JAJANAN INDO DI AMRIK BIKIN AJA SENDIRI,
BAHANNYA BISA CARI DI ASIAN GROCERY.

liz, Washington Senin, 17 Maret 2003 09:03:03

ini teh situs apaan seh?

ogom, bandung Jumat, 07 Maret 2003 13:03:02

Kalau ada yang bisa memberikan informasi dimana tempat jajanan di Surabaya yg jualan Jangkang ( soft crab ) goreng, saya pernah makan sekali di warung pecel madiun di dekatnya lapangan terbang Juanda di Surabaya, ternyata rasanya enak sekali , padahal di tempat rantauan saya di Amerika ada juga yang jualan tepatnya di restaurant china saja harganya mahal sekali, tapi tidak seenak waktu saya beli di surabaya
Pratondo, Atlanta,GA,USA Jumat, 28 Pebruari 2003 13:02:54

Saya usulkan kalau bisa situs ini dilengkapi dengan foto tentang warung jajan, yang didapatkan dari para pelanggan yang merekomendasikan atau dari pemilik warung itu sendiri, akan lebih asyik kalau dilengkapi dengan foto jajanan nya itu sendiri. terimakasih
djody, Charlotte,NC,USA Jumat, 28 Pebruari 2003 12:02:34

saya hanya kasih usul, bagusnya seeh info tempat yang terbaru diletakkan urutannya di halaman pertama (bukan terakhir seperti sekarang ini) dan diberi tanda hijau seperti halaman muka.
a.domak, jakarta Kamis, 27 Pebruari 2003 10:02:25

gue ada tempat baru nih di daerah jakarta tepatnya di jl. bangka 9 disitu ada warung mie, anak-anak sebut tuh warung =warung mie mpok "cak noet", murah cuma Rp.5000.00 ditanggung super kenyang alamat jl. bangka ix, dari bangka raya masuk bangka ix ada perempatan kedua yang ada tukang ojeknya mangkal belok kanan sekitar 300m. mau yang lainnya tanya tukang ojek si doel.
eko, Jakarta Jumat, 21 Pebruari 2003 13:02:19

Mau nyoba coto Makasar waduh.......makessing banget,coba Anda datang ke Daeng kulee.....
`
Reynald A.G. Pantow, surabaya Selasa, 18 Pebruari 2003 10:02:26

Lomie "Jambi" Mangga besar (simpang OLIMO)

yummie...pokoke enaaaaaaaak banget.. dengan daging babi panggang, bakso ikan, udang, sayur caisin, daging babi ekstra.. dengan mie yang gede..pokoke euennnnnnnnak.. harga juga wajar2 aja ... ga mahal lah uang ban-go masih ada kembaliannya dah...
johnnie, jakarta Rabu, 29 Januari 2003 16:01:11

bo ya situs ini ditambahin picture makananya

ucu, majalengka Kamis, 23 Januari 2003 09:01:00

saya kangen sama gudegnya Jogjakarta, dan sudah lama tidak merasakan gudeg dari rasa yang enak dan warnanya yang menarik. Kalau ada yang tahu resep dan araikinya minta Tolong kasih tahu. Ada juga yang jual nasi gudeg di sini tapi tak seenak gudegnya orangJogja. Kalau ada yang mau kasih resep tolong dong email ke saya makasih. kanggo semua yang mau nolongin saya.
Maimun, diNewYork Sabtu, 18 Januari 2003 01:01:25

Mana tempat jajan di kota Kudus?
Koq tidak ada?
Buatin doong kota Kudus,nanti saya kirim
soal Soto Ayam, Soto Kebo, Pindang Kebo, Sate Kebo, Lentog, Lontong Tahu, dll.
Amir, Jakarta Kamis, 16 Januari 2003 13:01:57

Gue pernah makan gudeg di jogja (Ny. Suharti). rasanya nggak akan lupa dech ueeenak banget...!!. kalau bisa gue mau lagi kesana tuch. Gue juga pernah makan gudeg di Jakarta (Ny.Suharti juga) tapi rasanya tidak sama seperti di Jogja. Kalau ada temen2 yang tau gudeg di Jakarta yang ueeenak seperti gudeg jogja kasih tau gue donk.
NB: Temen2 ada yang kenal Budi Susanto(L)asal Solo kakaknya tinggal di Bukit Duri Jakarta(ciri2 lainnya: wajah ganteng,hidung mancung,senyumnya manis). Gue pengen banget ketemu/ngobrol sama dia pleeeease. Kalau ada yang kenal minta hubungin gue melalui situs ini donk.thank's yaaa...


DEWI ALIYANI, DKI Jakarta Kamis, 09 Januari 2003 07:01:00

Baru pertama kali saya rasakan cita rasa kripik tempe yang lain daripada yang lain. Kripik tempenya terdiri dari berbagai macam rasa. Ada rasa keju, berbeque, ayam bawang, pedas. Dan makanan ini baru saya temukan di KRIPIK TEMPE BU NOER, di Jalan Ciliwung II/2 di kota Malang, telponya (0341) 470108, dan lagi masih banyak makanan khas lainnya yang tersedia. Mulai dari kripik nangka, kripik apel, kripik salak, dodol apel, dan masih banyak lagi
lukman, jakarta Senin, 30 Desember 2002 21:12:05

surabi gaul di jalan setiabudhi bandung (depan en-hii)rasa enak sekali dan tempat strategis
surya, bandung Kamis, 19 Desember 2002 21:12:29

kalau boleh usul tolong donk ada yang bikin buku khusus tempat-tempat jajan di penjuru pulau jawa ini, kalau untuk bandung udah punya walau isinya kurang lengkap, barangkali bisa dipelopori oleh " ayojajan.com "
oe` oed, Cilegon Senin, 02 Desember 2002 09:12:06

mau coba sate bebek yang uenaak, nah datang dikota cilegon di daerah namanya cibeber itu ada yang jualan sate cibeber namanya. cobain deh nggak mahal kok.
oe oed, Cilegon Senin, 02 Desember 2002 09:12:56

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com