Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya

kalo mau makan yang enakkkk itu dimana aja sih, tapi yang murah and tempatnya nyaman. soalnya saya pernah makan bareng temen2 beli es campur tambah bakso eh, ternyata sambel ama kecapnya banyak uget2nya, pokoknya jijik bgt. uekkk.
amel, semarang Kamis, 10 Maret 2005 15:03:07

Sangat bagus sekali buat ajang curhat bagi kaum muda
ya mudah_mudahan tetap ok aja ,yg ingin kenalan bisa
sms ke 82+1196898229
suburprasetyo, kediri Minggu, 06 Maret 2005 20:03:23

bagus, kasih info tempat b aru n' makan di bdg. cuma LBH BAGUSAN KL DIRANGKUM JADI SATU YAH, BIAR bisa gw print kalo pas gw balik ke indo april...
gholam, sydney -Aust Kamis, 03 Maret 2005 10:03:45

Walaupun masih 10 minggu bisa ke Indo lagi,tapi gue sdh kangen makananan indonesia.Heee.....he......
Jadinya gue musti tunggu utk bisa makan enak...............
viani, Rotterdam,Netherlands Senin, 28 Pebruari 2005 20:02:43

I was born in Semarang 1941 and now living in the netherlands. Last year i visited Java,Sulawesi,Bali.
Because my gggfather lived in 1830 in PETENAHAN.
A very nice place i am looking to find somebody in this place to e-mail and talk about this place and enviroments
and places next to Petanahan as Gombong, Kebumen.

looking forward to e-mails.

jeanette
jeanette, brunssum the netherlands Kamis, 24 Pebruari 2005 01:02:39

huaa... enaknya klo bisa makan di salah satu tempat yang ada di daftar ini!! pengen banget deh1 apalagi nasgornya, kayanya sedap2 tuh. ngiri deh sama orang2 jogja! gw cinta banget ma jogja, tapi ga pernah lama tinggal di sono. paling cuma mampir2 aja. pengen banget makan di jogja sama seseorang yang gw knal di sana! hmmm... andaikan...
shandy, tangerang, Banten Selasa, 22 Pebruari 2005 16:02:23

aku baru pindah dipapua.disini susah cari makanan seperti dijawa.bantu aku dong,kasi resep masakan.biar aku coba-coba masak sendiri.makasih...
dhany, jaya pura Selasa, 22 Pebruari 2005 13:02:05

www.onzeplek.nl
Bhb. website negeri belanda ini adalah tempat pertemuan orang Belanda /Indo , baik di NL maupun negara2 lainya (USA ca dll.) yang bernostalgia kepada makanan khas Indonesia bilamana berkunjung sebagai turis ke pelbagai kota di Indonesia. Telah saya rekomendasikan kepada moderatornya Susan Deurloo, untuk dimasukan kedalam 'ONZE PLEK. Semoga sukses selalu.
Gerrit, Bali Sabtu, 19 Pebruari 2005 12:02:29

Perut pecah..
Saya sudah coba makanan mulai dari Candi sampai Simpang 5, semua punya rasa & suasana yang berbeda..
Dan yang paling sedap adalah : Tahu Pong, Seafood Simpang 5 & Pecel Mbok Sadhor..
mmm yummy...
cobain dech
Erni junita, jakarta Jumat, 18 Pebruari 2005 18:02:57

kapan Terminal Bus Gombong lebih enak di pandang tuh...waduk sempor juga. kan kalo fasilitas meling-meling enak dipandang, mata ga mrembes...njih nopo mboten mas?
Hendra Ganezha, Sempor-Gombong Sabtu, 12 Pebruari 2005 22:02:43

Kalo mau makan enak dan murah datang ajah di sekitar Mesjid Akbar Kemayoran ... enak enak deh pokoknya ... dan yang pasti murah!
lilikhh.com, Jakarta Sabtu, 12 Pebruari 2005 14:02:54

Saya ingin cari tempat untuk jualan makanan di Jakarta, jika ada teman-teman yang tahu tempat yang cocok tolang deh kontak gue di E-mail : afandisastrajaya@yahoo.com Tanks.
afandi, Palembang Senin, 07 Pebruari 2005 15:02:04

Jajanan web ini bener bener membantu kami saat kami berkunjung ke suatu daerah.

