Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

Jajanan web ini bener bener membantu kami saat kami berkunjung ke suatu daerah.

Alangkah lebih berkembang dan banyak pengunjung apabila pengelola dapat memberikan beberapa resep masakan yang khas daerah masing masing ... misal bakso, bakwan, tahu campur, dll.

Salam sukses,
yayock
yayock, Surabaya Sabtu, 29 Januari 2005 16:01:54

aku pernah makan gudeg rasanya enak sekali,kenapa gudeg sulit dicari kalau kita nggak datang ke yogya.soalnya gudeg yogya enak daripada bikinan sendiri.
affandi, lamongan Jumat, 21 Januari 2005 00:01:17

Excuse me, kalau saya boleh tanya ,cara bikin bakso itu gimana ya?...and recepnya apa aja?...is anyone can help me here?...I miss my Indo bakso, Thank's guys.
girlie, Kihei,Hawaii Senin, 03 Januari 2005 15:01:22

wow!! it's amazing that i have found a site about rangkasbitung. i was born in there..but now i'm living in bandung. could you make more interesting in doing this site?? such like the story about rangkasbitung itself?? it would be better for readers who haven't know yet.
yoga rosmana, bandung Jumat, 31 Desember 2004 02:12:32

Saya mau memasukkan informasi jajan ngga bisa soalnya ngga ada pilihan kota Nganjuk, klau bisa ditambahkan kotanya (Nganjuk) soalnya makanannya uenak-enak.
Sampai disini dulu uneg-uneg saya, semoga ayojajan.com tambah ruame and tambah buanyak informasinya
Bambang Sadirno, Nganjuk Senin, 27 Desember 2004 12:12:31

Halo Redaksi,

Butuh bantuan nih, Ayah saya khan berasal dari Wonogiri, Solo, nah walaupun beliau sering pulang kampung dan makan masakan khas dari Solo tetep aja kadang2 pingin makan makanan khas kota Solo kalau lagi gak pulang kampung. Nah pertanyaan saya, ada gak sih tempat makan makanan khas Solo, seperti tongseng, tengkleng, garang asam, " jangan lombok dll di Jakarta ini. Yah, paling enggak rasanya mendekati sama yang ada di Kota Solo. Soalnya setiap kita menemukan tempat jajan khas Kota Solo, beliau selalu bilang " Nggak seenak kaya yang di Solo, Nduk". Ya, saya jawab " Ya, lain lah Pak". Terus juga ada gak yah tempat yang jual tempe mendoan dan tahu aci selain yang di Barito, radio dalam???

Baiklah, Matur sembah nuwun Nggih....

Shanti, Jakarta Senin, 20 Desember 2004 17:12:45

Bagaimana kalau fitur ditambah dengan ruang khusus untuk bursa barang-bekas./baru misal peripheral komputer.Saya suka kesulitan mencarinya di Cilacap.Mudah-muadhan bisa berkembang seperti Bhinneka.com dsb
Mardiharjo, Cilacap Kamis, 16 Desember 2004 03:12:08

Kami menjual aneka Kripik buah di berbagai pasar dan Mall. Kami dapat menyupplai untuk anda yang mau menjual aneka Kripik .
Kripik yang kami jual:
Kripik Nangka, Kripik Salak, Kripik Mangga, Kripik Tempe, Kripik Mangga, Kripik Bayam, Kripik Jahe.
Harga utk Konsumen (relatif):
Kripik Bayam 80 gram Rp. 3.600,-
Kripik Nangka 100 gram Rp. 7.000,-
Kripik Tempe 100 gram Rp. 3.900,-
Kripik Jahe 200 gram Rp. 5.000,-
Kripik Apel 100 gram Rp. 7.500,-
Kripik Nanas 100 gram Rp. 5.900,-
Kripik Belut 200 gram Rp. 7.700,-
Harga Distributor: Nego
Hub. Ibu Indah (021) 6519555 ext. 2893 atau email anekakeripik@yahoo.com
http://www.kripik.tk
Ibu Indah, Jakarta - Malang Sabtu, 11 Desember 2004 19:12:05

ok deh kayak nya dengan adanya situs ini buat kita2
yang hoby belanja jajan gak susah susah lagi
kenapa sich kok baru ada situs nya sekarang?
gw cuma kasih saran tolong lebih ditambah lagi
info nya jadi gak susah2 mau jajan??
ok deh kayak nya hoby jajan selamat karna kita2
gak harus cari tau !!
wasalam
FEBRY BOGOR
febry, bogor Selasa, 07 Desember 2004 13:12:08

