Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

yang mau bisnis kaos kaki murah + bonus,silahkan hub.ayakourea@yahoo.com
terima kasih.
idayati, bontang Rabu, 07 April 2004 10:04:41

Halo Admin, kalo bisa kumpulin juga tempat jajan2 di luar negri tapi yg makanan indonesia mulu, soalnya di Oman kagak ada restoran indonesia... Indiaaaa mulu... wuech..
Paling masakan Indonsesia dapetnya di Hyatt... mayan lah paling kesana sebulan skali, ngirit bo!
AvaDore, Muskat Selasa, 06 April 2004 23:04:49

EH DI QATAR ADA JUGA MAKANAN INDONESIA, UENAK2 LAGI KEMARIN AKU MAKAN SOTO AYAM, SOUP CEKER AYAM, EH <MIE AYAM> ADA LHO, TAPI SAYANG KAGAK ADA TEMEN GUA DI JAKARTA
UDAH YAK GUA MO MAM DULU <NYAM NYAM>
Rifky, Qatar Selasa, 06 April 2004 16:04:46

Top Abisszzzz deh!!!!
Jackerzztt, Cirebon Kamis, 01 April 2004 17:04:14

gue mo minta maaf ama yayang gue yang maapin aku ya kapan aku diajak ke Tulungagung
henny, surabaya Selasa, 30 Maret 2004 15:03:17

saya suka wallace huo karena mirip bangeeeeet ma gw. tapi rambut gw mah udah di potong ma guru karena kaya ayam
VIC_ZHOU, BANDUNG Selasa, 30 Maret 2004 14:03:34

ada yang tahu ngga kira kira tempat di bandung yang nyediain nasi goreng cita rasa surabaya? terserah itu yang chinese foodnya ato nasi goreng jawa. soalnya selama ini g gak bisa nemuin nasi goreng yang kayak gitu. masa nasi goreng di bandung ini rasanya manis semua dikasih kecap lagi :(
tolong donk yang tahu tempatnya dikasih tahu
wahyu, bandung Senin, 29 Maret 2004 01:03:27

Gue punya teme yang kalo diajak ngomong soal makanan paling heboh bo....! Dia tuh doyan banget makan. Duh kalo traktir dia perlu bawa' uang Rp.100.000. Aku ini anak dari SD 2 YPK lho! Anak kelas 6 SD.
Mawar, Bontang Jumat, 26 Maret 2004 15:03:32

bagus skali.....kalo gue mo pergi luar kota bisa liat alamat
rumah makan-rumah makan......di semua kota kalo bisa.

salam manis slalu

farrel
evan farel p, semarang Kamis, 25 Maret 2004 19:03:56

Good...good..good !
Moga Situs ini makib kumplit aja info-nya !!!
e-wan, Jember Kamis, 25 Maret 2004 03:03:09

Ini sangat bagus dan kreatif dalam menyajikan informasi tempat-tempat jajan, aku jalan-jalan kesana nich.......
apa ada yang mau jadi guide ya
eko setiyadi, Jakarta Rabu, 24 Maret 2004 20:03:49

Ada yang tau Warung Sate"Murni" di daerah Pejagan,Brebes ngga? katanya bagus lho.saya belum pernah kesana dan ingin tau ancer-ancernya.
arul, jakarta Selasa, 23 Maret 2004 22:03:48

ada yg tahu info jajanan solo ?
yuyun yalaputri, jkt Rabu, 17 Maret 2004 01:03:41

hey ! semua yg suka wallace !! 5566 atw toro gabung ya ke
groups.msn.com/wallace5566fc

join!!
Wallace_gal, jakarta Jumat, 12 Maret 2004 16:03:13

bung admin.., komentarnya ada yang ngga nyangkut topik jajanan yaah..
A.Domak, jakarta Senin, 08 Maret 2004 17:03:45

Halo...siape tuh orang selak dari Pontianak? Kenalan dong! Saya biak Singkawang (yang selak juga)lagi "salok" bubur pedas di Montreal.
Ngah Dede, Montreal Senin, 08 Maret 2004 12:03:38

Kalau mau makan kripik buah yang murah, pesan gih sekarang di 08125507797.Ditanggung murah.
Bambang, Bontang Senin, 08 Maret 2004 11:03:25

agung kamu mau kana enak seputar kuningan tuh Warung daun
masakan sunda jln wolter mongensidi dekat gereja santa. aku makan di sana enak tenan terutama gurame saos mangganya ama gurame tumis pete. tlp ajah ke sana 72786138 ok gung mat cari makan siang ya
kapan kalau udah ke sana ajak gue heheh
didi

didi, jakarta Minggu, 07 Maret 2004 03:03:48

cool... bulan juli ini saya pulang ke indonesia sama cowok aku. zo, saya tau tempat jajanan yg enak dari site ini!
thanks ja...
Nia, Groningen (Nederlands) Sabtu, 28 Pebruari 2004 06:02:11

Tolong berikan info tentang makanan yang enak disekitar kuningan yang ada di Jakarta
agung, Jakarta Kamis, 26 Pebruari 2004 21:02:18

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com