Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

Herman Lolong .... UKI, tahun berapa ?
Tino Lolong, Ramona Kamis, 04 November 2004 14:11:48

habis pulang dari indo nih, dua bulan yang lalu. tapi kok masih kangen sama masakan indo..... gila, habis keliling jawa, yogya ama bali. puas nyobain masakann indo dehhh....
duh kepingin pulang lagi nih....

salam buat semua anak perantauan....(terutama di belanda)
ferry, haarlem, the netherland Rabu, 03 November 2004 08:11:18

aku minggu depan ke banjarmasin tugas sebulan, tolong info jajan-nya dong.... pokoknya yang khas banjarmasin dan di sini gak ada.. please...
mbadhogaholic, surabaya Selasa, 02 November 2004 16:11:38

aku punya tempat paling asik buat nongkrong sambil jajan,
namanya small-talk cafe di Jl sumatra 49 surabaya, kuenya enak menu masakannya tiap hari ganti, murah dan tempatnya asik banget.... tapi cuma buka dari jam 11 siang sampe jam 7.30 malam (kata pegawainya sih, tapi kadang aku pernah makan jam 8 malam ya masih ada).
sinta, Surabaya Jumat, 29 Oktober 2004 20:10:52

aduh, kok baru tau ada situs ini yah? kemana aja gua? ini situs asyik banget bo, pokonya keren banget deh n bermanfaat banget apalagi buat yang doyan hunting makanan kayak gua. te o pe be ge te.
dessy, jakarta Jumat, 22 Oktober 2004 20:10:30

Permisi.....numpang lewat!

TEMANGGUNG MILIK KITA

BICARALAH YANG LANTANG, JANGAN HANYA DIAM!

JIKA:
- Pemerintah Mengabaikan Rakyat
- Pejabat Korupsi (KKN)
- Anggota DPR Hanya Ongkang-ongkang
- PNS Tidak Profesional
- Aparat Penegak Hukum Sewenang-wenang
- Politisi Busuk Tidak Menepati Janji Pemilu

SAMPAIKAN ASPIRASI ANDA
berupa informasi (BERITA), pandangan pribadi (OPINI), serta Kritik atau Saran yang bermanfaat untuk memajukan kehidupan sosial warga Temanggung dan profesionalitas penyelenggara pemerintahan, ke redaksi
TMG news-mail melalui SMS: 08561511333

ANDA JUGA BISA MENGAKSES KAWASAN BEBAS KRITIK
http://groups.yahoo.com/group/TMG-news-mail/

Untuk mendaftar jadi anggota secara langsung, kirim e-mail kosong ke:
TMG-news-mail-subscribe@yahoogroups.com

Andy Yoes Nugroho, Temanggung Kamis, 21 Oktober 2004 09:10:32

DI SEBERANG BANGUNAN MESJID GRAHA BINTARO (YG SEDANG DIBANGUN) KAYAKNYA ADA WARUNG SATE KECIL ENAK BGT, SATENYA NGGA PAKE GAJIH/TETELAN ASLI DAGING DOANG!!! GURAME BAKARNYA JUGA ENAK.NAMANYA SATE PAK ROTO
TETY HANDAYANI, JAKARTA Selasa, 19 Oktober 2004 18:10:22

Yang namanya soto Sedap malam emang endang bang2,tapi tante2 gue bilangnya soto Da'an, gw langganan dari kecil ,setiap lebaran gue ngga pernah absen ke situ,tante gw apalagi udh kenal banget la langganan dari desse pacaranampe skrg.waktu gw hamil nngidamnya soto daan
tetyhandayani, Jakarta Selasa, 19 Oktober 2004 14:10:21

data-data ini bisa dicetak gak ya karena saya mau simpan dimobil saya,sewaktu-waktu butuh tinggal buka. setiap keluar kota pasti deh butuh catatan ini TQ
sastro, jakarta Senin, 18 Oktober 2004 18:10:04

Hello..excuse me,
I dont know if I'm at the right place to ask you all this, and if I'm wrong, dont be angry because I dont know what is all about at this website of yours, anyway what I want to ask you is this.
A long time ago, I had a friend, his name is Herman Lolong, great guy, at that time he was a med-student from UKI.
Unfortunately we lost contact, I wonder how's everything doing with him now. If you know him, or you know he's where about, will you please send my regards to him, or you could also give my e-mail add to him, that is mercedes@cdcd.nl.
Thanks
Sheil@
CEO of Centurion Optical Data Carrier
www.cdcd.nl
Sheila Mercedes Cornelisz, Eindhoven-The Netherlands Jumat, 15 Oktober 2004 18:10:46

