Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

aku kehilangan jejak temanku alumni stieyo yogyakarta namanya iwan dari ponorogo tolong kalau baca balas ya tak tunggu lo?
sucahyo, surabaya Kamis, 04 Agustus 2005 23:08:40

ayo buat anak-anak alumni smp setia budi kalau ada kumpul-kumpul kabari aku yo.cahyo
sucahyo, surabaya Kamis, 04 Agustus 2005 23:08:00

Halo...!teman2 yg ada di INDONESIA terutama di MEDAN,mengapa
sih diam terus,ayo cepetan buat saran atau kritik kamu di
ayo jajan.com.Aku saja yg merantau ke MALAYSIA bisa bikin saran buat teman2 yg ada di MEDAN.Akukan orang MEDAN.
Kamu ngertikan maksud dan tujuan aku terutama yg cewek2
ok........................y! B..A..L..A..S

SECEPATNYA YA.....!
RAHMAT, negri MALAYSIA Jumat, 22 Juli 2005 16:07:09

Halo...!teman2 yg ada di INDONESIA terutama di MEDAN,mengapa
sih diam terus,ayo cepetan buat saran atau kritik kamu di
ayo jajan.com.Aku saja yg merantau ke MALAYSIA bisa bikin saran buat teman2 yg ada di MEDAN.Akukan orang MEDAN.
Kamu ngertikan maksud dan tujuan aku terutama yg cewek2
ok........................y!
RAHMAT, negri MALAYSIA Jumat, 22 Juli 2005 16:07:19

kenapa tdk ada yang ngajakin teman2 yg ada di negara jiran untuk aya jajan.com?
rahmat, negri MALAYSIA Jumat, 22 Juli 2005 15:07:57

kenapa tdk ada yang ngajakin teman2 yg ada di negara jiran untuk aya jajan.com?
rahmat, negri MALAYSIA Jumat, 22 Juli 2005 14:07:30

Dengan web ini bisa melihat resep makanan yang enak-enak heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Endang Loing, USA Jumat, 22 Juli 2005 08:07:06

Salam Buat Tante2 n Oom Pemerhati AYOJAJANdotCOM
Deta Cemani, Solo Senin, 18 Juli 2005 09:07:14

maju terus pantang kendorr dalam usaha Pakde Nonot...
EMA Solo Baru, SURAKARTA Senin, 18 Juli 2005 09:07:30

SUKSES TERUS YAHHH DALAM USAHA................
Tian Kentingan, OOM Totoq n NoNoT Senin, 18 Juli 2005 09:07:30

Salam u Semua Keluarga di SURAKARTA Selamat ngeJajannnnnnnn
Haritz, SOLO JATENG Senin, 18 Juli 2005 09:07:46

Hai fren! seluruh negeri, ada yang tahu resep buat lomie n bakmie yang enak gak?
Kalo ada info-in ke saya ya!
Thanks banget sebelumnya!

Melan, Bandung Minggu, 17 Juli 2005 17:07:14

Salam Buat Pembaca Pembaca AYOJAJAN
Harits, SlametRiadi SOLO Jumat, 15 Juli 2005 15:07:34

kalo perlu biz hubungi saja saya..OK !
MBAMBING, DawungTengah SOLO Jumat, 15 Juli 2005 15:07:26

kapan situs AYOJAJAN bagi bagi souvenir
Totok, Surakarta Jumat, 15 Juli 2005 15:07:57

wahh makin mantap aja yahh AYOJAJAN
NONOT, SOLO Jumat, 15 Juli 2005 15:07:54

Sukses Trz buat website AYOJAJAN
CYNTHIA APSARI, Jakarta Sekitarnya Jumat, 15 Juli 2005 15:07:52

semoga situs ayojajan selalu sukses dalam tayangan
Erdezzzzz, DKI Jakarta Jumat, 15 Juli 2005 15:07:43

just did a search for old freinds, Tino and Hermon LoLong,
used too work with them in Long Beach California at KFC in the 80's if you know them please gim them my e-mail address. thank you . Melinda
Melinda, Kamis, 07 Juli 2005 03:07:19

kuangeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn sama yang namanya
masakan soto kudus, hehehhe.... abis di jakarta ga ada sih

robby, rebon, ndoks, ndewot, tessy, dani, yuyun, risti, ana molen, salam kangen buat kalian semua, kpn yah ngadain reuni ?

wibowo endra kusuma, kudus Senin, 04 Juli 2005 11:07:09

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com