Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya

Steak yang lumayan enak buat kalangan mahasiswa di Jember dengan harga terjangkau ada di jln. sumatra....tempat makan fav gw ma ce. gw tuch...yummy...
fitrada, jember Rabu, 12 Oktober 2005 10:10:09

Asyik buuaanngget deh!sampai takjub gitu ngeliatnya.Apalagi disini ada juga kota-kota kecilnya.Tapi ditambah lagi ya kotanya.Yang pasti QREN ABIZZ!!
tya, Minggu, 09 Oktober 2005 06:10:22

sip...sip....apalagi klo do tambah chating pasti lbh ok
ada yg tahu tempat perkumpulan orang kediri di jakarta ga...?? thx
yonky, jakarta Sabtu, 08 Oktober 2005 14:10:45

Makanan khas jambi mana? kog ga ada daftarnya?

San, Jambi Kamis, 06 Oktober 2005 14:10:12

tahu lontong kare paling enak di jember tuh ada di depan PKM, sayangnya jualan cuma dari jam 5 sore ampe jam 9 malem...itupun klo blm habis....
bintiana, vancouver Sabtu, 01 Oktober 2005 10:10:51

hai, ada yang bisa bantu saya untuk kasitau tempat jual tungku briket batubara di jakarta ada dimana ya? bisa hubungi saya via email atau di 021-68173549, thanx
Diana ML, jakarta Senin, 26 September 2005 16:09:18

makasih ya bwat adanya website ini aQjadi tau tempat2 jajanan yang asyik
indah, jakarta Sabtu, 24 September 2005 15:09:13

duh...susah cari jajan jajan kecil seperti kroket, resoles yang enak disini. gimana neh buatnya?
dyah irma, tanjung uban Rabu, 14 September 2005 19:09:52

wah ngomong makanan...., aku bener 2x puas makan BAKMI BULE di ITC DEPOK lantai 2 foodcourt no 51, bener-bener BIANGNYA BAKMI...manjakanlah lidahmu dg BAKMI BULE di Kota Depok, nggak ngerugi deh...pas ...nikmatnya....aku ajah ketgihan loh....
novi, depok Senin, 12 September 2005 17:09:11

Situsnya bagus....Jalan-jalan keBatam jangan lupa ke www.seafoodrezeki.tk
seafood, Batam Jumat, 09 September 2005 11:09:44



tolong donk resepnya di tambahan makanan khas surabya yang contohnya rujak cingur,tahu tek.tahu campur dan lainnya ,terus kalo bisa ada gambar makanananya...
tiar, surabaya Rabu, 07 September 2005 20:09:01

Aku suka dengan site ini,oh ya buat teman2ku alumni SMA 2 Wonogiri Thn 1995 kalau mau ngadain reuni jangan lupa hubungi aku,aku sekarang ada di Balikpapan.hub no tlp 0542 874910,MUHAIMIN. kuucapkan terima kasih ayojajan aku akan selalu setia mengunjungimu.
muhaimin, Balikpapan Senin, 05 September 2005 22:09:48

Saya pribadi mendukung 99% situs ini.kreatif dan mendidik,kenapa 99% karena kesempurnaan hanya milik ALLOH.
muhaimin, balikpapan Senin, 05 September 2005 19:09:34

tolong dong kalo dada kerjaan hubungin aku di email adhygunawan com aku lagi butuh banget karna aku dah lama nggur tolong dongngng makasih sebelumnya.
adhy, sragen Rabu, 31 Agustus 2005 09:08:39

aku suka makan di platinum. servicenya memuaskan skali. dijamin deh.
willy, jakarta Selasa, 30 Agustus 2005 16:08:39

Karedok-mah abdi teu terang. Tapi aya oncom leunca, nikmat pisan tah.... Bisa kang Iskandar pesen di Ayam Goreng Fatmawati Hotel Salak atawa di ADA Swalayan

Wahyu, Bogor Jumat, 26 Agustus 2005 22:08:32

Ehhhhh....paling enak itu makananya makanannya yu BAWON tempatnya di KEdung Legok aku suka dulu sekolah aku pasti nga lupa kalau beli jajan di Yu BAWON soalnya di sana makanannya enak²sekali orang² pun kebanyakan kalau makan di situ..! jangan kan orang kedung legok orang mana aja deh kalau makan di situ pasti ketagihan maaa uaaaah enakkkkknyaaaaaa busettttttttttt..?
mantap bangettttt seperti makan apa yachhh..????

okeeeee udah yach
makasih (eh aku orang kedung legok asliiiiiii)
Samirin, DEPOK Selasa, 23 Agustus 2005 21:08:21

Nyari sate yang enak?di sate ikyu aja,di Jl.diponegoro,depan pusdai,satenya gede-gede,harganya murah,sop kambing & gulenya bikin ketagihan.
puri, Bandung Sabtu, 20 Agustus 2005 19:08:24

the Best website....about snack in indonesia......I like it!!!!

Alexa, USA...somewhere Sabtu, 13 Agustus 2005 15:08:53

Nyari sate ayam / kambing + es campur? Di Kemanggisan aja. Mantaaap!
petervalentino.org, jakarta Jumat, 05 Agustus 2005 14:08:36

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com