Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya

Ayo jajan udah bagus bang ; cuma kalo bisa ditambah biar yahud , gua sebagai warga tambun , bangga punya situs ini okeh

Gua tunggu
Sonny Silalahi, Kampung Bulu Tambun Kamis, 15 Desember 2005 12:12:23

MANo briketnyo
bedugul, PALEMBANG Selasa, 13 Desember 2005 11:12:36

Bagus banget ada situs semacam ini, tapi kalau dibuat semacam lagi kategorinya berdasarkan lokasi mungkin lebih gampang ya buat kita2 yang lagi keluar kota dan belum hafal nama2 jalannya trus mo cari makanan yang deket ama lokasi kita berada.
martina, Jakarta Kamis, 08 Desember 2005 10:12:06

Wah Waroeng Steak kok kurang enak steaknya!!!!!!mngkin karena harganya murh kali yah!!!!
Luis, Depok Jumat, 25 November 2005 16:11:29

Kami Koperasi Serba Usaha sebagai distributor PT. Bukit Asam dapat menyalurkan Briket Batubara dengan tepe oval/telur dengan speksifikasi berkarbonisasi / super dan non karbon serta kompor /tungku, dengan harga pengiriman gudang pembeli ( Jabotabek ).Untuk konfirmasi dapat HUB : Andi Hp: 081316380765, 021 - 65850318. Terima Kasih.
andi, DKI Jakarta Jumat, 25 November 2005 14:11:19

Kami Koperasi Serba Usaha sebagai distributor PT. Bukit Asam dapat menyalurkan Briket Batubara dengan tepe oval/telur dengan speksifikasi berkarbonisasi / super dan non karbon serta kompor /tungku, dengan harga pengiriman gudang pembeli ( Jabotabek ).Untuk konfirmasi dapat HUB : Andi Hp: 081316380765, 021 - 65850318. Terima Kasih.
andi, DKI Jakarta Jumat, 25 November 2005 14:11:40

Halo..halo...
Ada yang tau ngga bajigur itu isinya apa aja (terbuat dari apa aja), yang pasti bajigur yang enak lho...dan gimana cara buatnya???
Dan dimana bisa membeli bajigur yang bisa dibuat sendiri dirumah??
maria, Jakarta Kamis, 24 November 2005 16:11:44

aku pengen ngerti carane gawe nasi megono lan soto taoto
arif, jogja Selasa, 15 November 2005 15:11:21

Hi, buat teman2 yang sempat mampir atau yang berada di Doha Qatar, coba dech mampir di Qatar Indonesia Restaurant (0974-4421823) pasti teman2 puas dengan makanan dan suasana Indonesia nya. Soal nya gue pernah kesana dan pengen kesana lagi...siapa mo traktirin..hehehehe..

Tx Gadis
Gadis, Doha, Qatar Senin, 14 November 2005 08:11:40

Soto Mie yang paling uenak ada di Jl. Setia Budi Tengah depan SD Ar Rahman Motik seberang Hotel Regent. Siang udah abis. Pokoknya enak deh
adit, Jakarta Kamis, 10 November 2005 14:11:27

NGGAK AKAN NYESEL G BAGI2 PENGALAMAN KE KALIAN2 ....DI PGC FOODCOURTNYA LANTAI 3 ADA YANGA JUAL PIZZA NAMANYA GIAN PIZZA....COBA DECH...NGGAK BAKALAN NYESEL ...G BELI SEKALI LANGSUNG KETAGIHAN....NGANTRI2 BOO....PIZZANYA CRYSPI KERING NGGAK ADA MINYAK...MURAH LAGI....
Avi, Pondok Bambu Rabu, 09 November 2005 23:11:31

Kayaknya saya sedang tertarik mengenai energi alternatif terutama listrik. Dibenak saya, saya ingin mengembangkan pembangkit listrik kapasitas kecil yang bisa digunakan untuk keluarga atau satu lingkungan kampung dengan menggunakan batubara dan sistem tenaga uap. kelihatannya lebih muranh dan menjanjikan. silahkan dong kalo ada masukan ide atau tanggapan. Saya tunggu yaa....
Adi, Surabaya Rabu, 09 November 2005 11:11:36

butuh tungku briket untuk jual ke daerah.hub via email hamindo@plasa.com or 08164314388
hendra, jakarta-kendari Minggu, 06 November 2005 23:11:02

Untuk para pemilik restoran kecil, warung nasi, temapat jajanan...Informasi penting untuk anda. SEGERA MILIKI KOMPOR BRIKET BATU BARA, sebagai pengganti alternatif minyak tanah. Harga 1/2 nya, sangat hemat..! Tanpa ASAP..! DIANJURKAN PEMERINTAH.. silakan buka di www.keluargahemat.com pesan via sms : 081519494809
yeti, bekasi Sabtu, 05 November 2005 22:11:30

aku tu ma7u kenalan dgn cw yg blm pny pcr...ada gak ya di sn..??

rano, jambi Sabtu, 05 November 2005 13:11:36

Buat penggemar masakan padang/kapau dan jus pokat (jus pokatnya hmm... orisinil bgt rasanya).
Cobain deh Uni Emi deket Nokia Service Center Jl. Gatot Subroto, pasti beda.
Don Fernando, Medan Sabtu, 29 Oktober 2005 09:10:33

Saya cari briket batubara. Dimana saya bisa mendapatkan briket tersebut di bali? Terimakasih
darin, Bali Jumat, 28 Oktober 2005 08:10:11

gile beneeeeer.....situs ayojajan beneeeeer - beneeeer uedan. Terutama para neternya, nggak kalah ama pendukung laporan lalu lintas di radio-radio pada saat jam pulang kantor. "Jan" (ayojajan), gimana kalo semua info yang ente udah punya nih dijadiin infotainment (jangan mau kalah ama info kawin, cerai, zinahnye para celeb). Pasti ente pikir ngikutin/ mbebekin acaranya Bango selera Nusantara ya?. Bukan....sekali lagi bukan? Intinya emang sama yaitu kuliner, tapi kemasan maupun objectivenya beda. Kalo ente udah bisa nemuin pihak yang mau jadi produsernya, gue siap bantu buat bikin konsepnya.
Nih gue kasih bocoran konsep dikit : Ngajak pemirsa selaen tahu dimana tempat makan yang enak tapi juga unik. Jadi kasih judul aja ENAK & UNIK he...he... Uniknya apa? Bisa menu yang relatif nggak pasaran atau cara pengolahan. penyajian maupun cara santap. Keren nggak tuh. Sip daaaah....ente cari produser, nanti biar gue bantu "Integrated Concept" nya. Kayaknya yang ini bisa nyedot banyak pemasang iklan di TV.
ksatriobimo, bekasi Rabu, 26 Oktober 2005 18:10:25

nyam...nyam...nyam..... jadi pusing neh ...banyak tempat makan enak...
apriatna, jakarta Rabu, 26 Oktober 2005 12:10:33

2 hari lalu, saya dikunjungi 2 sahabat dari belanda yang baru menikah. axel dan esmeralda. mereka baru pulang dari malang serta mampir di toko oen dan tugu hotel. dari resepsionis tugu, mereka dapat info, ada resto lara jonggrang di cik di tiro jakarta yang baru buka 2 bulan. kami bertiga menjajal dan suka dengan ... raspberry coffee shake, lemongrass tea serta javanese coffee. nice try :)
@rie, jakarta Selasa, 25 Oktober 2005 19:10:39

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com