Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

Wah, enak ya ada situs kaya gini..buat yang hobby makan kaya gue bisa tambah gendut nich..!!
echie, jakarta Selasa, 13 Juli 2004 12:07:04

wahhhhhhhhh seneng banget liat situs ky gini yg pasti nambah vocabulary tempat jajanan di luar bandung, kbetulan i like to eat hampir smua tempat jajan di bandung pernah gw datengin, tinggal sebut aja dari mulai cilok di gasibu, kwetiau blakang horizon yg TOP BGT, nasi timbel yg nyebar dmn",rujak monumen, steak goceng, basonya mpo lela yg dulunya blum tkenal p skrg jd beken p makanan mahle yg ada d kmpg daun hehehehehehehe
hidup jajanan.....
aunty, bandung Senin, 12 Juli 2004 16:07:14

Ekrel-ekrel ora moni
Sega krekel ora nglemoni

Oy...Buat anak kebuman, Makanan yang palig enak itu Jangan Telih + Fanta Goreng + Brgedel Dedek Lom pernah coba kan, Makanya datang aja ke Warung Kang KUSNURUDIN DI WONOSARI KEDEUNGLEGOK Sadang, Di jamin halal, Pokoknya Enak dech
Nur Taufikun, Dpok Rabu, 30 Juni 2004 14:06:42

jadi pengen pulang ih......pengen makan bakso, gudeg, sama soto.... i hate to stuck in this lousy city with lousy food!!! i wanna go home!!! I want to be able to eat anything that i want....
b4rt, Perth,WA Selasa, 29 Juni 2004 18:06:09

Aduh kalo menurut aku yang mendoan nya enak yan di Warung Y BAWON di Desa Wonosari Kedunglegok Sadang, apalagi kalo makanya sambil ngteteh sedep tenan.
Nur Taufikun, Kebumen Selasa, 29 Juni 2004 12:06:47

sate bebek enak juga ada tuh di jalan darmawangsa, kebayoran. persis di belakangnya grand wijaya. katanya itu cabang dari sate bebek pak encus yang di tambak, banyumas. enak kok. gurih, manis, empuk, ngga mahal, dan ngga amis.
salim, jakarta Jumat, 25 Juni 2004 17:06:06

ok banget euy! jadi kangen sama baso tahu, siomay, nasi rawon, gudeg... pokoknya mah semua makanan indo!.. nyam-nyam..
great idea! two thumbs up!
merlyn, enschede, belanda Jumat, 25 Juni 2004 02:06:35

Sangat ngebantu pisan buat para jajaners dan nongkrongers.
Tapi Kalo buat pelancong yang mau jajan dan nongkrong di Cilegon, Serang dan sekitarnya mana nih... ?
Aaronie, Bandung Kamis, 24 Juni 2004 18:06:10

wah asyiik bener, bagus!!
iman, bandung Sabtu, 19 Juni 2004 15:06:10

ada mendoan yang enak di jakarta cobain deh di carrefour cempaka putih, duta merlin, permata hijau bentar lagi buka di stc senayan lantai 7.jangan lupa coba yah....
andreas, bandung Rabu, 16 Juni 2004 23:06:27

ada yang tahu warung ayu di madiun, nggak....? gue lagi butuh tempat nongkrong ni .. tapi yang murah.. ( bukannya enggak punya duit lho...)
ria, medan Senin, 14 Juni 2004 12:06:33

Eh Buat Anak2 Kebumen Khususnya Cewe Kl Sekolah Pada Pk Jilbab dunk, Terutama anak2 Giwangretno Jangan suka nyakiti hati seseoranga yach dan suka Mendua okeh
Nur Taufikun, Kebumen Jumat, 11 Juni 2004 13:06:09

Eh buat yang tinggal di Washington kalo mo order tempe yg enak kontak aja ke email gue di weninseattle@yahoo.com.
Gue jamin tuh tempe enak banget deh.......
Selma, Washington Rabu, 09 Juni 2004 07:06:21

Mangan ning warung bu niti paling enak lengko karo babat jarit nginume ciu udude TM wis langka maning enggone apik pinggir kali kebuyutan kubangpari
akmal, jakarta Rabu, 09 Juni 2004 02:06:16

tolong dong tempatnya udah dibagi-bagi berdasarkan lokasi misalnya jakarta selatan 1 kelompok/halaman dengan 1kelompok makanan, terus jakarta pusat, and so on. Dimulai dari jakarta aja dulu. Thanks.
adis, jakarta pusat Senin, 31 Mei 2004 03:05:44

wah lebih asik lagi kalau ada resep makanannya ...nggga cuma tempatnya aje ,,,bikinin dong resep masakannya
roy, cilacap-majenang Kamis, 27 Mei 2004 18:05:49

Kalau mau makan enak,datanglah ke restoran ZHARRINI di jl
Kemang Pratama Raya,ayam penyet bumbu kecap resept bapak Bastiaan,Mie Cwiemie,Cha Kangkung dan lain2,sangat menjangkau,restoran ini sudah dikenal di Amerika,Singapore,Australia,Belanda,dan Indonesia,silahkan mampir.
salam untuk koki/karyawan dan pemilik restoran ZHARRINI.
leman., Bekasi Selasa, 25 Mei 2004 20:05:08

Udah au lom tempat makan yang paling asyik di Pekanbaru. Wah rugi lho klo blom pernah mampir ke Kantin Bu Sis. Alamatnya Jalan Riau No 1 Pekanbaru(samping kantor PU). Disana asa jual Soto, pecel, lontong sayur, nasi ramas, mi rebus, mi goreng, dll. Eh pelayannya juga cakep-cakep lho:)
Fajar, Pekanbaru Senin, 24 Mei 2004 18:05:28

Gw pengen punya cw yang ciri-cirinya sbb:
** Cantik lahir bathin
** Baik
** Perhatian
** Setia
** Bisa nerima gw apa adanya
Cariin dong !
Untuk informasi lebih lanjut:ibenk_z@yahoo.com
Ibenk, Jakarta Minggu, 23 Mei 2004 19:05:38

kok makananan sih apa yang lain ngak ada
sam2, mana aja Senin, 17 Mei 2004 04:05:49

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com