Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya

kalo perlu biz hubungi saja saya..OK !
MBAMBING, DawungTengah SOLO Jumat, 15 Juli 2005 15:07:26

kapan situs AYOJAJAN bagi bagi souvenir
Totok, Surakarta Jumat, 15 Juli 2005 15:07:57

wahh makin mantap aja yahh AYOJAJAN
NONOT, SOLO Jumat, 15 Juli 2005 15:07:54

Sukses Trz buat website AYOJAJAN
CYNTHIA APSARI, Jakarta Sekitarnya Jumat, 15 Juli 2005 15:07:52

semoga situs ayojajan selalu sukses dalam tayangan
Erdezzzzz, DKI Jakarta Jumat, 15 Juli 2005 15:07:43

just did a search for old freinds, Tino and Hermon LoLong,
used too work with them in Long Beach California at KFC in the 80's if you know them please gim them my e-mail address. thank you . Melinda
Melinda, Kamis, 07 Juli 2005 03:07:19

kuangeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn sama yang namanya
masakan soto kudus, hehehhe.... abis di jakarta ga ada sih

robby, rebon, ndoks, ndewot, tessy, dani, yuyun, risti, ana molen, salam kangen buat kalian semua, kpn yah ngadain reuni ?

wibowo endra kusuma, kudus Senin, 04 Juli 2005 11:07:09

senang dengan site ini.
numpang cari temen juga neh, cari TULUS BUDI MARGONO asal Boyolali, dia angkatan 92 fakultas TEHNIK UNS. saya kehilangan jejak dia. tolong teman2 yang tau UNANG (nana panggilan Tulus) kasih khabar ke aku ya?

Salam manis dari jauh.
Kamto Suseno, Amsterdam Senin, 04 Juli 2005 01:07:47

kayaknya toko kue irma bisa dimasukin ke link jajanan deh
ade, jakarta Minggu, 03 Juli 2005 16:07:58

udah pernah belanja di toko kue irma blm?
gila kuenya enak2 bgt dan murah.
ade, jakarta Minggu, 03 Juli 2005 16:07:09

udah ok banget. tolong ditambahkan toge goreng & makaroni panggang ( Khususnya didaerah bogor)
renie, jakarta Sabtu, 02 Juli 2005 11:07:53

saran : tolong ditambahkan resep-resep yang ok misalnya menu ayam goreng kremes, kolokke agar yang tidak dapat jajan di rumah makan bisa buat sendiri dirumah.
retno ambarwati, solo Rabu, 29 Juni 2005 09:06:58

Ini sih udah mantabb banget deh!
lilikhh.com, Betawi Rabu, 29 Juni 2005 09:06:49

Ini sih udah mantabb banget deh!
lilikhh.com, Betawi Rabu, 29 Juni 2005 09:06:37

SlrRRRp...greek. Ups, sory. Gara2 ada nih situs, gue jadi keasyikan makan. Keren abiz info-infonya. Kafe-kafe di jogja masih banyak loh yang belom masuk sini, lesehan malioboro masuk itungan gak yaow? hehehe warung angkringan juga asyik buat nongkrong, banyakin warna di situs ya!
Rike Edel, Jogja Senin, 27 Juni 2005 12:06:41

Websitenya bagus, accessnya bagus dan cepat, gak terlalu banyak graphic yang bisa bikin lag. Semoga bisa diperbagus dengan fitur2 lain dan pengawasan isi posting yang kurang sopan atau tidak senonoh. Ayo kita jajan lagi!
Me, Perth, Australia Selasa, 07 Juni 2005 17:06:51

Tolong informasi ttg penjual batagor Bandung/ siomay untuk dijual lagi, insya Allah aku mau buka warung batagor/ siomay. Hub saya di 0811941175

Terima Kasih,

Rafa
rafa_azalia, jakarta Selasa, 07 Juni 2005 13:06:38

emmm buat aya...kamu tiara bukan???
rumahmu yang di BTN PKT ??
daniel aria, semarang Jumat, 27 Mei 2005 21:05:11

ternyata ada juga situs jajanan yach ;)
saya pengen nih berbagi. begini, saya lagi berlibur di makassar dan hari minggu kemaren kebetulan lewat di depan kios jualan mie yang baru dibuka di jalan botolempangan. lupa nomernya neh, hiks. tapi untung masih ingat namanya :) mie yanto. sebagai penggemar mie goreng, saya pasti singgah ke kios jualan mie di setiap kesempatan yang ada. wah, mie goreng yang satu ini enak banget. saya sampai pesan tambahan satu bungkus buat tengah malam :) menurut saya nih kuncinya di cara mereka masak. kompornya pake arang. jadi saya pikir rahasianya di arang itu loh, soalnya hampir semua tempat jualan mie goreng yang saya sudah coba yang masaknya pake kompor arang pada enak2 semua. kalau teman2 punya tempat lainnya, bagi2 dong infonya :)
nancy, makassar Jumat, 27 Mei 2005 09:05:38

Dicari pembeli ikan mas (dari budidaya kolam air deras) dengan ukuran 3/4/5 ekor/kg, bagi yang berminat dapat menghubungi 021-8628038 atau 0811929456 (Mangiring) atau email ke amsecon@indo.net.id / amsecon@fastmail.fm
amsecon, jakarta Kamis, 26 Mei 2005 12:05:27

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com