Alangkah lebih berkembang dan banyak pengunjung apabila pengelola dapat memberikan beberapa resep masakan yang khas daerah masing masing ... misal bakso, bakwan, tahu campur, dll.

Salam sukses,
yayock
yayock, Surabaya Sabtu, 29 Januari 2005 16:01:54

aku pernah makan gudeg rasanya enak sekali,kenapa gudeg sulit dicari kalau kita nggak datang ke yogya.soalnya gudeg yogya enak daripada bikinan sendiri.
affandi, lamongan Jumat, 21 Januari 2005 00:01:17

Excuse me, kalau saya boleh tanya ,cara bikin bakso itu gimana ya?...and recepnya apa aja?...is anyone can help me here?...I miss my Indo bakso, Thank's guys.
girlie, Kihei,Hawaii Senin, 03 Januari 2005 15:01:22

wow!! it's amazing that i have found a site about rangkasbitung. i was born in there..but now i'm living in bandung. could you make more interesting in doing this site?? such like the story about rangkasbitung itself?? it would be better for readers who haven't know yet.
yoga rosmana, bandung Jumat, 31 Desember 2004 02:12:32

Saya mau memasukkan informasi jajan ngga bisa soalnya ngga ada pilihan kota Nganjuk, klau bisa ditambahkan kotanya (Nganjuk) soalnya makanannya uenak-enak.
Sampai disini dulu uneg-uneg saya, semoga ayojajan.com tambah ruame and tambah buanyak informasinya
Bambang Sadirno, Nganjuk Senin, 27 Desember 2004 12:12:31

Halo Redaksi,

Butuh bantuan nih, Ayah saya khan berasal dari Wonogiri, Solo, nah walaupun beliau sering pulang kampung dan makan masakan khas dari Solo tetep aja kadang2 pingin makan makanan khas kota Solo kalau lagi gak pulang kampung. Nah pertanyaan saya, ada gak sih tempat makan makanan khas Solo, seperti tongseng, tengkleng, garang asam, " jangan lombok dll di Jakarta ini. Yah, paling enggak rasanya mendekati sama yang ada di Kota Solo. Soalnya setiap kita menemukan tempat jajan khas Kota Solo, beliau selalu bilang " Nggak seenak kaya yang di Solo, Nduk". Ya, saya jawab " Ya, lain lah Pak". Terus juga ada gak yah tempat yang jual tempe mendoan dan tahu aci selain yang di Barito, radio dalam???

Baiklah, Matur sembah nuwun Nggih....

Shanti, Jakarta Senin, 20 Desember 2004 17:12:45

Bagaimana kalau fitur ditambah dengan ruang khusus untuk bursa barang-bekas./baru misal peripheral komputer.Saya suka kesulitan mencarinya di Cilacap.Mudah-muadhan bisa berkembang seperti Bhinneka.com dsb
Mardiharjo, Cilacap Kamis, 16 Desember 2004 03:12:08

Kami menjual aneka Kripik buah di berbagai pasar dan Mall. Kami dapat menyupplai untuk anda yang mau menjual aneka Kripik .
Kripik yang kami jual:
Kripik Nangka, Kripik Salak, Kripik Mangga, Kripik Tempe, Kripik Mangga, Kripik Bayam, Kripik Jahe.
Harga utk Konsumen (relatif):
Kripik Bayam 80 gram Rp. 3.600,-
Kripik Nangka 100 gram Rp. 7.000,-
Kripik Tempe 100 gram Rp. 3.900,-
Kripik Jahe 200 gram Rp. 5.000,-
Kripik Apel 100 gram Rp. 7.500,-
Kripik Nanas 100 gram Rp. 5.900,-
Kripik Belut 200 gram Rp. 7.700,-
Harga Distributor: Nego
Hub. Ibu Indah (021) 6519555 ext. 2893 atau email anekakeripik@yahoo.com
http://www.kripik.tk
Ibu Indah, Jakarta - Malang Sabtu, 11 Desember 2004 19:12:05

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com