Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Komentar kamu

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya

saya sedang ingin bercinta dan ingin tahu dimana tempat yang asyik buat cari teman sebanyak banyak nya
??? kasih tahu yaaa
ghani, bandung Senin, 15 Mei 2006 21:05:15

Oke......Buanget dech....!Bisa tukar-tukar info...!By the way bisa dapet alamat email forum ga??????Thanx
Febri Setiawan, Bandung Rabu, 10 Mei 2006 19:05:47

Berkat situs ini....urusan makan gue ga pernah nyasar...
Tapi urusan bayar seringnya kejebak alias nyasar harga...
Mohon informasi jajanan enak juga pake harga dong....

Piss....
Nino, Jakarta Selasa, 09 Mei 2006 13:05:57

bagus bgt neh situs,eh ada yang tau tempat makan yang enak di bekasi??? kalo tau tlg blz ke nanda_zxz@yahoo.com
nanda, bekasi Senin, 08 Mei 2006 22:05:01

perkenalkanlah perusahaan kami sebagai produsen Briket & kompor batu-bara dengan merk dagang Barazona.
adapun kami disini menawarkan produk berkualitas kami serta harga yang kompetitif.
jika anda tertarik silahkan hubungi kami di :
PT.SAPTA ARTA SETIA
GRIYA PONDOK BAMBU JL.PAHLAWAN REVOLUSI
PONDOK BAMBU II BLOK A NO.2 JAKARTA 13430
TLP.(021)8603729, 86612986 FAX.(021)86612986
E-MAIL: saptaarta_pt@yahoo@yahoo.com
roy, jakarta timur Senin, 08 Mei 2006 12:05:18

Bagi para pecinta ceker ayam, silakan datang ke outlet WARUNG CEKER di FoodCourt 1 Mal Ambassador.

Nikmati menu-menu andalan: Angsiu Ceker, Ceker Dim Sum, Mie Ceker, Bakso Ceker, dan Ayam Goreng Presto.

Kunjungi blog kami di http://warungceker.blogspot.com

Friendster : http://www.friendster.com/profiles/warungceker

INFO dan PESAN ANTAR ; 021 93 6772 93
Richard B. Kurniawan, jakarta Rabu, 03 Mei 2006 18:05:00

heyyyyy prend dimana pun u brada....!!!!!!!!klau mampir ke jawa timur jangan lupa maen2 ke WBL(Wisata Bahari Lamongan) di jamin lu semua akan seneng n gak bakalan kecewa!!!! okey gue tunggu lo.....!!!!
CANDRA CAKEP, LA(lamongan) Rabu, 03 Mei 2006 17:05:59

Saya lagi nyari referensi alamat empal gentong yang bisa didapat di Jakarta. Apa ada yang bisa bantu saya?
Sekalian saya mau nanya: Ada yang tau alamat lengkapnya Empal Gentong Mang Darma yang di Jakarta ga? Browsing2 di i-net katanya ada di daerah Bintaro, apa ada yang tau alamat lengkapnya?

mungkin bisa dikirimkan infonya ke s.diepenhorst@gmail.com

Terima kasih.
dea, Jakarta Selasa, 02 Mei 2006 09:05:16

Saya ingin mengetahui bagaimana cara membuat "Dodol Salak", termasuk resep dan teknologinya. Mengingat di kota Tarakan adalah penghasil salak.
arin syafarina, Tarakan Jumat, 28 April 2006 18:04:52

Pagi Rangkas bitung

Knya lom ada piza nih,iye nih kanya rangkas kebanyakan jengkol kemarin aja saya makan jengkol jadi sakit,dikit aja deh
protesnya
aep, Panyandungan Kamis, 27 April 2006 19:04:48

Oops. Tidak sengaja ketemu Roki. Setelah saya buka situsnya (http://purimondoteko.net), wah, kok ada foto mirip Pak Roki wali kelasku dulu ya. Rupanya Pak Roki punya jiwa bisnis yang lumayan hebat :). Semoga lekas dapat inova deh. Salam kangen ya, Pak.
msn, Yogya Senin, 24 April 2006 20:04:41

Oops. Tidak sengaja ketemu Roki. Setelah saya buka situsnya (http://purimondoteko.net), wah, kok ada foto mirip Pak Roki wali kelasku dulu ya. Rupanya Pak Roki punya jiwa bisnis yang lumayan hebat :). Semoga lekas dapat inova deh. Salam kangen ya, Pak.
msn, Yogya Senin, 24 April 2006 20:04:29

pikiranku jajan terus gara2 situs ini!

inyong lulus kuliah nang Jogja mulih Cilacap
paijo, Jogja Senin, 24 April 2006 13:04:02

Pengin jajan ayo jajan, ....
Pengin punya uang jajan ayo kerja.....
Pengin tahu situsku,....klik saja.....
http://www.purimondoteko.cjb.net/
ditanmggung heboh...he..he...

Roki, Rembang Sabtu, 22 April 2006 09:04:08

ayo teman2 pd kesini jd tki biar kaya, gmn mau makan enak klo ga kaya heee
bettuuulllll.............
mamet, saudi arabia Sabtu, 22 April 2006 03:04:11

tolong yang baca segera datang ke derah pancur yang terkenal makanan khasnya lontong tuyuhan harganya miring pokoknya kalau datang ngak rugi dheeeeh
syahid, rembang Jumat, 21 April 2006 10:04:02

tolong yang baca segra datang ke derah pancur yang terkenal makanan khasnya lontong tuyuhan harganya miring pokoknya kalau datang ngak rugi dheeeeh
syahid, rembang Jumat, 21 April 2006 10:04:37

baca komentar2 ini gw jd kangen ma tempat kelahiran gw. KEBUMEN yg telah membesarkan gw. gw pengin makanan2 khas kebumen(krupuk & lanting. mana anak2 kbm
leo, bandung Rabu, 19 April 2006 13:04:00

makanannya tuh g' enak banget. abis rasanya serba pake jengkol ama pete sech, aku khan g' biasa banget makan makanan yang seperti itu.bisanya juga makan humberger,pizza, sandwich, spagety dan makanan enak yang lainnya.
vira cute gitcu, america Selasa, 18 April 2006 14:04:37

Bagus lhohhh
dwian, Jakarta Jumat, 14 April 2006 21:04:32

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, berikutnya
Berikan saran, komentar, kritik, uneg-uneg anda untuk situs ini. Agar tertib, bagi yang ingin beriklan harap gunakan situs iklankilat.com karena redaksi akan menghapus semua iklan yang masuk ke halaman ini.
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016.
Design by Ytse-Jam, verification by masrizal.com