Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya

gw jualan pempek d pasar cindei, ps lantai dasai, ip lantai dasar, pasar 16 ilir. Pokoknya dijamin enaaaaaaaaak, dan harganya terjangkau bisa juga terima pesanan
toto, palembang Kamis, 16 Maret 2006 13:03:02

Saya sangat senang menemukan web site ini, tapi menurut saya untuk kategori makanan bisa ditambahkan dengan kategori jajan pasar. Karena setiap kota di Indonesia memiliki jajan pasar yang khas. Setiap saya ke kota-kota di Indonesia, yang pertama saya cari adalah apa jenis jajan pasar yang pualing khas dan langka di daerah ini.
Seperti... di Jogja ada kue kipo di kotagede, atau kue ku Nyah Ju di Pekalongan, atau dimana nogosari yang paling enak..... aduuhh buanyak sekali sebenernya jajan pasar yang seharusnya didalam sini tidak masuk kategori roti dan kue atau oleh-oleh, adapun memang yang udah terkenal banget seperti serabi notosuman solo, kalo itukan udah sejuta umat yang tauuu.... Tolong dong dibantu..... saya mau list nya untuk tempat jajan pasar di masing-masing daerah........, thanks ya....
Nurita H. Listyatmoyo, jakarta Rabu, 15 Maret 2006 16:03:27

huy2...minta informasi dunk...kira2 cafe yg suasananya romantis trus makanannya jg enak tp ga bikin kantong jebol dmn ya ?? kalo bisa sih di sekitar jakbar atau jaksel...
thx...
mano, jakarta Selasa, 07 Pebruari 2006 18:02:58

Cool Website..iseng-iseng buka tapi bermanfaat sekali buat ' Guidance' kita cari makanan jadi ga banyak buang waktu banyak buat mikir-mikir apalagi kalo uda laper berat ya ga? hehehe...
onyeng'la'Sonja, Jakarta Senin, 06 Pebruari 2006 16:02:13

buat temen2 yang mengetahui tentang info makanan bakpia,saya mohon kesediaannya untuk memberi saya info tersebut..saat ini saya sangat butuh info selengkap2nya tentang bakpia untuk dijadikan penelitian...mulai dari proses produksi sampai pemasaran....Tolong BAngeT yaaa...terima kasih sebelumnya.
yelvia, yogya Jumat, 03 Pebruari 2006 11:02:10

Giman ya caranya mendaftarkan kota yang belum ada didaftar content, biar pilihan kota tersebut ndak masuk ke tempat lainnya

thanks
silo, trenggalek Rabu, 01 Pebruari 2006 16:02:48

kk, pls tambahin tempat2 makan untuk malam hari (kan bandung sedikit jelek da termasuk ibu kota propinsi yang harusnya terus jalan 24 jam). contohnya tempat makan ce Mar yang ada di deket cikapundung ataw tempat makan perkedel di stasion. bye2
Erwin, bandung Minggu, 22 Januari 2006 02:01:49

Gudeg..di negeri kita Suriname tak ada.Hanya ada kluwih/kenangka.
maturnuwun..peter trimoredjo
peter, Suriname Kamis, 19 Januari 2006 22:01:46

oia, coba ditambahin fitur search donk. gue yakin pengunjung juga lebi seneng daripada harus browsing daftar yg banyak luar biasa kyk gini...
Rizky, Jakarta Kamis, 19 Januari 2006 16:01:38

wah, situs ini resource yg berharga bgt. cocok bgt buat orang yg kurang gaul kayak gue. udah saya masukkan di del.icio.us saya biar pada tau klo mau cari makanan enak dimana...
Rizky, Jakarta Kamis, 19 Januari 2006 16:01:20

kalau bisa ada tambahkan resep2 makanan nya duooong biar asyik....:)mencicipi langsung praktek itu praktis hueeee....
anie, sumedang Jumat, 13 Januari 2006 10:01:03

wadoouuwwhh akoe dimana neh... emaaaaakkk
a, w Kamis, 12 Januari 2006 01:01:04

kami industri briket batubara dan mencari agen tiap kota dan hub kami persyaratan ringan
rizal kumai, purworejo Minggu, 01 Januari 2006 13:01:09

PokoKNa aQ SuKA Ma niE siTUzzz..Coz yaW NamBAh PEngeTAuan teNTang T4 bwAT maEm...hEHe...biKIn laPeR ajAcH...,,,,maKin CayO ajaCh dE...

caLdEa, bAnDUnK.... Sabtu, 31 Desember 2005 14:12:36

aku lagi kerja, tapi kok laper ya?? ngantuk...
pulang ah.... :)
gendut, kecil Rabu, 28 Desember 2005 16:12:40

pengalamanku aku baru kali ini ikut gabung ya ma'af aja aku blom bisa ngasih komentar banyak mungkin lain kali yach....??

Samirin, kebymen Senin, 26 Desember 2005 08:12:33

Yang diliput banyakan solonya....:)
Mendingan di tempatku, pecel madiun dan wedhang rondenya, uenake poll
Momox, madiun Sabtu, 24 Desember 2005 07:12:48

What a superb Site!!! Site yang sangat menarik dan membantu. Well done :)
irma, Petaling Jaya, Kuala Lumpur Rabu, 21 Desember 2005 09:12:47

aku baru ikutan milis dapurbunda, ikutan yuk.. seru deh.. spesial buat yang doyan masak dan makan..
sianny, bandung Selasa, 20 Desember 2005 17:12:31

wah..saya ketagihan makan bakmi di kota depok...itu lohh...yg di ITC DEPOK Lt 2 Foodcourt , kalau nggak salah namanya BAKMI BULE
ELI, brebes Sabtu, 17 Desember 2005 18:12:05

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com