Sewaktu SMA aku punya pacar ortunya gak setuju ama aye trus alhasil dikawinin ama pilihan ortunya lahirlah anaknya 2 walau begitu dan sudah punya cucu, aye yang diuber-uber sampai sekarang ini, toooolooong!kerna aye juga sudah punya anak 3 daripade tunggu pacar SMA yang ninggalin dan nyakitin apa salahnya aye kawin saje
Mardiyo, Tangerang Jumat, 15 Oktober 2004 17:10:59

Hai wong cerbon kang ana ning magelang karo Yogya ! salam sing aku lan bisa ngontak ning e-mail-ku tak tunggu
Mang Omo, Magelang Senin, 11 Oktober 2004 15:10:34

Temen2 semua, saya skrg aktif mensuply udang putih jenis vanamai ke rest2 dan supermarket utk retail dan whole sale, Udang saya dari lampung dll )perhari bisa sampai 5 ton, atau lebih), kwalitas Export, tujuan saya : pengen memasyaraktkan Udang sbg makanan pokok di Indonesia, kenapa di Jepang, Usa, Dll Udang sdh sperti makanan pokok, padahal udangnya dr Indonesia, Insya Allah anak2 indonesia akan secerdas org2 Jepang dan USA kalau makan Udang berkualitas. Kalau ada yg minat udang saya atau kita jadi mitra hub saya di 021-7444629/HP : 08158787838..."We live for Give to everyone".......Best Regards/Robi
Robi Andrian, Tangerang Sabtu, 09 Oktober 2004 14:10:20

masakan sunda di DEPOK ga komplit tuch...aku punya satu tmpt namanya "PONDOK GURAME" alamatnya di JL. RRI Depok,yg alternatif bs tembus ke pemda Bogor...."sumpah" tempatnya nyaman bgt..bwt yg seneng makan di tempat macem saung-saung dijamin ga nyesel dech....cobain dech!!!
louph_vv
vivi, DEPOK Senin, 04 Oktober 2004 18:10:34

warga jogja dukung alvin gak ya???
eh, minta alamat restaurant VINSO dong......

angie, palembang Senin, 04 Oktober 2004 01:10:35

eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee pd uda dateng blom ke plasa medan fair datang de pokoknya.seru nget sn?!apalagi food court di sn du top nget de!
arie siswanto, medan Jumat, 01 Oktober 2004 22:10:51

bgs jg nigh site nambah daftar tempat nyang bisa dikunjungin ntar kalo laper atawa nyasar disuatu kota... tp mun tiasa mah site na disaean deui biar enak liatnya...
wie, cianjur Selasa, 28 September 2004 18:09:12

Kalo datang ke yogya, cobain aja martabak Mandala. Rasanya enak, pelayanannya ....agak lama sih,..abis ngantri saking larisnya. Tp coba aja klo ga percaya, dijamin nambah...I guarantee.... aku kngennnn pengen ke sana lagi!!!!
wawan, Ibiza,Spain Selasa, 28 September 2004 08:09:50

Homepagenya bagus, biar nanti klo pulang ke bandung tinggal buka situs ini kali yah ;)
Tapi boleh nambahin info bakso malang yg aku tau yah, itu ada disekitar mesjid Istiqamah ... wah itu bakso uenak banget (kayanya bakso malang karapitan , lewat deh ;))
ok deh, jgn lupa nyobain baksonya yah ...
Dian



Dian roro, bandung - skr lg di groningen ho Minggu, 12 September 2004 22:09:04

Udah lumayan, tapi ada satu pesan buat yang baca ini ; di suatu tempat ada sebuah keajaiban letaknya di Kp. kandangsapi disana terdapat perusahaan yang agak kecil tapi akan menghebohkan bangsa ini, silahkan kalian cari, nih alamatnya; Jl. KH Saleh Kp. Kandangsapi RT. 03/06 Desa Sindangasih Karangtengah Cianjur, agar lebih cepat bisa hubungi ini : 08179144711 atau nomor 081808224096
Asep Muhsin dan Lilis, Bandung Minggu, 12 September 2004 15:09:40

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com