Bagi kamu-kamu yang ngefans banget sama Grup Nasyid islamiyatunnada, nih abdi kasih alamatnya : Jl. Prof Moh Yamin No. 110 Telp (0263) 265254.
Bagi yang berminat mengundang Islamiyatunnada Call aja ke 08568588035.
Asep Nurdin Abas, CIANJUR Selasa, 23 November 2004 20:11:46

Masa sich?????? padahal itu tempat makan favorit saya loh...disamping murah juga banyak yang berkunjung disana terutama mahaiswa/i karena tempatnya yang dekat dengan kampus.But up to you yang menilai kan orang lain, tapi selama ini saya makan gak ada yang aneh tuh di sana dan saya rasa makanan di BOLO2 sangat halal,mungkin situ gak baca doa dulu kali kalau mau makan. Yang pasti di BOLO2 tempat yang berkesan dan sangat menyenangkan buat saya dan tidak akan saya lupakan.ok.....
Ulfah, Depok Selasa, 23 November 2004 14:11:14

Masa sich?????? makanan di depok haram emang ada apaaan itu
Ulfah, Depok Selasa, 23 November 2004 14:11:29

Ada yang suka / hobbi mie ayam?
coba deh mie ayam JOY daerah cengkareng indah Blok HD No.19
pasti kagak bakal bosen dan kagak rugi dimakan tiap hari, karena gue lihat sendiri tuh mie dibikinnya tanpa bahan pengawet dan rasanya kagak kalah dengan mie ayam yang ada dipinggiran, harganya juga kagak mahal cuma Rp.5.000,- perak.

Dijamin deh bakal ketagihan soalnya dibuat dari bahan yang halal dan yang penting tidak mengandung bahan pengawet ...iya nggak??
Apin, Jakarta Barat Kamis, 18 November 2004 14:11:53

ayojajan hebat deh
gak ada matinye
ditosusilo, jakarta Selasa, 16 November 2004 08:11:15

AYOOOOOOOOOOOOOO MAHASISWA MAHASIWI IKOPIN!

MAJU TERUSSSSSSSSSSSSSSS.........

AKU DI BELAKANG MU.........

KEMBANGKAN KAMPUS KITA

BANGUN TEMAN TEMAN KITA.....

JANGAN PATAH SEMANGAT........

OK?

PRESIDENT SWASTA IKOPIN
=MIDUK LG=
KOMBIP 96
MiduK LG, DipatiukuR BandunG Jumat, 12 November 2004 09:11:49

Herman Lolong .... UKI, tahun berapa ?
Tino Lolong, Ramona Kamis, 04 November 2004 14:11:48

habis pulang dari indo nih, dua bulan yang lalu. tapi kok masih kangen sama masakan indo..... gila, habis keliling jawa, yogya ama bali. puas nyobain masakann indo dehhh....
duh kepingin pulang lagi nih....

salam buat semua anak perantauan....(terutama di belanda)
ferry, haarlem, the netherland Rabu, 03 November 2004 08:11:18

aku minggu depan ke banjarmasin tugas sebulan, tolong info jajan-nya dong.... pokoknya yang khas banjarmasin dan di sini gak ada.. please...
mbadhogaholic, surabaya Selasa, 02 November 2004 16:11:38

aku punya tempat paling asik buat nongkrong sambil jajan,
namanya small-talk cafe di Jl sumatra 49 surabaya, kuenya enak menu masakannya tiap hari ganti, murah dan tempatnya asik banget.... tapi cuma buka dari jam 11 siang sampe jam 7.30 malam (kata pegawainya sih, tapi kadang aku pernah makan jam 8 malam ya masih ada).
sinta, Surabaya Jumat, 29 Oktober 2004 20:10:52

aduh, kok baru tau ada situs ini yah? kemana aja gua? ini situs asyik banget bo, pokonya keren banget deh n bermanfaat banget apalagi buat yang doyan hunting makanan kayak gua. te o pe be ge te.
dessy, jakarta Jumat, 22 Oktober 2004 20:10:30

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com