Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

ayojajan.com memang oke... pas lagi butuh jajan...eh ada situs utk tukang jajan....jadi kita enak menentukan mau makan dimana bila kita ada di satu tempat..... tapi tolong dilengkapi petanya jadi kita gak pusing2 nyari tempatnya...ya nggak???
Mashudi, Bogor Jumat, 06 Pebruari 2004 13:02:30

ada yang tau ga dimana cabang sop ikan YONGKI di jakarta, soalnya aku udah gadi batam lagi udh pindah ke jakarta, tapi msh tetep pengen makan sop ikan YONGKI yang enaaaaak bgt, so..temen2 yg tau tolong kasih tau ya....thanks
merry, jakarta Rabu, 04 Pebruari 2004 22:02:55

sialan, masa disini gak ada makanan yang enak, malahan gue sejak kesini gak pernah makan apapun. ini adalah suatu kegilaan. kamu gila saja juga gak gila
orang, alam baka Rabu, 04 Pebruari 2004 18:02:28

Aduh gue bete nih pengen makanan asli khas betawi gue susah nya ngga ujuh bileh. pengen makam jenggol sama nasi uduk susaaaaaaah.
Diana,
U S A,
diana, america Kamis, 29 Januari 2004 01:01:59

Bagi siapa aja yang mbaca tulisan ini, trus ingin memesan makanan khas kota Lumajang berupa kripik pisang agung, nangka, dll. bisa call di 081-55291304. Untuk harga promosi, kripik pisang kualitas A 1 kg : Rp. 17.000, kualitas B 1 kg :13.500. Kripik nangka kualitas A 1 kg : Rp. 50.000, kualitas B 1 kg : Rp. 40.000. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim. So, anda kalau ingin lihat secara langsung kualitasnya, silahkan kunjungi showroom kami di Jl. Rya Wonorejo RT 12/Rw 05 Lumajang. Harga diata adalah harga Grosir.
dhana rosaeri, Lumajang Selasa, 20 Januari 2004 16:01:47

mie baso di rainbow factory outlet dong.... di jalan sukajadi, deket sama pom bensin sukajadi, sebelah kirir jalan. nikmat bangeeed... kalo dah coba pasti pingin balik2 lagih.
trus gak cuma mie basonya yg top rasanya, tapi baso tahu sama juz strobei nya, kalo kamu2 pada belum coba mie baso & juz stroberi di sini nih, jangan pernah bilang kalo kamu pernah makan mie baso & juz strobei. belum ada yg kalahin deh nikmatnya....
uchan, bandung Senin, 19 Januari 2004 15:01:33

kamu kamu tahu ngak dimana kalau mau makan bakso yang pas ? i nih tinggal di singa susa bener cari yang kayak di indo gitu loh.ada sih i coba makan rasanya minta ampun deh! ngak enak!!!
ana, singa Kamis, 15 Januari 2004 23:01:28

Lontong balap di Surabaya nggak pake petis. Tapi yang di Sidoarjo pake petis. Untuk Surabaya yang paling enak di depan SMPN 2 ,Jl Kepanjen. Tambah pedes tambah enak, minumnya es degan dikasih tape ketan hitam. Wah tambah nyaman kalo hari panas. Satu lagi, dulu di Sidoarjo ada depot Pangestu, sebelum GIGA FM. Masakannya enak sekali seperti maskan ibu saya almarhum. Sup buntutnya mirip depot anda Mojokerto.
Barto A. Dahana
Kendangsari II/17 Komplek YKP
Surabaya
031.841.5037
barto arya dahana, Surabaya Rabu, 14 Januari 2004 18:01:49


Tolong dong kasih saya recep buat bikin siomay?

Buat diBelanda terutama buat suami dan anak saya.

terimakasih nih yaaa.....?
M . Bosma, Heerlen . nederland Jumat, 09 Januari 2004 06:01:22

Situs ini bagus. tapi ada kekuranganya tolong dong,.....kasih satu situs tentang lowongan pekerjaan.soalnya yang banyak buka situs ini kebanyakan pengangguran. tolong dong dikasih yach.....
Thank for oeneg-oenegnya
Roes, Jakarta Jumat, 09 Januari 2004 00:01:32

Tolong kalau ada yang tahu di bandung ada paberik sumpia mentah bukan lumpia,tapi sumpia yang kaya lunpia tapi kecil2 isinya ebi,tapi emntah,nanti di goreng sendiri,tolong email ke Endang
graceiw@telus.net.terima kasih
Endang, Jakarta Sabtu, 27 Desember 2003 15:12:04

gw lagi nyari resep dari daerah aceh mengenai racikan dari buah2an untuk acara perkawinan yang gw tau rujak aceh apa dong resepnya tolongin gw buat ujian besok...
gw ngga punya alamat email klo mau kirim ke ini aja mongtuh@yahoo.com masalahnya gw lagi di warnet bisa ngga dikirim sekarang juga please ya....:-)
gw, bdg Rabu, 10 Desember 2003 23:12:21

lho Joel,kok kasian mau makan enak harus nunggu 1 th,kan makan direstoran indonesia cukup enak,kokinya bisa masak masakan indonesia lho.cuma harganya agak mirip.
leendo, amsterdam Senin, 08 Desember 2003 08:12:33


Salam buat penggemar makan

Dan tolong balas kembali,E-mail saya.


M . Bosma, heerlen Sabtu, 29 November 2003 22:11:50

i write from italy if you go in pandaan bring salute to titik the daughter of suherman
mario, ITALIA Rabu, 19 November 2003 02:11:29

i write from italy if you go in pandaan bring salute to titik the daughter of suherman
mario, ITALIA Rabu, 19 November 2003 02:11:20

Hai kamu udah pada nyoba makan ga di warung_daun di jkt selatan dekat STM penerbangan arah pasar santa. wah tempatnya ok masakan juga enak. oh ya masakan di sana masakan SUNDA. Suasana ruangnya ok banget kalau gue nilai Warung daun itu rumah makan sunda yg gaul dan beda banget dengan kebanyakan rumah makan sunda yg ada .
bimbi, Jakarta Sabtu, 15 November 2003 03:11:03

Situs lumayan informatif, tp sayang kurang ada alamat lengkap dan kalo bisa daftar harga dari restoran2 yg direkomendasikan.trimakasih.
Adi, jakarta Selasa, 11 November 2003 13:11:12

Ndik endi warung kupang lento sing paling enak ndik Suroboyo? Tulung kekono khabar dak enteni rek!!!
heri, palu Sabtu, 08 November 2003 20:11:17

Aku udah kangen dengan wedang jahenya solo,plus nasi kucingnya ( Sego bandeng ). SOrry lagi bisa gabung sekarang.
Aris widiyanto, Tangerang Selasa, 04 November 2003 16:11:02

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com